Royal Enfield Pajang Motor Kustom di Festival Wheels and Waves 2017

2
469

Royal Enfield Pajang Motor Kustom di Festival Wheels and Waves 2017

Custom Royal Enfield India  Gentleman Brat p7
Custom Royal Enfield India  Gentleman Brat p7

“Royal Enfield menambah kisah sejarahnya dalam kustomisasi dan ekspresi melalui modifikasi kolaboratif dengan Sinroja Motorcycles, yang menampilkan hasil kustom Gentleman Brat & Surf-racer, dari Royal Enfield Continental GT dan the Himalayan.”

Royal Enfield Pajang Motor Kustom

Info Resmi dari Perancis, 23 Juni 2017 –  Royal Enfield, brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, meluncurkan dua hasil kustomisasi motor terbarunya yang dimodifikasi dalam festival Wheels and Waves, edisi kelima; gelaran acara selancar dan bersepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis. Tahun ini, Royal Enfield berpartisipasi dalam acara ini untuk yang ketiga kalinya, menampilkan dua kreasi modifikasi motor yang eksklusif, yakni – ‘Surf Racer‘ dan ‘Gentleman Brat‘, bersama dengan jajaran sepeda motor dan gear lainnya. Festival Wheels and Waves adalah sebuah acara yang menjadi titik temu bagi segala hal seputar sepeda motor, hipsters, kustom atau modifikasi kendaraan, komunitas, dan olahraga selancar, dengan partisipasi lebih dari 15.000 pengunjung selama lima hari di empat lokasi. Selama bertahun-tahun, festival ini telah menjadi jembatan yang menghubungkan dunia sepeda motor dengan budaya skate dan surfing, melalui filosofi musik dan style.

Festival Wheels and Waves 2017

Dalam Wheels and Waves 2017, Royal Enfield meluncurkan motor kustom terbarunya yang dimodifikasi bekerja sama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris. Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri. Selama beberapa dekade, desain serta kerangka sepeda motor yang sederhana telah menginspirasi para seniman kustom motor dalam mengeksplorasi batas kreativitas mereka. Hal ini terus melekat sebagai filosofi brand sepeda motor ini untuk menjadi arena berekspresi bagi rider, memungkinkan mereka mengeksplorasi diri secara unik.

Custom Royal Enfield India Surf Racer p7
Custom Royal Enfield India Surf Racer p7

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield, menjelaskan “Sepeda motor Royal Enfield telah menjadi media ekspresi diri bagi para riders dan custom builders di seluruh dunia. Saat ini, telah tercipta sebuah ekosistem yang lebih besar bagi riders; dan Royal Enfield ingin berusaha menjadi jantung dari ekosistem ini. Sementara di sisi lain, sepeda motor kami memungkinkan pengendara untuk mengeksplorasi medan di sekitar mereka dalam sebuah perjalanan self-discovery, kesederhanaan sepeda motor kami pun menjadi arena menarik bagi para penyuka Royal Enfield untuk dapat mengulik mesin secara langsung, sehingga dapat membuat mereka mengekspresikan diri secara unik. Komunitas riders dan custom builders ini merepresentasikan fenomena tersebut, dengan menciptakan gagasan dan ekspresi yang lebih tajam terhadap sepeda motor mereka.”

Tentang ‘Surf Racers’ dan ‘Gentleman Brat’

Surf Racer

Surf Racer adalah tampilan modifikasi dari Royal Enfield Continental GT café racer yang terinspirasi dari gaya hidup surfer. Surf Racer dikembangkan dari Royal Enfield Continental GT, dan dimodifikasi dengan mengarah pada esensi café racer.  Kerangka single sepeda motor original 535cc ditambahkan dengan higher lift cam, barel piston mesin untuk kompresi yang lebih tinggi dan manifold inlet baru. Udara tersedot melalui konversi Dellorto, dan bahan bakar dikeluarkan dari knalpot bergaya “jet” di bawah tempat duduk. Surf Racer memiliki half fairing yang melayang di atas pelek 17 inci, dengan cabang terbalik dan shock di bawah mesin belakang, seakan mengubah pengendara menjadi sebuah peluru yang kencang. Desain sederhana ditambah dengan grafis yang berani, mengekspresikan gaya yang artistik terhadap sebuah sejarah dunia balap atau racing, yang didukung oleh material premium dan detail kualitas tingkat tinggi, ciri khas Sinroja, menambahkan lebih dari sekedar sentuhan kelas. Surf Racer adalah sebuah mesin sempurna untuk balapan di bawah terbenamnya matahari.

Custom Royal Enfield Surf Racer India p7
Custom Royal Enfield Surf Racer India p7

 Gentleman Brat

Gentleman Brat adalah tampilan modifikasi dari sepeda motor adventure tourer terbaru Royal Enfield, the Himalayan, yang selanjutnya memunculkan ideologi – it’s not about performance, it’s about fun. Sepeda motor kustom ini ditampilkan di sepanjang jalur selancar dan diparkir di depan restoran pinggir pantai yang berkelas. Himalayan merupakan sebuah alat untuk berpetualang, dan the Gentleman’s Brat menjaga semangat riding tersebut, kemana pun tujuannya – custom builder motor ini menambahkan pelek 16 inci dengan ban berdinding putih besar yang menambahkan sedikit daya tarik akan kekuatan motor ini, sementara warna krem di atas skema cat abu-abu menyatu dengan sempurna. Suspensi yang ditingkatkan menambah kemampuan motor ini, sementara detailnya yang sempurna, dari mulai jok berbahan kulit premium, dan finishing aluminium mesin membuat sepeda motor ini terkesan mewah… dengan esensi humor yang juga terasa.

Custom Royal Enfield  Gentleman Brat India p7
Custom Royal Enfield  Gentleman Brat India p7

mantap euy Custom, semoga berguna yak. salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.