Kecelakaan Saat Latihan Motor Enduro : Valentino Rossi Cedera, Tulang Kaki Kanan Patah, Absen Balap MotoGP 30-40 Hari

2
529

Kecelakaan Saat Latihan Motor Enduro : Valentino Rossi Cedera, Tulang Kaki Kanan Patah, Absen Balap MotoGP 30-40 Hari

valentino rossi ranch tavullia Supermoto Training
valentino rossi ranch tavullia Supermoto Training

sekilas info mohon maaf kalau basi, Valentino Rossi 46 Legenda hidup MotoGP mengalami kecelakaan usai latihan enduro pada hari Kamis 31 Agustus 2017 silam, Juara dunia 9 Kali ini mengalami patah tulang kaki bagian kanan tepatnya di tulang kering yang bahasa inggrisnya adalah tibia dan fibula  , pebalap berpaspor italia itu lantas segera di larikan ke rumah sakit Ospedale Civile di Urbino guna check-up lantas operasi di “Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti‘ di Ancona

Valentino Rossi Cedera

Graziano selaku ayah valentino Rossi berkata pada ANSA menyatakan kalau Rossi pesimis, sebelum di ronsen sepatu rossi harus di potong ( untuk mengeluarkan kaki rossi dari sepatu ) , lantas di X-Ray .. Valentino Rossi berkata kalau kakinya sakit sekali

setelah di check up, Rossi di rujuk ke Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti di Ancona lantas kaki valentino rossi segera di operasi pada pukul 2-3 pagi waktu italia oleh  Dr. Raffaele Pascarella selaku Director of the Orthopedics and Traumatology Division.

selama di operasi, tulang kering kaki kanan rossi di sangga pelat dan di kuatkan dengan metal pin , hemm kalau nggak salah ini namanya pen yak..

Ronsen Tulang Kaki Kanan valentino Rossi Usai Operasi
Ronsen Tulang Kaki Kanan valentino Rossi Usai Operasi

Valentino Rossi selaku Pebalap Movistar Yamaha MotoGP berkata pada MotoGP yakni

“operasi berjalan dengan baik, ketika aku terbangun, aku merasakan sudah baikan. aku ingin mengucapkan terima kasih pada staff RS Ospedali Riuniti di ancona dan tentu saja pada Doctor Pascarella yang telah melakukan operasi. Aku minta maaf atas kecelakaan ini, sekarang aku ingin kembali naik motor secepat mungkin, aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya   ” 

Valentino Rossi Usai Operasi Kaki
Valentino Rossi Usai Operasi Kaki

 

Partner
IRC
Honda
FDR

Masa Penyembuhan Total 30-40 Hari

Dr Raffaele Pascarella selaku dokter yang mengoperasi Valentino Rossi dalam press conference menyatakan

“pertama-tama saya ingin mengatakan kalau valentino rossi baik-baik saja dan ini adalah yang terpenting bagi kita semua”

“ku pikir dia akan beristirahay 30-40 hari dan kami akan mengevaluasi bersama beberapa pekan kedepan”

“bukan masalah yang buruk mengalami cedera di kaki yang sama ( kanan ) , kejadian ini adalah cerita cedera klinis yang berbeda ( beda tempat cedera-red )”

cepat sembuh mbah rossi 46, pemirsa MotoGP menantimu. salam @ipanase . semoga berguna

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.