Komentar Pebalap Juara MotoGP Ceko Brno 2017

Komentar Pebalap Juara MotoGP Ceko Brno 2017

Juara MotoGP Brno Ceko 2017
Juara MotoGP Brno Ceko 2017

MotoGP Brno Ceko baru saja Usai, Marc Marquez Sukses raih podium tertinggi di Sirkuit Brno Ceko ini setelah beberapa tahun gagal juara 1 di trek milik keluarga Karel Abrraham ini  .. nah bagaimana Komentar Pebalap yang mendapatkan podium alias Juara MotoGP Ceko Brno 2017 ini ?

Juara MotoGP Ceko Brno 2017

Podium MotoGP Brno Ceko 2017
Podium MotoGP Brno Ceko 2017

jalannya balapan di MotoGP Ceko 2017 bisa di baca di artikel sebelumnya yakni klik link dibawah ini

nah, marc marquez yang bisa di bilang sukses di MotoGP Ceko ini telah berhasil Juara setidaknya 3 kali dengan skema Flag To Flag ini , ajaib..

Ekpresi Marc Marquez Juara MotoGP Ceko 2017
Ekpresi Marc Marquez Juara MotoGP Ceko 2017

Marc Marquez Selaku Juara Pertama MotoGP Ceko 2017

Motor : Honda RC213V Nomer Start 93

“pagi ini dengan ban jenis basah keras di ban belakang, saya merasa tidak nyaman. ketika saya meninggalkan pitstop motor terasa aneh sehingga aku pakai ban soft. itu adalah pilihan yang salah tapi melihat trek mengering sangat cepat. Akhirnya aku ganti motor saat awal balapan, usai itu aku tarik gas penuh. ambil ritme balapan dan saya melihat tulisan P1+22 ( posisi 1 dengan jarak 22 detik dari pebalap di belakangya ) itu sekaan menjadi balapan yang berbeda, saya mencoba mengendalikan harak dak kejuaraan ini akan panjang dan sulit, akan tetapi poin penuh juara 1 yakni 25 ini akan menjadi sangat penting”

Dani Pedrosa 26 Juara 2 MotoGP Brno 2017

Dani Pedrosa Selaku Juara Kedua MotoGP Ceko 2017

Motor : Honda RC213V Nomer Start 26

 “Kami tahu balapan ini sulit Sepanjang hari hujan dan lalu berhenti. Saya tidak membayangkan itu akan mengering begitu cepat Anda tidak pernah tahu apakah itu akan hujan lagi Saya menyesali satu putaran, dan saya bisa melakukannya lebih awal ( ganti motor ). Saya sangat senang dengan balapan ini Kami memiliki kecepatan yang baik, kompetitif sepanjang akhir pekan, dan ini bagus untuk tim. “

Maverick Vinales Juara 3 MotoGP Brno 2017
Maverick Vinales Juara 3 MotoGP Brno 2017

Maverick Vinales Selaku Juara Ketiga MotoGP Ceko 2017

Motor : Yamaha YZR-M1 Nomer Start 25

“sebelum ganti motor, balapan sangat sulit, di lap 1 sulit untuk membuat ban mencengkram aspal, Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan setelah akhir pekan yang sulit, sebuah podium adalah hasil yang bagus.”

nah, jagoan pemirsa juara berapa nih di MotoGP Ceko 2017 ini ? monggo om komentarnya.. semoga berguna ya om. salam @ipanase .. foto : Twitter

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?