Mobil Kijang Nyasar di Jalan Setapak Jepon Blora Ini Viral

Mobil Kijang Nyasar di Jalan Setapak Jepon Blora Ini Viral

Mobil Kijang Nyasar Jalan Setapak Blora
Mobil Kijang Nyasar Jalan Setapak Blora

motor nyasar itu biasa, mobil nyasar juga biasa, apalagi nyasar lihat GPS wkwkw… kali ini ada Mobil Toyota Kijang yang kepanjangan dari Kerjasama Indonesia Jepang yang nyasar aka tersesat di jalan setapak, menuju jembatan putus pula .. kalau lurus bisa masuk jurang … ceritanya sudah mirip dengan cerita misteri, nganter orang ke rumah .. paginya hilang, orangnya pun entah kemana

Mobil Kijang

Mobil Nyasar Blora Jalan Setapak
Mobil Nyasar Blora Jalan Setapak

ceritanya menurut info dari laman detik 23/5/17 adalah

  1. Mobil Toyota Kijang K 9085 CE tersesat aka nyasar di jalan setapak di  persawahan Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Blora
  2. warga sekitar mengetahui adanya mobil nyasar di jalan setapak itu pukul 04.30 pagi tadi
  3. Sopirnya adalah  Andung Panji Tisna warga Tambaksari, Kecamatan Kota Blora, mengaku mengantar empat pria kerumah kakek di desa tersebut
  4. saat penumpang turun, sang sopir menunggu bayaran .. namun tersadar saat adzan subuh dan mobilnya berada di jalan setapak… mau masuk jurang pula… yang di sebut rumah kakek tersebut malah pohon mangga
  5. jalan setapak tersebut lebarnya 2 meter, sebenarnya cukup kalau buat jalan mobil, namun karena banyak pohon di kanan kiri jalan tentu akan menyulitkan mobil dan bisa baret-baret kalau nekat..
  6. jalan setapak ini menhubungkan Desa Semampir dengan Desa Kemiri melalui jembatan bekas rel kereta api, dan sudah 20 tahun tak di lewati karena jembatan tersebut putus

wah antara serem dan apes om..

Jalan Setapak Blora
Jalan Setapak Blora

nah, ada pemirsa yang punya pengalaman unik saat nyasar, atau malah pengalaman horror kala berkendara? monggo om bisa diceritakan.. pertamax7 sendiri horror kalau bayar cicilan.. semoga berguna.. salam @ipanase

9 KOMENTAR

  1. maaf mas
    saya orang blora,
    sopirnya ini mabok,baru pulang dari cafe
    kemungkinan besar penyebabnya karena gak sadar
    penumpangnya yg 4 orang itu dari awal memang gak mau ikut naik kijang ini
    jadi sepertinya bukan karena mahluk halus ya
    hehe

  2. Pernah. serrem kalo inget. Disasarin peta hp., tp kalo dipikir secara logika gak masuk akal. Didaerah cibubur, rencana gw mau motong jalan , diambillah jln desa yg dikanan jalan. Gak lama gw bingung tuh ada pertigaan gak ada orang kejadian siang. Lalu ambil jalan arah kiri , 10 meteran gw berhenti apesnya didpn rumah kosong karna gagal dibangun. Cek hp, peta burem sinyal error. Gw lanjutin jalan ada satu dua orang berpapasan sesama pake motor. Karna sesama rada kenceng jadi gak nanya. Rada lamaan gak ada orang tuh, rumah jauh dari jln. Alangkah senangnya pas saat lihat jalan bercor beton, tadinya hanya Batu kerikil. Gw pikir itu jalan tembusan ( sesuai rencana) , lalu ambil kanan. Setelah semenit celingak celinguk perasaan ini jalan yg tadi gw lewati tapi ngelawan arah. Kalo pun toh jalan itu hanya muter, selama perjalanan tadi gw gak pernah nginjek cor beton. Berarti ada yg bawa gw ke kiri jalan awal. Berarti selama kurang lebih setengah jam tadi sia sia karena gw masih ada di titik awal mau motong. Setelah itu gw lemes , istighfar. Lalu balik arah lanjutin perjalanan lagi sesuai rute rencana. Skrng gw udah kapok yng namanya motong jalan didaerah yang belum dikenal. Apalagi kalo sendirian, ditambah jalan jelek. mendingan cari warung deh ngopi.

Apa Komentar Pemirsa ?