Progress Report KTM Racing di MOTO2

Progress Report KTM Racing di MOTO2

Brad Binder & Miguel Oliviera KTM Moto2 Red Bull Ring Spielberg 2017
Brad Binder & Miguel Oliviera KTM Moto2 Red Bull Ring Spielberg 2017

masih menggunakan Mesin Honda CBR600RR oprekan Balap MOTO2, Team KTM Racing Austria dengan Motor Nyentrik rangka tralis dan suspensi WP Performance System yang memang KTM banget , lalu gimana laporan kinerjanya?

KTM MOTO2

Dalam balapan Moto2 yang mendebarkan di Austria lalu, Fernando Oliveira Redjo Ajo KTM Miguel Oliveira bertempur dengan laptime yang menakjubkan dengan motor KTM Moto2, namun ia terjatuh hanya lima lap sebelum finish.

Itu adalah kecelakaan kecepatan tinggi yang parah tapi dia bangkit berdiri beberapa saat kemudian. Rekan setimnya,  Brad Binder terus gas pol guna menaikkan kecepatannya dalam debutnya Moto2 saat ia menempati sepuluh tempat di lap pertama menjadi ketujuh dari ketujuh belas di grid.

Dia mengambil posisi tujuh besar terbaik yang pernah ada di Moto2 saat ia kembali ke Moto2 usai cedera lengan. Tim Red Bull Ajo menantikan hari pengujian di jalur Spielberg besok sebelum pindah ke Grand Prix Inggris di Silverstone dalam waktu dua minggu.

Miguel Oliveira KTM Moto2 Red Bull Ring Spielberg 2017
Miguel Oliveira KTM Moto2 Red Bull Ring Spielberg 2017

Komentar Pebalap Moto2 KTM

Binder:

“Balapan berjalan cukup baik Saya beruntung berada di dalam tikungan pertama, jadi saya menemukan diri saya berada di posisi ketujuh setelah hanya satu putaran, itu memberi kompensasi atas fakta bahwa kami tidak memiliki sesi kualifikasi yang baik, karena Kami mulai dengan sangat baik, saya sangat terdorong pada awalnya, meski kemudian kinerja ban belakang sedikit turun dan saya membuat kesalahan, jadi saya merasa sulit untuk bisa bertarung dengan kelompok saya lagi.

Secara keseluruhan, saya bahagia, ini Akhir pekan yang positif dan saya ingin berterima kasih kepada tim saya menyiapkan sepeda dengan sangat baik setelah kecelakaan pagi ini dalam pemanasan. Saya menanti-nanti balapan berikutnya. “

Oliveira:

“Itu adalah balapan yang sangat positif Kami telah mampu menutup celah ke grup depan setelah mereka lolos dari lap terbuka, dan lima lap dari akhir saya bisa melihat bahwa kami memiliki kemenangan dalam jangkauan.

Itu sangat penting Untuk mengambil langkah maju ini setelah mengalami kesulitan dalam berlatih Ini memalukan kecelakaan itu, saya kehilangan roda belakang dan terlempar dari motornya, untungnya tidak ada yang rusak, meski seluruh tubuh saya sangat sakit.

Besok kita memiliki hari Pengujian, tapi saya tidak tahu apakah saya akan fit pada waktunya. “

Perlombaan selanjutnya: 27 Agustus 2017 – Silverstone Circuit (GBR)

Miguel Oliveira KTM Moto2 Red Bull Ring Spielberg 2017
Miguel Oliveira KTM Moto2 Red Bull Ring Spielberg 2017

Hasil Balapan Moto2 Red Bull Ring, Spielberg 2017
1. Franco Morbidelli (ITA), Kalex, 37: 39,370 min (25 lap)
2. Alex Marquez (ESP), Kalex, +1.312
3. Tom Luethi (SUI), Kalex, +2.544
4. Franceso Bagnaia (ITA), Kalex, +3.070
5. Mattia Pasini (ITA), Kalex, +3.745
7. Brad Binder (RSA), KTM, +9.018
DNF Miguel Oliveira (POR), KTM, +5 lap

Klasemen Moto2 2017 setelah 11 dari 18 balapan
1. Morbidelli, 207 poin
2. Luethi, 181
3. Marquez, 153
4. Oliveira, 133
5. Bagnaia, 100
16. Binder, 38

selamat berjuang om… penasaran KTM pakai Mesin Triumph Nanti di 2017 .. semoga berguna. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan