Gerry Salim Raih Podium Pertamanya di Asia Talent Cup Malaysia 2017

Gerry Salim Raih Podium Pertamanya di Asia Talent Cup Malaysia 2017

mantap jiwa nih.. om Gerry Salim Raih Podium Pertamanya Musim ini di SepangGerry Salim Raih Podium Pertamanya Musim ini di SepangPebalap Astra Honda Racing Team ini melewati lap terakhir dengan sempurna dan finis ketiga di race pertama Asia Talent Cup Malaysia. Lucky Hendriansya menempati posisi ke-10 dan Erfin Firmansyah ke-11.

Asia Talent Cup Malaysia 2017

info resmi dari Astra Honda Racing Team | Malaysia, Sirkuit Internasional Sepang | 07/29/2017Pebalap Astra Honda Racing Team memulai balapan putaran keempat Asia Talent Cup musim ini, mampu mempersembahkan podium pertamanya musim ini di Sepang yang dicetak oleh Gerry Salim.

Meski perjuangan sangat berat di tengah liintasan, Gery salim sangat menikmati dan mengakhiri balapan dengan hasil sensasional, start dari urutan ke-6 dan finis ketiga. Rekan setimnya, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah finis ke-10 dan ke-11 dengan memimpin di grup mereka.

Irfan Ardiansyah tidak bisa ikut balapan pekan ini karena masih menjalani masa penyembuhan karena patah pada tulang tibia dan fibula akibat kecelakaan 8 minggu lalu di Suzuka.Gerry Salim terlihat kuat sejak balapan dimulai, sempat di posisi kedua di lap pembuka.

Di grup depan terdapat 5 pebalap yang berebut podium, Gerry sendiri masih di posisi keenam dan menunggu waktu untuk menyerang. Gerry baru melakukan penekanan di lap 2 menjelang finis saat posisinya di urutan kelima, di lap terakhir Gerry Salim menunjukkkan aksi yang mendebarkan dan berhasil melewati garis finis di urutan ketiga.Pebalap rookie Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah juga menunjukkan performa bagus di lintasan yang baru dikenalnya. Keduanya bertarung di grup yang sama dan berebut posisi 10 hingga akhir balapan. Lucky dan Erfin memperlihatkan tekad yang membaja selama balapan, berhasil finis terdepan dari grup mereka di urutan ke-10 dan ke-11.Para pebalap Astra Honda Racing Team akan kembali beraksi di race kedua di Sepang yang dipentas hari MInggu besok pukul 12:15 waktu setempat.

Pictures: ©Asia Talent Cup

  Gerry Salim PEBALAP AHRT


“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada mekanik dan team yg sudah membantu saya. Persaingan top group di race 1 ini benar benar ketat. Saya bahkan hampir 2 kali jatuh di lap terakhir, dan saya raih hasil maksimal di posisi ke 3. Bagaimanapun saya tetap senang, Podium pertama di event ATC ini akan menjadikan semangat baru di sisa seri berikutnya. Butuh perjuangan yg sangat keras untuk mendapatkan juara, tapi saya yakin optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin.”

  Lucky Hendriansya PEBALAP AHRT
“Saya sudah berusaha untuk improve sejak dari FP sampai qualifying. Tetapi, harus diakui, saya memang masih butuh jam terbang dan pengalaman dalam menaklukan sirkuit sepang ini. Saya pun baru pertama kali balap disini. Semangat saya tetap kuat untuk bisa berbuat lebih baik di race 2 besok.”

  Muhammad Erfin Firmansyah PEBALAP AHRT
“Usaha maksimal yang telah saya lakukan sejak practice memang belum memberi hasil terbaik. Saya masih ada kesulitan terutama ditikungan 11 dan 14. Meskipun sudah ada improve di QP kemarin, namun belum cukup untuk membuat saya masuk ke persaingan top group. Masih ada race 2 besok, saya akan melakukan yang terbaik. Senoga bisa memberi hasil yang lebih baik.”

>> Hasil Balap 1

1. Can Oncu Honda 30:01.809
2. Azroy Anuar Honda +4.412
3. Gerry Salim Astra Honda Racing Team +5.270
4. Haruki Noguchi Honda +5.316
5. Ryusei Yamanaka Honda +5.381
6. Deniz Oncu Honda +5.957
7. Koji Hirama Honda +20.623
8. Genki Nakajima Honda +27.503
9. Takuto Suzuki Honda +30.862
10. Lucky Hendriansya Astra Honda Racing Team +39.263
11. Muhammad Erfin Firmansyah Astra Honda Racing Team +40.838
>> Klasemen Sementara

1. Haruki Noguchi Honda 100 points
2. Yuki Kunii Honda 85 points
3. Deniz Oncu Honda 82 points
4. Ryusei Yamanaka Honda 82 points
5. Azroy Anuar Honda 80 points
6. Can Oncu Honda 72 points
7. Koji Hirama Honda 47 points
8. Gerry Salim Astra Honda Racing Team 45 points
9. Lucky Hendriansya Astra Honda Racing Team 35 points
10. Genki Nakajima Honda 33 points
11. Muhammad Erfin Firmansyah Astra Honda Racing Team 29 points
15. Irfan Ardiansyah Astra Honda Racing Team 22 points

 

selamat dan sukses om, kejar terus prestasi balap kelas dunia.. semoga berguna. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan