All New Honda CBR250RR Buktikan Performa Kompetitif di Dunia Balap

All New Honda CBR250RR Buktikan Performa Kompetitif di Dunia Balap

Gerry Salim Honda CBR250RR Asia Production 250 Suzuki GSX-R150 Asia Road Racing Champhionship 2017 Johor
Gerry Salim Honda CBR250RR Asia Production 250 Suzuki GSX-R150 Asia Road Racing Champhionship 2017 Johor

All New Honda CBR250RR : Bukti Performa Kompetitif

Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bicara soal motor All New Honda CBR250RR di kelas Asia Production 250cc, yang telah sukses mengantarkan mereka tiga kali menang dan merebut lima podium dalam empat balapan.

Honda CBR250RR di dunia Balap

31 Gerry Salim Honda CBR250RR Indonesia
31 Gerry Salim Honda CBR250RR Indonesia

Melakoni debut di AP250, AHRT mengawali Asia Road Racing Championship musim 2017 dengan brilian. Dalam empat balapan pertama, mereka telah mengoleksi tiga kemenangan dan lima podium. Gerry Salim bahkan memuncaki klasemen sementara dengan torehan 75 poin. Ia juga menjadi pebalap Indonesia pertama yang mampu meraih kemenangan di kelas AP250. Rheza Danica dan Awhin Sanjaya juga tak kalah impresif. Kedua rookie berada di peringkat keempat dan kelima. Raihan mengesankan para pebalap AHRT tentu saja berkat performa kompetitif All New Honda CBR250RR

Rheza Danica Honda CBR250RR IRS 2017 Honda CBR250RR Langsung Dominasi Podium
gerry Salim Honda CBR250RR IRS 2017

Anggono Iriawan selaku SENIOR MANAGER SAFETY RIDING & MOTOR SPORTS PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM)

“Bagi kami, musim ini waktu yang tepat untuk maju ke ajang Asia Production 250cc dan tampil dengan motor fantastis Honda CBR250RR. Selain itu, kami juga ingin membuka jalur pengembangan baru bagi pebalap muda untuk mencapai Kejuaraan Dunia. Filosofi ‘Total Control’ terlihat dalam motor ini. Desain, teknologi, performa dan presisi disatukan dalam keseimbangan yang harmonis. Salah satu poin penting dari motor ini adalah kompetitif sejak awal, karena punya basis yang sangat bagus. Itu memudahkan tim untuk mengoptimalkan setiap aspek motor yang kami perlukan untuk memenangi balapan. Kami juga dapat beradaptasi lebih cepat ke sirkuit baru dan motor menawarkan set-up baik bagi para pebalap.”

Gerry Salim PEBALAP AHRT ASIA PRODUCTION 250CC

Gerry Salim AHRT Honda CBR250RR ARRC AP250 Chang
Gerry Salim AHRT Honda CBR250RR ARRC AP250 Chang

“Ketika saya tahu akan mengendarai Honda CBR250RR, saya sangat senang! Motor yang dibuat di Indonesia ini merupakan sumber kebanggaan nasional. Dan saya berharap masyarakat di Tanah Air akan bangga saat melihat saya mengendarai motor ini. Sejak kali pertama saya menjajalnya, saya bisa melihat bagaimana motor ini luar biasa, terutama performa mesin. Saya juga bisa merasakan respons motor sangat baik dan bertenaga ketika saya membuka gas. Saya yakin bisa mencetak sejarah bagi Indonesia dengan motor ini. Level dasar Honda CBR250RR sudah sangat tinggi, dan membuat kami mampu tampil sangat kompetitif. Para pebalap bisa fokus pada balapan tanpa mengkhawatirkan motor. Dan itu bisa dilihat dari podium di Johor dan Buriram. Honda CBR250RR juga begitu berjasa mengantarkan pebalap Indonesia merebut kemenangan di AP250.”

Rheza Danica PEBALAP AHRT ASIA PRODUCTION 250CC

Rheza Danica AHRT Honda CBR250RR ARRC AP250 Chang
Rheza Danica AHRT Honda CBR250RR ARRC AP250 Chang

“Honda CBR250RR mempertahankan filosofi ‘Total Control’. Dari semua motor yang telah saya tunggangi, ini yang menawarkan lebih. Motor ini memberikan keunggulan besar bagi para pebalap, karena sangat mudah dikendarai dan saya juga merasa aman ketika melakukan aksi overtaking. Performa motor sempurna, membuat saya beradaptasi sangat cepat dan saya bisa memanfaatkan semaksimal mungkin sepanjang waktu. Saya sangat menikmati pengalaman ini bersama motor Honda yang baru.”

Awhin Sanjaya PEBALAP AHRT ASIA PRODUCTION 250CC

Ahwin Sanjaya AHRT Honda CBR250RR ARRC AP250 Chang
Ahwin Sanjaya AHRT Honda CBR250RR ARRC AP250 Chang

“Ketika saya melihat Honda CBR250RR, saya bisa melihat motor ini punya semangat balapan. Ketika pertama kali saya mencobanya, saya seperti merasa mengendarai motor balap sesungguhnya. Saya juga jatuh cinta dengan desainnya, bagus sekali! Honda CBR250RR punya semua yang dibutuhkan motor. Dengan teknologi terbaru, seperti suspensi depan, swingarm dan throttle by wire, kami hanya perlu melakukan penyesuaian kecil agar lebih kompetitif di trek.”

Maju terus Balap Motor Sport Nasional dan Internasional, semoga berguna om,… salam @ipanase

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?