Perdana di Tanah Borneo, Suryanation Motorland Hadir di Banjarmasin

5
347

Perdana di Tanah Borneo, Suryanation Motorland Hadir di Banjarmasin

Suryanation Motorland Festival 2017 Palembang
Iconic Bike Suryanation Motorland Festival 2017 Palembang
  • Banjarmasin akan menjadi kota kelima yang disinggahi oleh acara Suryanation Motorland 2017.
  • Penampilan perdana Iconic Bike 2 di Kota Banjarmasin

Suryanation Motorland Kalimantan

Info resmi dari pulau Jakarta, 21 Agustus 2017 – Setelah sukses mendatangkan ribuan pecinta custom culture di Tanah Sumatera dan Jawa, kali ini Suryanation Motorland akan hadir dan mengguncang Tanah Borneo, tepatnya di Kota Banjarmasin pada hari Sabtu (26/8/2017).

“Banyaknya jumlah penggemar custom culture di Kalimantan menjadi alasan kami memilih kota Banjarmasin sebagai gelaran kelima Suryanation Motorland 2017. Beberapa tahun ini kami juga melihat pergerakan custom culture juga sudah berkembang di Pulau Kalimantan”, jelas Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa rangkaian aktivitas menarik seperti custom bike competition untuk beberapa kelas berbeda, Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition. Dengan tema besar “Collaboration Brings Perfection” untuk tahun ini diharapkan akan memperlihatkan suatu karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal dari Banjarmasin.

Banjarmasin akan menjadi kota kedua setelah Semarang yang melihat kemunculan iconic bike kedua yang diberi nama “Mario Basette”. Iconic bike kedua yang lahir dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar) dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Berbagai apparel menarik yang bercirikan custom culture seperti Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet dan Kickstart Apparel juga turut meramaikan acara ini . Untuk pecinta custom yang ingin melihat perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo juga berkesempatan untuk melihat langsung demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Turing Suryanation Ride akan dimulai 3 hari sebelum event berlangsung dengan beranggotakan beberapa riders seperti:juri Bimo Hendrawan, Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 dari Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Acara hiburan nantinya akan ditutup dengan penampilan dari band rock, BIP Band.

Jadi tunggu keseruan Suryanation Motorland 2017 di Banjarmasin pada 26 Agustus 2017 mendatang! Suryanation Motorland, Show Your Pride.

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, ada warga kalimantan? bisa merapat om.. semoga berguna. salam @ipanase

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.