Meriahnya Pesta Ulang Tahun Tangerang R15 Owners

Meriahnya Pesta Ulang Tahun Tangerang R15 Owners

nih om PESTA ULANG TAHUN TROW, INILAH SEBUAH NILAI PERSAUDARAAN SESUNGGUHNYA

Tangerang R15 Owners

Perayaan hari jadi klub motor Tangerang R15 Owners atau yang biasa disebut TROW berjalan sukses sabtu kemarin. Acara yang dilaksanakan di Bandara City Mall ini berhasil menyedot perhatian lebih dari 3000 orang yang terdiri dari sekitar 3000 Bikers dan ribuan pengunjung mall atau penduduk sekitar.

Acara yang dimulai dengan Photo Hunt bertajuk TROW Babes Competition ini langsung memanaskan suasana. Sekitar 50 Photographer dari yang pemula sampai senior sibuk memainkan lensanya. Tujuh orang model yang berpose diatas motor juga menjadi perhatian tersendiri bagi para pengunjung mall yang ikut serta berfoto bersama.

Bersamaan dengan Photo Hunt tersebut, pentas kesenian daerah khas sunda dan jawa menjadi warna tersendiri bagi sebuah anniversary sebuah komunitas roda dua. Dan yang kerennya lagi, tarian daerah ini dilakukan langsung oleh anak-anak kecil. Bahkan pada sesi ini, terjadi sebuah games yang menantang para Bikers untuk datang mengikuti gerakan para penari cilik. Hal ini tentu saja menarik gelak tawa para pengunjung dan Bikers yang menyaksikan.

Tidak hanya sebuah pentas seni yang menjadi sajian siang itu, namun Home Band juga mengajak para pengunjung dan tamu untuk bernyanyi dan bergoyang bersama. Serta dipanaskan juga oleh aksi Freestyle yang beraksi dipelataran parkir Mall. Pertunjukkan Freestyle ini langsung menyedot perhatian banyak orang, termasuk orang yang sedang melintas.

Tidak sekedar pertunjukkan saja Workshop berharga bertajuk “Powerful Personal Branding” dari Wulung Damardoto. Seorang Biker Adventure dari Indonesia Exploride, menjadi sajian pintar tersendiri yang mengajarkan para Bikers untuk lebih mengetahui potensi diri yang dimiliki.

Pada kesempatan ini, bertepatan dengan bulan Agustus, TROW juga menghadirkan pesta rakyat untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Beberapa perlombaan yang dipertandingan seperti balap karung, pecahkan balon dan masukan bola dengan terong membuat kehebohan tersendiri ketika menyaksikannya.

Dimalam hari, kembali aksi Freesyle memanaskan pelataran parkir Bandara City Mall. Ribuan orang menyaksikan kelihaian aksi para Freestyle yang dipadukan kelucuan tingkah para Freestyle saat melakukan beberapa aksi dan kolaborasi dengan pengunjung.

Setelah Freestyle selesai digelar, acara dilanjutkan kembali ke dalam Mall dengan hentakan langsung dari Sexy Dancer yang langsung menggairahkan kembali puncak acara. Dipadukan dengan Home Band yang mengajak bergoyang sambal melakukan penyerahan plakat membuat acara semakin syahdu.

Tepat jam 21.00, puncak acara pun dimulai. Dengan dibuka oleh performa DJ Mayo, Female DJ ini langsung menghentakkan seluruh pengunjung untuk bergoyang. Bersamaan dengan inilah pemotongan kue ulang tahun yang kedua dilakukan sambal diiringi lagu Selamat ulang tahun dari Jamrud.

Pemotongan kue tersebut bukan jadi penutup acara malam itu. Acara kembali memanas dengan dentuman Beat dari DJ yang diselingi oleh pembagian Door Prize. Acara ini pembagian Door Prize ini menjadi salah satu acara yang dinantikan para Bikers. Apparel dan perlengkapan Bikers sudah pasti jadi buruan para Bikers, ditambah nunggunya sambal bergoyang bersama.

Sampai jumpa pada Anniversary TROW tahun depan, semoga lebih fantastis lagi.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan