Masuki Paruh Musim Kedua, Astra Honda Racing Team Siap Hadapi Asia Talent Cup di Sepang

Masuki Paruh Musim Kedua, Astra Honda Racing Team Siap Hadapi Asia Talent Cup di Sepang

AHRT Asia Talent Cup Sepang 2
AHRT Asia Talent Cup Sepang 2

Astra Honda Racing Team Hadapi Paruh Musim Kedua Ajang Asia Talent Cup . Sepang Malaysia akan menjadi tuan rumah pagelaran seri balap Asia pekan ini. Irfan Ardiansyah bakal melewatkan putaran di Malaysia ini karena masih menjalani proses penyembuhan pasca jatuhnya di Suzuka Japan beberapa waktu lalu.

Astra Honda Racing Team

Info resmi dari Astra Honda Racing Team | Malaysia, Sirkuit Internasional Sepang | 07/25/2017, Para pebalap Astra Honda Racing Team bertolak menuju Sepang, Malaysia, pekan ini untuk menghadiri paruh musim kedua seri Asia Talent Cup. Tim ini kembali diperkuat oleh Gerry Salim yang sempat absen di Suzuka karena mengikuti balapan Asia Road Racing Championship. Sebaliknya, Irfan Ardiansyah dipastikan absen di balapan ini karena masih menjalani pemulihan pada tibia bagian kiri dan patah pada fibula akibat kecelakaan di Jepang saat ARRC delapan minggu lalu.Bagi Gerry Salim, tujuannya kali ini untuk kembali menunjukkan performanya. Setelah melewatkan putaran lalu, Gerry datang ke Malaysia dan bertekad menghiasi pekan ini dengan prestasi gemilang dan meraih posisi 5 besar di klasemen pebalap. Tahun lalu, Gerry berhasil meraih pódium ketiga di Sepang.Bagi Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah, trek Sepang akan menjadi pengalaman pertama mereka. Sejauh ini, kedua pebalap ini sudah menunjukkan kecepatan mereka dalam beradaptasi dengan sirkuit yang belum dikenalnya, inilah yang membuat mereka optimis bakal meraih hasil positif minggu ini.Pebalap Astra Honda Racing Team sebelumnya tercatat pernah mengukir kemenangan di Sepang, tahun lalu dicetak oleh Andi Gilang, meraih 2 dari 3 kemenangan yang diperolehnya pada musim 2016 di trek Malaysia. Seperti biasa, balapan akan dihelat sebanyak 2 race yang digelar hari Sabtu pukul 13:20 dan Minggu 12:15 waktu setempat.

Asia Talent Cup

gery Salim AHRT Asia Talent Cup Sepang
gery Salim AHRT Asia Talent Cup Sepang

  Gerry Salim PEBALAP AHRT

“Saya sudah tak sabar kembali balapan di Asia Talent Cup, setelah sempat melewatkan balapan sebelumnya di Suzuka. Saya sudah familiar dengan Sepang karena sudah balapan di sana beberapa kali. Sirkuit ini sangat komplet. Punya tikungan cepat, pengereman kuat dan trek lurus yang panjang. Prestasi terbaik saya adalah pódium ketiga, jadi tahun ini saya bertekad meraih prestasi lebih baik dengan menjadi juara di Malaysia.”

AHRT Asia Talent Cup Sepang 2
AHRT Asia Talent Cup Sepang 2

Lucky Hendriansya PEBALAP AHRT

“Saya belum berhasil meraih prestasi yang bagus di 3 putaran sebelumnya, karena target saya bukanlah menjadi pebalap papan tengah. Saya sangat yakin bisa bertarung di pebalap grup terdepan. Saya akan memberikan segalanya untuk meraih hasil maksimal dibanding balapan sebelumnya.”

Pebalap AHRT Asia Talent Cup Sepang
Pebalap AHRT Asia Talent Cup Sepang

Muhammad Erfin Firmansyah PEBALAP AHRT

“Saya membuat kemajuan besar, setelah Suzuka saya makin memahami karakter Honda NSF250RR. Saya optimis performa saya bisa lebih bagus di Sepang dibanding balapan putaran sebelumnya, karena target saya bisa bersaing di grup depan. Saya akan berjuang keras untuk mendapat hasil terbaik.

layout sirkuit sepang
layout sirkuit sepang

Informasi Sirkuit
SEPANG CIRCUIT (Malaysia)

  • Lenght: 5.543 m.
  • Left corners: 10
  • Right corners: 5
  • Longest straight: 920 m.
  • Width: 16 m.
  • Constructed: 1998
  • Modified: 2016

semangat bertanding om,, kibarkan bendera Indonesia di ajang Balap Sport kelas Dunia.. semoga berguna. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?