HTML Depok berbagi Berkah bersama Anak Yatim

3
303

HTML Depok berbagi Berkah bersama Anak Yatim,  “DEPOKERS BERBAGI BERKAH RAMADHAN 1438H”

HTML Depok berbagi Berkah bersama Anak Yatim 8 p7
HTML Depok berbagi Berkah bersama Anak Yatim

Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah bagi semua umat, dalam bulan yang suci ini HTML Depok berbagi berkah kepada Yatim Piatu di Yayasan Al Musthofa Rangkapan Jaya, Sawangan Depok, Sabtu 17 Juni 2017. Sebanyak 60 anak Yatim dan Piatu diajak berbuka bersama dan diberikan santunan THR Lebaran.

Honda Tiger Mailing List ( HTML )

Logo HTML Honda Tiger Mailing List
Logo HTML Honda Tiger Mailing List

Acara bakti sosial yang merupakan program tahunan ini melibatkan seluruh member HTML Depok, yang memberikan sebagian rizkinya untuk acara ini yang dikomandoi oleh Bro Taufan salah satu member HTML Depok.

Acara yang dimulai jam empat sore itu dihadiri member HTML Depok, Donatur dan Sponsor. Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, sambutan dari Ketua Panitia Baksos Ramadhan dan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ust. Muslih selaku pengasuh Yayasan, kemudian ditutup dengan Doa dan berbuka bersama.

Selepas berbuka bersama, santunan dan pemberian bantuan kepada Yayasan dibuka oleh Bro Taufan secara simbolis diiringin dengan Sholawat.

“Alhamdullilah, puji syukur kepada Allah SWT, dan Nabi Muhammad SAW atas izinNya acara kami, malam ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Trimakasih kepada para Donatur, Sponsor, dan kepada seluruh member HTML Depok. Terimakasih juga kepada Ust. Muslih dan Yayasan Yatim Piatu Al Musthofa yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi dan mendukung acara kami”, uangkap bro Taufan selaku Ketua Panitia.

Acara ini merupakan agenda tahunan yang telah masuk dalam kalender kegiatan di HTML Depok. Yayasan Al Musthofa ini sudah kedua kalinya bekerja sama dengan HTML Depok dalam event yang serupa. Yayasan yang bergerak membantu kaum Fakir dari daerah setempat dan anak-anak kurang mampu dari pedalaman NTT, NTB dan Papua. Mereka disalurkan oleh Yayasan dan disekolahkan secara gratis dibawah Yayasan Al Musthofa.

“Anak asuh dan pengisi Yayasan kami adalah datang dari NTT, NTB, bahkan Papua, dan beberapa anak-anak kurang mampu dari wilayah dan lingkungan sekitar Yayasan, di Rangkepan Jaya Sawangan Depok. Mereka kami sekolahkan dan kami beri tempat tinggal dan makan secara gratis”, papar Ust. Muslih

“Lokasi Yayasan saat ini memang masih mengontrak, tapi InsyaAllah tahun depan kami sudah memiliki tempat sendiri dan permanen, yang merupakan sumbangan dari para donatur, semoga HTML Depok senantiasa diberikan Rahmat dan Barokah oleh Allah SWT, atas amal baiknya ini, dimudahkan dan dilapangkan rizkinya, tutup Ust. Muslih.

Kegiatan Acara baksos Ramadhan ini mendapat dukungan dari Bengkel AGM yang berlokasi di Gas Alam Depok, Samping TOL Cijago, Milik salah satu member HTML Depok Bro Husni, dengan mekanik utama Bro Tisna.

Partner
IRC
Honda
FDR
HTML Depok berbagi Berkah bersama Anak Yatim
HTML Depok berbagi Berkah bersama Anak Yatim

mantap positif, semoga berguna

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.