Trek Basah Kering, Jorge Lorenzo Zonk di MotoGP Assen 2017

Trek Basah Kering, Jorge Lorenzo Zonk di MotoGP Assen 2017

Lorenzo VS Marquez MotoGP Catalunya 2017
Lorenzo VS Marquez MotoGP Catalunya 2017

kayaknya nggak sekali dua kali ini Jorge Lorenzo Zonk, hujan.. white flag,, boleh ganti motor ban basah,, lantas masuk pit stop.. ganti motor,, eh yang lain ga ada yang masuk pit stop, tetap gasss.. karena trek dalam kondisi campuran ada basah ada kering.,.

Jorge Lorenzo Zonk di MotoGP Assen 2017

Jorge Lorenzo Ducati 2017 MotoGP
Jorge Lorenzo Ducati 2017 MotoGP

apakah lorenzo mengalami trauma di trek yang kering tapi rada basah, dan pakai ban slick? kepada crash 26/6/17 pebalap Ducati Corse ini bercerita panjang lebar yakni

“Saya kalah setengah detik dari yang tercepat, tapi saya benar-benar konsisten,” ( saat kering ) “Saya mengejar Iannone dan semakin dekat dengan kelompok lain, Miller dan Pedrosa.

“Tapi ketika mulai basah , saya mulai kehilangan kecepatan saya  , mereka menyalip saya, saya berada di posisi 14 dan saya berkata ‘baiklah, saya tidak akan rugi, mungkin satu atau dua poin Jadi, saya keputusan untuk “judi”[ke pit] Tapi hujan tidak turun lagi, dan ban hujan terlalu lunak untuk kondisi itu.

“Itu adalah judi, karena tahu bahwa dalam pemanasannya mulai turun hujan dan kemudian turun hujan, saya diposisi 14 sehingga tidak ada salahnya, mungkin satu poin, tapi saya bisa mendapatkan tujuh atau delapan poin lagi jika berhasil.

“saya juga kehilangan lima detik per putaran dengan ban slick ( kering ) . Jadi, tiga atau empat pembalap lainnya pasti akan menyusul saya jika saya terus naik ( terus gass dengan ban kering saat trek rada basah ).”

 “di Lintasan ini, selain tahun 2015 ketika saya finis ketiga, dan dengan kondisi trek campuran, mungkin ini adalah akhir pekan terburuk yang saya hadapi dengan Yamaha selama tiga atau empat tahun terakhir. Juga mulai hari ini tidak membantu.”

“Tapi dalam kondisi kering, mengetahui semua batasanku, saya tidak begitu buruk: Di akhir pekan yang berat kami tidak kehilangan lebih dari setengah detik dengan posisi tercepat, jadi saya berharap akhir pekan yang bagus, di trek yang bagus Bagi saya, yang bisa berada di Sachsenring, saya bisa mengurangi setengah detik ini dan memperbaiki kemenangan sembilan detik untuk meraih kemenangan di Montmelo.

“Tapi jelas dengan kondisi licin dan basah saya tidak merasa di kondisi yang baik , saya tidak tahu di mana batasnya dan saya sangat lambat, saya bukan spesialis dalam kondisi ini, saya kehilangan terlalu banyak kecepatan “

menyimak dah.. hemm penasaran besok di trek-trek dengan cuaca unik,, siapa yang akan gass poll, semangat lorenzo,, semoga berguna yak. salam @ipanase

6 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan