Syarat Pendaftaran Balap IDEMITSU Asia Talent Cup 2018

Syarat Pendaftaran Balap IDEMITSU Asia Talent Cup 2018

AHRT Asia Talent Cup 2017 SUZUKA 1
AHRT Asia Talent Cup 2017 SUZUKA

halo pemirsa, ada om om sekalian yang punya Hobi balap, dan punya banyak uang, pengen berprestasi di dunia balap motor sport kelas dunia?  IDEMITSU Asia Talent Cup 2018 bisa manjadi salah satu kunci menuju balap SPORT kelas Dunia ! syaratnya ternyata mudah euy, apa saja sih?

Cara Daftar Balap IDEMITSU Asia Talent Cup 2018

dikutip dari Asia Talent Cup ( klik link berikut ) nih cara daftar Balap Asia talent Cup 2017 dengan sponsor besar oli IDEMITSU

Syarat Umum Pendaftaran

Harap baca semua halaman di bagian ini yang mencakup peraturan sehingga Anda benar-benar mengerti proses seleksi.

Kemudian berikan rincian diri Anda melalui Formulir Pendaftaran, yang akan dapat diakses dari halaman ( Asia Talent Cup ( klik link berikut )  )  antara tanggal 8 Juli sampai dengan 13 Agustus 2017. Tolong berikan kami rincian tentang balapan dan kejuaraan yang Anda ikuti di musim ini. Kami tidak hanya tertarik pada pebalap , mereka yang mengendarai sepeda motor dan / atau sepeda motorcross juga dapat mengembangkan keterampilan berkendara balapan yang akan di latih menjadi sukses di lintasan balap

Jika panel ahli kami percaya bahwa Anda mungkin memiliki apa yang diperlukan, maka Anda akan diundang ke Seleksi Acara pada bulan Oktober 2017.

Pada Seleksi Balap,  Anda akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan berkendara Anda di jalur di Sepang pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2017, menggunakan sepeda motor Honda. Kandidat yang diundang untuk mengikuti acara pra seleksi harus menutupi biaya perjalanan mereka sendiri ke Sepang Malaysia. Namun, tidak ada biaya tambahan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Persiapan Balap Asia Talent Cup
Persiapan Balap Asia Talent Cup

KRITERIA UNTUK PROSES SELEKSI

  • Usia: Tanggal lahir antara tanggal 1 Januari 1997 sampai  31 Desember 2005. Jangan mendaftar jika Anda tidak berada dalam kelompok usia ini. Paspor akan diperiksa setelah pengendara dipilih sebelumnya. Jika pengendara telah memberikan tanggal lahir palsu, dia akan didiskualifikasi.
  • Pengalaman Balapan: Tidak penting, tapi performa naik motor sport diperlukan.
  • Kebangsaan: dari suatu negara di wilayah Asia dan Oceania (untuk daftar lengkap kewarganegaraan termasuk silakan lihat formulir pendaftarannya). Jangan mendaftar jika Anda bukan dari salah satu kebangsaan dalam daftar. Paspor akan diperiksa setelah pengendara dipilih sebelumnya. Jika pembalap tersebut telah memberikan kewarganegaraan palsu, dia akan didiskualifikasi.
  • Peralatan balapan: Masing-masing kandidat perlu membawa peralatan berikut: Wearpack Kulit One Piece, Sepatu Balap, Sarung tangan, Helm Balap, pelindung belakang sangat dianjurkan ( pelindung tulang punggung ). Semua barang ini harus sesuai dengan standar keselamatan untuk balapan dan dalam kondisi baik.

Penting! Peserta sadar bahwa, jika dipilih, mereka harus mengatur semua dokumen dan Visa yang diperlukan untuk bepergian ke Malaysia untuk Seleksi.

Jika peserta berusia di bawah umur, semua dokumen yang terkait dengan Balap Asia talent Cup Idemistu wajib ditegaskan dan disahkan oleh orang tua atau walinya dengan tanggung jawab hukum untuk peserta tersebut. Jika dipilih, Peserta di bawah umur harus didampingi pada Acara Seleksi oleh orang tua atau walinya dengan tanggung jawab hukum, siapa pun yang telah menandatangani dokumen yang berkaitan dengan Idemitsu Asia Talent Cup untuk menutupi kekurangan kapasitas hukum Peserta.

