Testride Yamaha All New Vixion 150 dalam Fun Riding Competition di Yamaha Sunday Race 2017

2
895

Testride Yamaha All New Vixion 150 dalam Fun Riding Competition di Yamaha Sunday Race 2017

Fun Riding Competition All New Vixion 150
Fun Riding Competition All New Vixion 150

Sekilas Info dari Yamaha Indonesia semakin didepan..  Ratusan komunitas dan konsumen Yamaha tumpah ruah menikmati kesenangan fun riding competition yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan di ajang Yamaha Sunday Race seri kedua di Sentul International Circuit, Minggu (16 Juli 2017).

Testride Yamaha All New Vixion 150

Di seri kedua Yamaha Sunday Race 2017, para peserta fun riding competition bisa menggunakan motor yang telah melegenda di Tanah Air. Mereka testride Yamaha All New Vixion yang setelah diluncurkan akhir April tahun ini, menjadi incaran konsumen khususnya penggemar sport naked bike. Pada kompetisi fun riding berbagai kelebihan All New Vixion dirasakan saat mengendarainya di trek yang dirancang tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Tim YRA menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi akselerasi, handling yang mudah, stabilitas di tikungan dan tetap merasakan pengalaman yang fun. Tim instruktur YRA memilih para pemenangnya berdasarkan waktu tercepat dan juara pertama adalah Gomes dari klub R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi.

”Saya selalu ikut fun riding competition Yamaha Sunday Race. Kali ini baru jadi juara pertama, senang banget rasanya. Akhirnya hasil rajin ikut dan mempelajari trek serta paham motornya, memberikan hasil bagus. Saat riding tadi saya merasakan keunggulan All New Vixion. Akselerasinya cepat, perpindahan gear halus dan tidak membuat sliding karena adanya fitur Assist & Slipper Clutch. Saya jadi lebih percaya diri. All New Vixion istimewa sekali, ini sport naked bike yg disukai penggemar motor. Nama besar Vixion juga membuat konsumen loyal. Yamaha sukses melahirkan terbarunya ini dengan fitur dan teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen. Live The Legend !” papar Gomes, sang juara pertama.

Pengunjung yang lainnya juga antusias test ride Xabre dan All New R15 di area fun riding competition. Selain Fun Riding Competition dengan All New Vixion, pada seri kedua Yamaha Sunday Race ini juga disajikan berbagai kegiatan lainnya seperti YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain.

Untuk lebih dekat lagi dengan Vixion, Yamaha mempublikasikan video digital “Yamaha Vixion Yang Tak Tergantikan”. Kisahnya menggambarkan Vixion yang hadir dalam hubungan seorang ayah dengan anaknya. Menunjukkan ikatan antara Vixion dengan pengendaranya dan ikatan ayah dan anaknya karena adanya Vixion :

https://www.youtube.com/watch?v=P6J8iKrOkZE

Partner
IRC
Honda
FDR

Fun Riding Competition di Yamaha Sunday Race 2017

Testride Yamaha All New Vixion 150
Testride Yamaha All New Vixion 150

Untuk informasi kegiatan tim Yamaha Riding Academy bisa dilihat di :

Facebook : YRA and Community Indonesia

Instagram : yraandcommunityindonesia

nah, ada pemirsa yang mau beli Yamaha All new Vixion 150 ? monggo om segera ke dealer terdekat, kalau ada testride kabar-kabar yak. .salam @ipanase ,, semoga berguna

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.