Meriahnya Blue Core Yamaha Motor Show 2017 di Sidoarjo Jatim

2
293

Meriahnya Blue Core Yamaha Motor Show 2017 di Sidoarjo Jatim

Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 1
Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 1

Serunya BYMS 2017 Sidoarjo, Bupati dan Wakil Bupati Hadir Memeriahkan

Teriknya cuaca di Kota Delta, Sidoarjo nyatanya tidak menjadi penghalang keseruan event BYMS (Blue Core Yamaha Motor Show) 2017. Bertempat di alun-alun Sidoarjo, event tahunan Yamaha ini dipadati ribuan pengunjung setiap harinya. Acara yang bertujuan memperkenalkan teknologi sepeda motor Blue Core ini berlangsung pada tanggal 20-21 Mei 2017.

 Blue Core Yamaha Motor Show 2017

Blue Core merupakan inovasi teknologi sepeda motor Yamaha. Sejak dikenalkan 2014 silam, Blue Core menjadi pilihan konsumen sepeda motor matik Yamaha. Teknologi Blue Core bisa menghemat pemakaian BBM hingga 50 persen, namun tanpa mengurangi performa maupun tenaga sepeda motor.

Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 4
Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 4

Sejak hari pertama, pengunjung sudah ramai mendatangi BYMS Sidoarjo. Alasannya tentu saja ketertarikan terhadap produk-produk Blue Core andalan Yamaha antara lain NMAX, Mio M3 125, All New Soul GT dan New Fino 125 Blue Core. Terlebih mereka ingin secara langsung melihat produk terbaru Yamaha, AEROX 155 VVA yang merupakan standard terbaru motor sporty scooter di ASEAN.

Selain melihat langsung motor Blue Core Yamaha, pengunjung juga berkesempatan melakukan test ride. Pengunjung bisa merasakan sensasi mengendarai AEROX 155 VVA dan Tricity yang memiliki dua roda depan. Motor ini sudah dilengkapi teknologi terbaru VVA (Variable Valve Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 3
Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 3

BYMS Sidoarjo Yamaha memberikan kejutan kepada pengunjung dengan menghadirkan replika Bumblebee, tokoh robot Transformer, yang dibuat dari AEROX 155 VVA berwarna kuning. Robot ini jadi salah satu daya tarik pengunjung untuk selfie. Bahkan mereka harus antri untuk swa foto dengan robot ini.

Selain itu, digelar pula acara menarik lainnya di BYMS Sidoarjo ini seperti service gratis, beragam perlombaan serta Fun Walk yang diadakah di hari minggu (21/5). Yamaha juga memberikan promo-promo menarik setiap pembelian sepeda motor.

Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 2
Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 2

Hadir membuka acara Fun Walk, Bupati Sidoarjo, H. Saiful llah S.H., M.Hum. serta Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, S.H. Keduanya menjadi tamu kehormatan di BYMS Sidoarjo ini. Ribuan peserta Fun Walk langsung berhamburan ketika Wakil Bupati mengangkat bendera.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kemeriahan BYMS Sidoarjo mampu menarik antusias warga Kota Udang ini. Mereka yang hadir turut serta mengajak keluarga untuk menikmati rangkaian acara di BYMS. Bahkan beberapa aparat Kepolisian juga tertarik dengan produk Yamaha. Beberapa diantaranya memanfaatkan momen untuk berfoto dengan seped motor Yamaha.

Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 6
Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 6

Rangkaian BYMS 2017 selanjutnya akan menyambangi kota Palu. Kota ini jadi satu-satunya kota di Sulawesi yang mengadakan event Big BYMS 2017. Palu jadi destinasi BYMS 2017 karena punya market share sepeda motor Yamaha yang baik. Jadi tunggu apalagi warga Palu serta Sulawesi Tengah, mari meriahkan BYMS 2017 di kota anda.

Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 5
Blue Core Yamaha Motor Show 2017 Sidoarjo 5

nah, ada pemirsa yang ikut meramaikan acara Blue Core Yamaha Motor Show 2017 ? tunggu di daerah pemirsa yak.. semoga berguna.. salam @ipanase

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.