Teaser Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand, Fitur Mantap : Rem Cakram Radial, USD dan Swing Arm Banana .. Modern Cafe Racer

Teaser Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand, Fitur Mantap : Rem Cakram Radial, USD dan Swing Arm Banana .. Modern Cafe Racer

Concept Bike Honda 150SS Racer BIMS 7
Concept Bike Honda 150SS Racer BIMS 7

Honda Thailand Motorcycle ( AP HONDA ) beberapa waktu lalu memamerkan motor konsep Honda 150SS Racer yang di gosipkan biaya pengembangangnya habis beberapa Milyar Rupiah baca : (Honda 150SS Racer : Motor Konsep Cafe Racer Sporti Mesin All New CB150R Streetfire… )

nah, tak beberapa lama.. eh sudah Mau Produksi massal dengan beberapa tambahan part jalan raya, sudah bocor saja nih test jalan raya, namun secara pabrikan AP Honda meluncurkan teaser aka penggoda konsumen untuk Honda 150SS Racer yang nama resminya entah apa besok, keren euy, konsepnya Modern Cafe Style/ Modern Cafe Racer, monggo disimak video dan foto teasernya..

Fitur Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand

Headlamp LED HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Headlamp LED HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand menggunakan headlamp LED yang ikonik, unik, bulet ,, memperkuat kesan klasik nih motor keren

Speedometer HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Speedometer HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

panel meter instrumen Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand sendiri mirip dengan milik Honda Sonic 150 R namun terdapat perbedaan di sisi fitur seperti hadirnya shifting light indicator yang keren, kemudian adanya fitur pengukur konsumsi bahan bakar seperti di All new Honda CBR150R

Dual Seat HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Dual Seat HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

jok Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand mengingatkan pertamax7 pada jok Honda CBR150R thailand

Engine HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Engine HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

dari sisi engine, Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand menggunakan mesin Honda CB150R maupun Honda CBR150R, power mesin DOHC 150 cc ini diangka 17 HP an..

Knalpot Honda 150SS Racer

Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand menggunakan knalpot yang unik dan nyentrik, underbelly dengan desain yang unikk, tak biasa

Radial Mount Caliper HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Radial Mount Caliper HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand menggjnakan rem depan Cakram yang di jepir Kaliper Radial alias Radial Mounting , ala Moge moge sport gitu,, lebih canggih dari Honda CBR250RR euy

Upside Down Fork HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Upside Down Fork HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand menggunakan upside down yang mirip dengan milik Honda CBR250RR, namun ada perbedaan disisi mounting radial kaliper sehingga pegangan as roda berbeda

Banana Swing Arm HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Banana Swing Arm HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

oh iya, Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand pakai swing arm banana ..

Stoplamp LED HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro
Stoplamp LED HONDA 150SS Racer Thailand Mass Pro

Honda 150SS Racer Mass Prod Thailand menggunakan stoplamp led dan juga sein aka winker LED yang juga banyak di pakai si motor sport Honda kekinian,, oh iya fitur jalu plastik juga nampak di stang, #geli

Video Teaser Honda 150SS Racer bisa di lihat dibawah ini

link ponsel pintar ( disini ) Jangan Lupa Like, Komen, Share, Follow, Subcribe, Gratis…

link ponsel pintar ( disini ) Jangan Lupa Like, Komen, Share, Follow, Subcribe, Gratis…

link ponsel pintar ( disini ) Jangan Lupa Like, Komen, Share, Follow, Subcribe, Gratis…

nah, Honda 150SS Racer ini akan hadir di Thailand. apakah juga akan masuk di Indonesia? penasaran euy..semoga berguna. salam @ipanase

catatan : artikel ini bukan untuk babe.com

6 KOMENTAR

  1. wuih kalau masuk sini harganya berapa nih?

    lebih maknyus ini nih daripada si xabre, tapi selera sih wkwkwk

Tinggalkan Balasan