Desain Mirip AGV, Dainese S.p.A Peringatkan Helm NHK dan GM

Desain Mirip AGV, Dainese S.p.A Peringatkan Helm NHK dan GM

Helm AGV Tartugara VS NHK
Helm AGV Tartugara VS NHK

lagi hangat di dunia perhelm-an, manakala pelindung kepala dari benturan saat berkendara sepeda motor itu makin macam merk dan ragam corak, nah Dainese S.p.A Italia memperingatkan adanya Helm Palsu Mirip dengan produk milik anak perusahaannya yakni AGV ..

Peringatan Desain Industri dan Merk Dagang AGV

Monggo disimak Surat Peringatannya

Peringatan Helm Palsu Mirip AGV Italia
Peringatan Helm Palsu Mirip AGV Italia
Dainese Peringatkan Helm Palsu Mirip AGV
Dainese Peringatkan Helm Palsu Mirip AGV
Surat Peringatan Desain dan Merek dagang AGV
Surat Peringatan Desain dan Merek dagang AGV
Surat Peringatan Desain dan Merek dagang AGV di Indonesia
Surat Peringatan Desain dan Merek dagang AGV di Indonesia

pada intinya.. Law Offices Indomark Services yang beralamat di jalan Meruya Selatan Nomer 26 Pulau Jakarta Bagian Barat selaku Kuasa Hukum DAINESE S.p.A membuat Surat peringatan perihal Peringatan Desain Industri dan Merek Dagang AGV di Indonesia yang isi suratnya yakni

  1. Bahwa klien kami adalah produsesn helm dengan menggunakan merk dagang AGV yang memiliki desain yang sangat khas, terkenal dan mendunid, dimana produk helm tersebut telah beredar luas di wilayah Indonesia dan Internasional
  2. bahwa berdasarkan bukti-bukti yang dimiliki ternyata akhir-akhir ini di pasaran wilayan Indonesia ditemukan telah dijual produk helm palsu yang identik dengan desain produk AGV PISTA Helmet yang di produksi Klien kami ( di surat satunya yakni menggunakan helm 56 yang di gunakan oleh valentino Rossi yang tidak di produksi dan dijual oleh klien kami )
  3. bahwa oleh karena itu, kami memperingatkan kepada khalayak bahwwa helm yang di produksi oleh klien kami atau distributor resminya yang sah ytersebut bukan produk helm merk dagang AGV asli, dimana al tersebut melanggar hak kekayaan intelektual klien kami
  4. bahwa oleh karena itu, kepada pihak-pihak yang telah memproduksi/ memperdagangkan produk helm yang identik dengan desain produk merek dagang AGV milik klien kami maupun dengan menggunakan merk dagang lainnya, segera mengentikan perbuatannya, menarik seluruh produk tersebut dari pasaran serta memusnahkanya dalam tempo tidak lebih dari 14 ( empat belas ) hari sejak tanggal peringatan ini di umumkan. apabila peringatan ini tidak di hiraukan, maka klien kami tidak segan segan untuk menempuh upaya hukum
  5. bahwa klien kami sangat menghargai para konsumen/ toko/ agen yang telah membeli produk helm merk dagang AGV asli dan juga turut serta dalam memerangi produk-produk helm Palsu yang bereda di pasaran wilayah Indoensia, mengingat hal tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap hasil-hasil karya intelektual bernilai tinggi yang didapat melalui proses pengalaman dan pengetahuan profesional yang di peroleh klien kami selama bertahun-tahun beroperasi dan telah memilik sertifikasi keamanan internasional

Semirip apa sih?

monggo di cek saja

Helm AGV PISTA

AGV PISTA GP WINTER TEST SNOWMAN 2016
AGV PISTA GP WINTER TEST SNOWMAN 2016

Helm NHK RACING

Helm NHK racing
Helm NHK racing

Helm AGV corak Turtle Valentino Rossi 46

AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 4 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 4 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 6 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 6 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 5 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 5 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 2 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 2 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 3 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 3 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 1 p7
AGV Turtle Tartaruga Rossi Helmet 1 p7

dalam surat peringatan tersebut ada dua merk helm yang fotonya nampak mirip dengan corak milik AGV Helmet Tartugara yakni NHK dan GM

NHK turtle
Helm NHK Terminator Turtle 8 p7
Helm NHK Terminator Turtle 8 p7
Helm NHK Terminator Turtle 6 p7
Helm NHK Terminator Turtle 6 p7
Helm NHK Terminator Turtle 7 p7
Helm NHK Terminator Turtle 7 p7
Helm NHK Terminator Turtle 9 p7
Helm NHK Terminator Turtle 9 p7

Helm NHK Kura-kura
Helm NHK Kura-kura
Helm NHK Terminator Turtle 11 p7
Helm NHK Terminator Turtle 11 p7
Helm NHK Terminator Turtle 2 p7
Helm NHK Terminator Turtle 2 p7

Helm NHK Terminator Turtle 5 p7 Helm NHK Terminator Turtle 4 p7

Helm NHK Terminator Turtle 3 p7
Helm NHK Terminator Turtle 3 p7
Helm NHK Terminator Turtle 10 p7
Helm NHK Terminator Turtle 10 p7
GM Turtle
GM 46 Kura-Kura
GM 46 Kura-Kura
Helm GM Motif Kura Kura
Helm GM Motif Kura Kura

Selain NHK dan GM, di mbah google juga ada helm merk RSV dengan corak kura-kura

Helm RSV Turtle
Helm RSV Turtle

menyimak.. pertamax7.com sendiri beberapa kali bertemu dengan helm NHK corak-corak ala AGV rossi diatas, sempat live instagram di IMOS 2016 dan memang heran bin penasaran kok mirip gitu, ada lambang ala red bull ( kratingdaeng ) maupun monster energi , pertamax7 kira dulu ada kerjasama atau izin, namun meliahat surat peringatan diatas ,, walah?

Helm NHK Indonesia
Helm NHK Indonesia

semoga menjadi perhatian,, hemm gimana kedepannya yak.. monggo om komentarnya.. semoga berguna. salam @ipanase .. foto2 dari mbah Google

 

19 KOMENTAR

  1. Memaluken.. Padahal merk udah tenar, gak sayang sama brand image.Helm ku sih MDS aja gak papa, biar ati2 naik motornya karna inget pake helm murah… Hahah

  2. Gambarnya beda kok nggak sama persis..aturannya mana yg melarang gambar mirip? Batasannya apa gambar yg dianggap menjiplak.. itu perusahaan luar takut tersaingi oleh produk dalam negeri yg berkualitas tapi harga masuk akal. Bisanya perusahaan luar negeri itu bikin helm harga gak masuk akal kualitas biasa aja. Ini murni persaingan antar penjual helm.

  3. Kasihan memang kalian semua terlalu lama dijajah.. mentalnya jadi rusak. Membela orang luar yg nggak jelas. Bangsa sendiri ditindas… Yah mau gimana lagi.. Cuman bisa prihatin.

  4. sori to say, bukannya bermaksud rasis
    tp gw kok yakin 95 % ini semua kerjaan oknum ras mata sipit, gak di negaranya gak di rantau, emang kalau sudah karakter bawaan orok sulit berubahnya.Dibalik kesuksesannya, ada sifat rakus,culas, dan suka menghalalkan segala cara.

  5. @manteb : bukanya ga belain bangsa sndiri bos, tp kl yg dibela emg salah gmn cara bela nya, kita jg kesel kl udah bkin karya yg emg susah dptnya trus dijiplak,bner kan

Apa Komentar Pemirsa ?