Balap Asia Talent Cup
Balap Asia Talent Cup

Waktu Balapan Asia Talent CUP 2018

Pebalap harus sadar bahwa mereka akan diminta untuk hadir pada pagi hari di hari Seleksi mereka. Waktu dan tanggal pasti akan dikomunikasikan kepada kandidat sekitar 1 bulan sebelum acara melalui email.

Setelah pendaftaran dan verifikasi dokumen , Pebalap akan diminta untuk menghadiri sesi briefing singkat. Mereka kemudian akan menerima slot waktu untuk tes mereka, yang akan berlangsung sekitar 15 menit. Hal ini dimaksudkan agar calon akan memiliki slot waktu kedua tapi ini tidak bisa dijamin. Calon dapat diundang untuk tetap mengikuti ujian kedua. Jika tidak, mereka bebas pergi.

Peserta final untuk Idemitsu Asia Talent Cup 2018 akan diputuskan beberapa hari setelah Seleksi. Semua pembalap akan diberitahu kemudian.

Silahkan klik DI SINI untuk informasi Anda tentang Pelepasan Kewajiban, yang akan diserahkan pada Acara Seleksi kepada setiap peserta dan harus ditandatangani agar pengendara diizinkan ikut serta dalam Seleksi.

Briefing Asia Talent CUP Idemitsu
Briefing Asia Talent CUP Idemitsu

CATATAN: Harap tidak mendaftar jika Anda tidak memenuhi kriteria usia atau kewarganegaraan.

Motor Balap IDEMITSU Asia Talent Cup 2018, Honda NSF250R

Honda NSF250R Asia Talent Cup
Honda NSF250R Asia Talent Cup

Spesifikasi Honda NSF250R


DIMENSIONS
Overall length 1,809 mm (71.2 in)
Overall width 560 mm (22.0 in)
Overall height 1,037 mm (40.8 in)
Wheelbase 1,219 mm (48.0 in)
Ground clearance 107 mm (4.2 in)
Seat height standard 729 mm (28.7 in)
FRAME
Type Aluminium, twin tube
Front suspension Telescopic, inverted type
Rear suspension Swinger, Pro-link
Front tire size 95/75R17
Rear tire size 115/75R17
Front brake Single disc 296 mm, with 4-piston caliper
Rear brake Single disc 186 mm, with single piston caliper
Fuel capacity 11.0 liter (2.91 US gal, 2.42 Imp. gal)
ENGINE
Type Liquid cooled 4-stroke engine
Cylinder arrangement Single cylinder, inclined 15º from vertical
Bore and stroke 78.0 x 52.2 mm (3.07 x 2.06 in)
Displacement 249.3 cm3 (15.21 cu-in)
Compression ratio 12.3:1
Valve train Chain driven, DOHC
Lubrication system Semi-dry sump, forced pressure and wet sump
Oil pump type Trochoid
FUEL SYSTEM
Throttle body type GQD1A
Throttle bore 50 mm (2.0 in)
DRIVE TRAIN
Clutch operating system Cable operated
Clutch type Wet, multi-plate
Transmission 6 speeds constant mesh
Final reduction 2.333 (15/35T)
Gearshift pattern 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 (1 down and 5 up)
ELECTRICAL
Fuel Delivery System PGM-FI
Ignition system Full Transistor
Balap Asia Talent Cup
Balap Asia Talent Cup

Asia Talent CUP

Asia Talent Cup 2018 adalah ajang Balap menggunakan Motor Balap cc kecil yakni Honda NSF250R yang juga di gunakan dalam ajang balap Moto3™ , ajang balap ini di gagas oleh DORNA yang diharapkan output pebalap dari ajang balap ini akan siap tampil balap di kancang WorldSBK ( WSBK ) maupun MotoGP .. sponsor balap Asia talent Cup 2018 adalah Oli IDEMITSU

nah, ada pemirsa yang tertarik ikutan Balap IDEMITSU Asia Talent Cup 2018? monggo om komentarnya,, salam balap sport, asli balapan kelas Dunia,, semoga berguna.. @ipanase

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan