Suzuki Sukses di GIIAS 2017, Ertiga dan GSX Series Laris Manis .. Nih Datanya..

3
623
Suzuki Sukses di GIIAS 2017, Ertiga dan GSX Series Laris Manis .. Nih Datanya..
Launching Suzuki Smash FI Dan Address di GIIAS 2017
Launching Suzuki Smash FI Dan Address di GIIAS 2017
penampilan Suzuki Indomobil Sales baik roda 4 maupun roda 2 sukses di GIIAS 2017.. mantap jiwa dan selamat ..

Suzuki Sukses Tampil Gemilang di Ajang GIIAS 2017

Penjualan Roda Empat Suzuki di GIIAS 2017
Info resmi dari Tangerang Selatan, 21 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baik dari divisi roda 4 dan roda 2 menciptakan banyak momen gemilang selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 lalu. Dengan total penjualan kendaraan sebesar 945 unit mobil, PT SIS berhasil melebihi target penjualan selama GIIAS 2017. Target tersebut diraih dengan penjualan 296 unit New Ertiga, 247 unit Baleno, dan 202 unit Ignis, serta sisanya dari tipe lain.
Depan Suzuki Jimny JX 4X4 AT Indonesia
Kegemilangan Suzuki juga datang dari konsep booth The “Next Urban Standard” yang terpilih sebagai juara kedua booth terfavorit pilihan pengunjung untuk kategori luas 800 sq x 2000 sq. Dengan menghadirkan tema “Next Urban Standard”, display mobil yang tematik sesuai zona mempermudah pengunjung untuk memvisualisasikan gaya hidup mereka dengan mobil-mobil Suzuki. PT SIS juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung melalui desain booth yang clean, elegan dan sporty serta dilengkapi dengan area kafe, entertainment, sampai area finance dimana Suzuki menggandeng enam leasing untuk mempermudah transaksi produk Suzuki selama GIIAS 2017.
Angka penjualan kendaraan roda empat Suzuki juga didongkrak oleh jumlah pengunjung yang melakukan test drive line up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017. Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias untuk mencoba mengendarai Baleno hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.
“Untuk konsumen Roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, dimana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,”ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.
Penjualan Roda 2 Suzuki 
Dari sisi penjualan Roda 2, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua dalam GIIAS 2017 menuai banyak keuntungan. Total penjualan sepeda motor di booth Suzuki berhasil naik dua kali lipat, ditambah peningkatan penjualan aksesoris yang menyertainya. Ketertarikan konsumen terhadap keberagaman produk motor Suzuki semakin meningkat berkat  program dan penawaran yang menarik selama pameran berlangsung.
Suzuki Promo Hari Kemerdekaan di GIIAS 2017
Tercatat mulai hari pembukaan hingga penutupan GIIAS 2017 (10 – 20 Agustus 2017), Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen yang antusias, dan 80 orang konsumen diantaranya telah sukses menjadi pembeli sepeda motor baru dari Suzuki secara langsung. Sebanyak  81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor baru terfavorit untuk dibawa pulang. Proporsinya, 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition.
Dari 19% total penjualan Suzuki terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk beragam tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI. Selain itu, sebanyak 273 orang lainnya yang menjadi prospek konsumen memutuskan untuk melanjutkan pembelian produk motor Suzuki setelah GIIAS 2017 berakhir, dengan alasan agar bisa mengunjungi dealer resmi Suzuki terdekat dari tempat tinggal secara langsung. Semakin banyak model yang dihadirkan oleh Suzuki menjadikan motor Suzuki semakin diminati dan diinginkan oleh konsumen Tanah Air.
Keuntungan juga diperoleh dari sektor penjualan aksesoris, pakaian, suku cadang dan pelumas resmi Suzuki. Terlihat dari beberapa hari terakhir penjualan di GIIAS 2017, setelah stok khusus pameran mulai habis, banyak pula produk display SGA, SGP dan SGO turut dibeli konsumen yang sudah tidak sabar membawa pulang barang incarannya. Produk paling laris yaitu beragam aksesoris resmi SGA untuk mempercantik tampilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 milik konsumen.
Selain laris di penjualan, sepeda motor Suzuki juga diminati di area test ride yang berada di GIIAS 2017. Sebanyak 174 pengunjung puas merasakan performa dan keasyikan mengendarai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Impresi positif selalu diberikan setelah mereka selesai melakukan test ride, dan tak jarang yang langsung melakukan pembelian di booth penjualan motor Suzuki.
Melihat kesuksesan ini, Pak Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS memberikan apresiasinya, “Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen Indonesia, serta bisa memberikan warna dan pengalaman menyenangkan lebih banyak setiap saat.”
selamat dan sukses buat Suzuki Indomobil sales, ada pemirsa yang ke GIIAS 2017 dan beli Produk Suzuki? monggo om komentarnya… semoga berguna. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.