Royal Enfield Bali, jadi Store ketiga di Indonesia

Royal Enfield Bali, jadi Store ketiga di Indonesia
Royal Enfield Bali
Royal Enfield Bali

 
Bali, 28 Agustus 2017 – Pada tahun kedua operasionalnya di Indonesia, Royal Enfield, brand sepeda motor yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia, resmi membuka dealer pertamanya di pulau dewata, Bali pada Sabtu (26/8). Berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, dealer ini akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali, untuk bisa dengan mudah mengakses sepeda motor klasik tersebut, yang sebelumnya baru tersedia di dealer eksklusifnya di Jakarta, tepatnya di Pejaten dan Pondok Indah Mall.

Royal Enfield Bali

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield dan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, (dealer resmi Royal Enfield di Indonesia), turut berbagi cerita kepada para tamu undangan, termasuk kepada para tamu VIP serta mitra bisnis, dalam acara pembukaan store yang berlangsung pada akhir pekan ini.
Royal Enfield Bali  
“Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada para pelanggan. Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor. Pada tahap ini, fokus kami adalah untuk memperluas jangkauan kami secara perlahan melalui jaringanretail dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia. Melalui dealer ini, kami ingin menciptakan ekosistem yang kuat dengan didukung oleh sarana operasional yang lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya”, kata Arun Gopal.

Serangkaian apparel dan aksesoris Royal Enfield juga akan tersedia di store tersebut, termasuk  berbagai line-up sepeda motor seperti – Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350cc dan 500cc; Motorretro style street – Classic, tersedia dalam kapasitas 500cc dan 350cc; café racer Continental GT 535cc dan highway cruiser – Rumbler 500cc.

Royal Enfield Bali
motor Royal Enfield Bali

  
“Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan diri mereka saatriding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers(perlengkapan riding yang dapat menjaga stabilitas temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca). Selain itu, kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari,” kata Arun Gopal.

Riding gear Royal Enfield Bali
Riding gear Royal Enfield Bali

Mengapa Royal Enfield Memililh Pulau Bali?

“Bali sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia, dengan hampir 5 juta wisatawan berkunjung setiap tahunnya ke pulau ini. Melihat kondisi tersebut, kami juga menyediakan sarana untuk menjelajah keindahan alam Bali melalui program penyewaan motor (rental program) untuk pertama kalinya dengan menggunakan motor-motor Royal Enfield yang cocok untuk melintasi dan mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok atau Nusa Penida. Kami ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman tersendiri kepada wisatawan maupun penduduk lokal yang ingin menjelajah keindahan Bali, dengan sensasi mengendarai motor klasik Royal Enfield,” kata Ade Sulostioputra.

Lahir pada tahun 1901 di kota Redditch, Inggris, Royal Enfield telah berkecimpung di industri sepeda motor selama lebih dari satu abad. Dengan sejarah khas Inggris yang kuat selama 116 tahun yang juga mencakup masa dua perang dunia, serta berada di lini depan dalam sejarah otomotif Inggris, brand tersebut berekspansi pada tahun 1950 dari Inggris ke India, tempat produksinya saat ini. 

Dikenal dengan model klasik dan easy ridingnya, Royal Enfield memiliki target untuk memproduksi sebanyak 825.000 unit sepeda motor pada akhir tahun finansial (Financial Year) 2017-2018, untuk memimpin dan memperluas pasar global sepeda motor berukuran menengah (250-750cc).

selamat dan sukses Royal Enfield Bali, ada yang mau beli Royal Enfiel? semoga berguna. slaam @ipanase

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan