Ini dia Warna Baru Suzuki Smash FI , Harga Mulai Rp.13 Juta

3
736

Ini dia Warna Baru Suzuki Smash FI , Harga Mulai Rp.13 Juta

Launching Suzuki Smash FI Dan Address di GIIAS 2017
Launching Suzuki Smash FI Dan Address di GIIAS 2017

langsung dari GIIAS 2017 beberapa waktu lalu, pertamax7.com mengabarkan warna baru Suzuki Smash FI di 2017 ini , harga bersahabat nih om.. monggo disimak..

Suzuki Smash FI

Meraih kesuksesan bisa dimulai dari kapanpun, dan impian sukses tersebut bisa dicapai dengan kendaraan yang tepat dan mendukung aktifitas produktif sehari-hari, seperti Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya. Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Warna Suzuki Smash FI

Untuk menunjang produktifitas sehari-hari, Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer RedTitan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki Smasf FI Biru Putih
Suzuki Smasf FI Biru Putih
Suzuki Smash FI Hitam
Suzuki Smash FI Hitam
Suzuki Smash FI merah
Suzuki Smash FI merah

Harga Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan maupun impian lainnya.

Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak.

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, ada pemirsa yang lagi nyari motor bebek di era derasnya motor matic seperti saat ini? buat ke pasar, muter2 dll, Suzuki Smash FI bisa jadi pilihan nih. monggo om komentarnya.. semoga berguna. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.