Belok Nge-sein Mendadak, Yamaha NMAX di tubruk Toyota Camry

Belok Nge-sein Mendadak, Yamaha NMAX di tubruk Toyota Camry

Kecelakaan Akibat Sein Mendadak
Kecelakaan Akibat Sein Mendadak

ada pemirsa yang suka sein mendadak langsung belok, atau belok dulu baru sein, siap-siap nanti kalau di tubruk dari belakang jangan marah ya om

kali ini ada video viral dari instagram om ruff maruf mengenai yamaha nmax 155 yang tertangkap kamera CCTV melaju nampak pelan, lantas belok dan sein belakang, disinyalir tanpa melihat kaca spion langsung asal belok, padahal di belakangnya ada mobil melintas, mak bruk,, pengendara motor tanpa helm itu ambruk di tubruk mobil ..

mak kluwer

yaps, adegan ini memang banyak di sebut mak kluwer,, belok tanpa kira-kira ngasal dan tidak memperhatikan keselamatan orang lain dan juga diri sendiri , bisa di lihat videonya dibawah ini

link ponsel pintar ( disini ) Jangan Lupa Like, Komen, Share, Follow, Subcribe, Gratis…

ceritanya adalah

  1. ada pengendara yamaha nmax 155 yang melaju pelan disisi kiri, lantas belok ke kanan dan sein mendadak
  2. ada mobil dari arah belakang, entah setelah lampu merah atau gimana
  3. tabrakan tak terhindarkan, yamaha nmax 155 sampai terlempar beberapa meter
  4. pengendara sepeda motor tak menggunakan helm, kepala langsung hantam empuknya aspal
  5. mobilnya malah kabur,

belum di ketahui akhir dari cerita ini , namun nampak pengendara sepeda motor kesal dengan tubrukan mobil tersebut,,

Siapa yang salah?

akibat Sein Mendadak Di tabrak

di instagram pertamax7.com yang bisa pemirsa lihat maupun follow di @pertamax7 https://www.instagram.com/pertamax7/ memang banyak yang bertanya-tanya siapa yang salah dalam kecelakaan ini, biasanya mobil adalah obyek yang paling sering di salahkan, namun dalam kasus ini nampak rekaman CCTV motor sein lantas belok mendadak memang bikin geleng-geleng dan banyak yang menyayangkan kenapa si mobil malah kabur, walau memang ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan

nah, semoga video singkat ini menjadi pembelajaran bersama, utamakan keselamatan bersama sebagai kebutuhan, ayo #cari_aman , selamat di jalan, semoga berguna, salam @ipanase

21 KOMENTAR

  1. Mak kluwer, nyetang sambil chatting,sein kanan belok kiri dan sebaliknya,belok dulu baru sein, kurang 1meter belok baru sein,…
    Nyawanya pasti dobel

  2. Itulah gunanya spion, dia gak lihat spion, atau spion variasinya gak berfungsi. Lebih bodoh lagi kalau ada spion dilipat. Buat pengendara mobil sangat disayangkan, kalaupun ke kantor polisi dan ada rekaman cctv, si pemotor jelas salah.

  3. Yang pertama jelas motornya juga salah … mak kluer bikin pengedara mobil responsenya telat … tapi yang mobil juga salah kenapa gak tanggung jawab …

  4. Kabur gak kabur jg mobil tetep disalahin. Itu udah efek dari kesenjangan sosial.

    Lagian, no offense ya, gua jg udah rada eneg liat org pake maxi skutik macem nmax ini (kadang pcx jg). Orang yg pake motor ini KADANG (kadang ya) merasa motornya motor turing yg seolah2 gede. Merasa kaya yg punya jalan.

    Udah berapa kali di jalan tiap mau ke kantor ketemu ini motor, kelakuan pengendaranya ADA yg kaya gitu. (ada, gak semua. Entar salah kata gua dipersekusi wkwk)

    Atau plis lah kalo posisi di kiri tp ternyata tempat tujuan di kanan, melipir dulu ke kiri trs tengok2 jalan baru nyeberang. Mikir praktis doang sih.

  5. salahnya itu mobil kenapa kabur, tenang aja itu kalau cctv ditayangin pasti kelihatan kok siapa salah 😀

  6. Itulah kbiasaan motor mntang2 baru brgaya exsein tp gk tau gunain safety raiding hahahha mati aja lo motor goblok….berak sekebon

Tinggalkan Balasan