Suzuki Motor Indonesia Cari 70 Konsumen Buat Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017, Ayo Ikutan

5
470

Suzuki Motor Indonesia Cari 70 Konsumen Buat Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017, Ayo Ikutan

Beli Motor Suzuki Berhadiah Tiket Nonton MotoGP 2017
Beli Motor Suzuki Berhadiah Tiket Nonton MotoGP 2017

Berita mengenai  Suzuki Ready To MotoGP 2017 Informasi resmi dari Pulau Jakarta, 13 juli 2017 Sukses dengan program Suzuki Ready To MotoGP tahun lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengajak puluhan konsumen setia Suzuki untuk merasakan serunya menyaksikan balapan bergengsi kelas atas MotoGP secara langsung dalam program Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017. Ready To MotoGP 2017 ini melengkapi program Suzuki Semarak Ramadhan yang telah berlangsung.

Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017

Promo Motor Suzuki Berhadiah tiket Nonton MOTOGP Sepang 2017

Team Suzuki Ecstar MotoGP yang saat ini semakin dikenal oleh publik menjadi daya tarik yang kuat bagi penggemar untuk terus mendukung kiprah Suzuki di ajang tersebut. Terlebih dengan bergabungnya Andrea Iannone dan Alex Rins sebagai pebalap andalan pada musim 2017 memberikan warna dan daya pikat yang lebih segar dan selalu dinantikan kemunculannya.

Kesempatan emas bagi penggemar untuk berjumpa secara langsung dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP pun kembali dibuka lebar oleh SIS melalui program Suzuki Ready To MotoGP 2017. Program menarik yang dibalut dalam konsep undian berhadiah ini ditujukan kepada siapapun yang menjadi pembeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah periode program berakhir, SIS akan mengundi dan menentukan konsumen terpilih yang berhak memperoleh kesempatan menonton secara langsung MotoGP seri-17 yang berlangsung  di sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Suzuki Motor Indonesia

Cara memperoleh kesempatan ini pun mudah diikuti oleh siapapun. Hanya dengan melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki maupun pada saat pameran yang diikuti oleh Suzuki, konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian untuk diikutsertakan pada program pengundian. Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit.

Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017 dan hasil pemenangnya akan segera diumumkan hanya melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’. Menariknya lagi, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain akan menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi. Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki yang selama ini setia dan selalu mendukung Suzuki, untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang.

Kupon Undian Nonton Langsung MotoGP Sepang 2017

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi  konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP

Partner
IRC
Honda
FDR

mantap jiwa nih,, ada pemirsa yang mau ikutan? monggo om,, semoga berguna . salam @ipanase

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.