Mantap, ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik 2017

Mantap, ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik 2017

ASUS ZenFone 3 Deluxe
ASUS ZenFone 3 Deluxe

ZenFone 3 Max ZC553KL raih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone

Informasi resmi dari pulau Jakarta (19 Mei 2017) –  ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai sebagai smartphone terbaik atau Best Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, Senin 15 Mei 2017. Tak hanya itu, pada ajang yang sama, ASUS juga meraih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone untuk varian ZenFone 3 Max ZC553KL.

ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570K

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa ASUS selalu menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terlebih soal performa. ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu varian gadget tertinggi dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini. Adapun ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang memang menawarkan masa aktif baterai yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

depan ASUS ZenFone 3 Deluxe
depan ASUS ZenFone 3 Deluxe

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia. “Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” sebut Aliudin. Perangkat mobile, sebut Aliudin, menjadi andalan setiap orang saat ini untuk beraktivitas. “Untuk itu, baik fitur, teknologi dan performanya haruslah dibuat semakin sempurna,” sebutnya.

Aliudin menambahkan, mewakili ASUS Indonesia, ia sangat berterimakasih atas apresiasi dan pengakuan dan penghargaan yang diberikan publik kepada perangkat ASUS. “Ke depan, ASUS akan terus meningkatkan kualitas produk demi pengalaman penggunaan yang memuaskan,” tambahnya.

Pertama di Dunia dengan Qualcomm Snapdragon 821, 6GB RAM dan UFS 2.0

ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama di dunia yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga.

Dikombinasikan dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6GB. Dari sisi konektivitas, sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps.

ZenFone 3 Deluxe disertai RAM sebesar 6GB, jauh lebih besar dibandingkan dengan RAM smartphone rata-rata saat ini. RAM sebesar itu membuatnya mampu membuka dan berpindah antar aplikasi dengan lebih pesat, menjalankan game Android terberat sekalipun dengan mulus, dan membuat sejumlah aplikasi bisa tetap berjalan di background tanpa hambatan.

RAM sebear itu dilengkapi oleh media penyimpanan internal yang sangat cepat berbasis UFS 2.0 sebesar 256GB. Sebagai gambaran, media penyimpanan berbasis UFS 2.0 menawarkan kecepatan tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan jenis memori eMMC 5.1 yang umum digunakan pada smartphone masa kini.

Adapun kapasitas sebesar 256GB membuat smartphone ini menjadi smartphone dengan penyimpanan internal paling besar yang ada, bahkan bisa jadi lebih besar dibandingkan dengan penyimpanan internal notebook. Pengguna bisa menyimpan sangat banyak konten berkualitas tinggi misalnya 30 film FullHD atau sekitar 100 ribu foto dengan resolusi 23MP. Jika tidak cukup, pengguna juga masih bisa memperluas penyimpanan tersebut lewat slot Micro SD jika ia tidak menggunakan dua buah SIM card. Untuk kapasitasnya sendiri, slot tersebut mampu menampung kartu Micro SD berkapasitas hingga 2TB.

Baterai “GaAdaMatinya” untuk Aktivitas Seharian

Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Jika digunakan untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya mampu bertahan hingga 17 jam. Adapun untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Sementara untuk menjelajah Internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam.

Masa aktif baterai yang luar biasa ini dimungkinkan oleh tiga faktor. Penggunaan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100mAh, penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang mereka lakukan. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.

Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga bisa membagikan kapasitas energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank.

belakang ASUS ZenFone 3 Deluxe
belakang ASUS ZenFone 3 Deluxe

Informasi lebih lanjut terkait ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL dapat disimak di URL berikut:

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-3-Deluxe-ZS570KL/

Informasi lebih lanjut terkait ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL dapat disimak di URL berikut:

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-3-Max-ZC553KL/

###

Tentang ASUS

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.385 penghargaan di tahun 2016. Untuk ZenFone sendiri, ASUS telah meraih lebih dari 721 penghargaan sejak 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain yang menarik.

Di Indonesia, pada kuartal keempat 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus tumbuh pesat meski telah menempati posisi pertama akhir 2013 lalu. Kini posisinya sudah sangat kuat dengan pangsa pasar mencapai 51,7 persen pasar. Selisihnya dengan produsen terbesar kedua di Indonesia telah mencapai sekitar 33 persen. Bahkan jika digabungkan dengan total market share milik produsen terbesar ketiga dan keempat, penguasaan pasar ASUS di notebook consumer masih lebih besar.

Adapun untuk sepanjang tahun 2016, di Indonesia, pangsa pasar notebook consumer ASUS mencapai 47,07 persen. Di industri Smartphone, menurut data GfK hingga kuartal keempat 2016, ASUS meraih posisi di empat besar di Indonesia.

ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2017 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone.

Kontak ASUS Indonesia

http://id.asus.com   

selamat dan sukses,, hem penasaran akan Asus Zenfone Zoom S dan Asus Zenfone Live nantinya. semoga berguna yak.. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan