Suzuki Indomobil Sales Sabet 4 Anugerah Bergengsi ARCA 2017

0
249

Suzuki Indomobil Sales Sabet 4 Anugerah Bergengsi ARCA 2017

Brosur All New Suzuki Satria F 150 Injeksi Black Predator Pertamax7.com
Brosur All New Suzuki Satria F 150 Injeksi Black Predator

Info resmi dari TANGERANG SELATAN , 11 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada gelaran tahunan ke-11 Autocar Reader’s Choice Award (ARCA) 2017, Kamis malam, 10 Agustus, di ICE BSD, Serpong, berhasil meraih empat penghargaan bergengsi, yaitu :

  1. Favorite Compact Crossover untuk Suzuki SX-4 S-Cross,  
  2. Underbone Terfavorit untuk Suzuki Satria F150, serta dua dari kategori Special Awards, yaitu  
  3. Corporate Social Responsibility (CSR) 
  4.  Best New Comer untuk Suzuki IGNIS.

ARCA 2017

“Mendapat anugerah bergengsi dari ARCA 2017 menjadi kebanggaan kami, bahwa produk yang dihadirkan oleh Suzuki roda dua dan roda empat memang dikenal dan dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Adapun penghargaan bagi CSR kami juga menjadi pendorong untuk dapat terus memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dan berkelanjutan bagi kepada masyarakat Indonesia,” ujar Arviane D. Bahar, Corporate Public Relations – PT Suzuki Indomobil Sales.

Arviane menambahkan, “Diraihnya ARCA 2017 untuk Suzuki SX4 S-Cross dan IGNIS serta motor Satria F150 menjadi momentum kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang terbaik untuk konsumen, fungsional dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya. Sebagai kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai namun juga memberikan nilai lebih dalam ketenangan memilikinya.”

Mewakili penyelenggara, Octo Budhiarto, Chief Editor Autocar Indonesia menjelaskan bahwa ARCA merupakan penghargaan terfavorit dari pembaca di tiap kategori kendaraan dengan kriteria penilaian pada faktor performa, pengendalian, kenyamanan, teknologi, fitur keamanan, keselamatan, hingga keindahan desain eksterior dan interior. ARCA melibatkan 4117 responden selama tiga bulan (Juni – Agustus) yang mengisi angket secara manual dan online melalui website Autocar Indonesia. Khusus Special Award, penilaian diberikan berdasarkan  penilaian dari tim Autocar Indonesia.

Suzuki Ignis

“Suzuki Ignis sukses meraih Special Award Best New Comer karena beberapa faktor yang membuat Ignis sukses di pasaran, yakni harga kompetitif, fitur komplit, desain bodi yang unik dan mengusung konsep SUV di kelas City Car. Kombinasi ini yang membuatnya sukses di tampilan perdananya. Untuk kategori Special Award CSR, SIS kami nilai memiliki program-program yang berkesinambungan untuk memajukan fasilitas pendidikan, membantu masyarakat, dan ikut aktif melestarikan keasrian lingkungan hidup lewat serangkaian program CSR yang konsisten,” jelas Octo.

Partner
IRC
Honda
FDR

Suzuki Satria F 150 Injeksi

Berpendapat mengenai Suzuki Satria F150 yang meraih Underbone Terfavorit, dijelaskan kembali oleh Octo, “Sebagai pelopor underbone kelas 150cc, Suzuki Satria mendapat suara pilihan terbanyak dari pembaca Autocar Indonesia sekaligus masih mempertahankan dirinya sebagai pionir legendaris di kelasnya, meski mendapat gempuran dari pesaing dan pendatang baru, Satria F150 yang juga menunjukkan performa dan kharismanya secara optimal.”

ARCA 2017 menghadirkan 72 kategori yang terdiri atas 37 kategori kendaraan roda empat, 15 kategori kendaraan roda dua, 11 kategori after market dan 9 kategori Special Awards yang diberikan langsung oleh Autocar Indonesia.

selamat dan sukses … semoga berguna.. slaam @ipanase

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.