Pre-Order Skuter Listrik Viar Q1, Cuma Rp.16,2 Juta On The Road !

3

Pre-Order Skuter Listrik Viar Q1, Cuma Rp.16,2 Juta On The Road !

VIAR Gandeng UGM Guna Kembangkan Motor Listrik di Indonesia
Motor Listrik Viar Q1

Program Pre-Order Viar Q1

Info resmi dari pulau Jakarta, 15 Mei 2017 – Bagi para calon konsumen yang ingin memiliki skuter listrik ramah lingkungan Viar Q1, terhitung sejak 15 Mei 2017, PT Triangle Motorindo membuka pemesanan melalui program pre-order Viar Q1 dengan periode waktu pemesanan hingga peluncuran secara resmi pada 7 Juni 2017 dan dilepas dengan harga 16.200.000,- on the road Pulau Jakarta

Skuter Listrik Viar Q1

Motor Listrik Viar PULSE Q1 led 2016 pertamax7.com
MotorListrik Viar PULSE Q1 led 2016

Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo mengatakan pemesanan secara offline sudah bisa dilakukan melalui exclusive preorder dealer partner, PT Kencana Laju Mandiri yang berlokasi di Sunter, Jakarta. Perusahaan juga bekerja sama dengan Blibli.com sebagai exclusive e-commerce partner untuk pembelian secara online. Bagi konsumen yang berminat melakukan pemesanan sekaligus melakukan test ride bisa mendapatkan informasinya melalui website www.e-viar.com.

“Blibli.com memberikan kemudahan tramsaksi bagi calon konsumen dengan cicilan bunga 0% untuk jangka waktu cicilan hingga 24 bulan. Khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama berlangsungnya program pre-order akan mendapatkan cashback senilai Rp 700 ribu, helm model retro special edition, dan jersey eksklusif,” ungkap Deden.

Motor Listrik Viar Q1 PRJ 2016 pertamax7.com
MotorListrik Viar Q1 PRJ 2016

Tentang Viar Q1

Viar Q1 merupakan produk skuter listrik hasil kerja sama antara PT TriangleMotorindo dengan perusahaan penyedia teknologi dan layanan global terkemuka, Bosch. Dalam riset dan pengembangan produk, PT Triangle Motorindo berkolaborasi dengan Univesitas Gadjah Mada yang dilakukan sejak 2016.

Motor Listrik Viar Pulse dan Q1 Harga Kurang Dari 20 Juta Rupiah, Ada STNK TopSpeed 60 Km Per Jam Penantang GESITS pertamax7.com
Motor Listrik Viar Pulse dan Q1 Harga Kurang Dari 20 Juta

Skuter listrik Viar Q1 menggunakan sumber daya baterai tipe Lithium-Ion berkapasitas 60V 20Ah yang memiliki keluaran daya sebesar 800 watt. Pengisian daya baterai hingga terisi penuh memerlukan waktu kurang lebih 5 jam. Dalam kondisi baterai terisi, skuter listrik ramah lingkungan ini bisa menempuh jarak hingga 70 km. Sementara kecepatan maksimal skuter listrik produk domestik asal kota Semarang ini bisa mencapai 60 km/jam.

Pola rancang bangun Viar Q1 yang simpel dan modern dilengkapi dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas keseharian. Ramah lingkungan dan efisien karena tidak perlu mengantri untuk mengisi bahan bakar, minim perawatan karena tidak membutuhkan perawatan berkala seperti skuter dengan mesin konvensional.

Motor Listrik VIAR Q1 PRJ 2016 pertamax7.com
MotorListrik VIAR Q1 PRJ 2016

Menambah kenyamanan bagi para konsumen, PT Triangle Motorindo memberikan jaminan layanan purnajual Viar Q1 berupa garansi pada motor penggerak, controller dan battery selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. Ggaransi mengacu pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT Triangle Motorindo – bukan dari kesalahan dalam pengunaan dan perawatan atau kecelakaan.

nah, ada pemirsa yang lagi cari skuter Listrik? Skuter Listrik Viar Q1 sudah bisa di indent om,,, sikat dah,,, semoga berguna yak.. salam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?