ExxonMobil Lubricants Indonesia Turut Serta dalam Pameran Indonesia Trucker Club Talkbiz 2017

2
287

semangat malam.. ExxonMobil Lubricants Indonesia Turut Serta dalam Pameran Indonesia Trucker Club Talkbiz 2017

Mobil Super
Mobil Super

Dorong Operasi Kendaraan yang Lebih Efisien; ExxonMobil Lubricants Indonesia Turut Serta dalam Pameran Indonesia Trucker Club Talkbiz 2017 di Enam Kota Besar di Indonesia

  • ExxonMobil Lubricants Indonesia  turut ambil bagian dalam acara Indonesia Trucker Club Talkbiz 2017 di enam kota besar di Indonesia yaitu Medan, Semarang, Jakarta, Surabaya, Balikpapan dan Makassar untuk mempromosikan Mobil Delvac sebagai pelumas yang tepat untuk kendaraan heavy-duty yang lebih optimal
  • Selain Mobil Delvac, ExxonMobil Lubricants Indonesia juga menyediakan Analisa Total Cost of Ownership (TCO) untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai efisiensi proses pelumasan guna mencapai tujuan bisnis yang lebih optimal

ExxonMobil Lubricants

Mobil Oil
Mobil Oil

Info resmi dari pulau JAKARTA ExxonMobil Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam Indonesia Truckers Club TalkBiz 2017 sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung operasional bisnis di Indonesia, terutama bagi industri-industri yang mengandalkan armada kendaraan heavy-duty. Selama acara berlangsung, ExxonMobil Lubricants Indonesia turut menampilkan jajaran produk Mobil Delvac sebagai pelumas khusus kendaraanheavy-duty serta analisa Total Cost of Ownership (TCO) yang mampu memberikan solusi perlindungan dan penghematan optimal terhadap kendaraan heavy-duty sehingga mampu memastikan efisiensi dan efektivitas bisnis.

Mobil Delvac
Mobil Delvac

Tahun ini, Indonesia Truckers Club TalkBiz akan mengangkat tema seputar “Bisnis Trucking Aman Tanpa Monopoli dan Pungli”. Setelah sebelumnya diselenggarakan di Medan dan Semarang pada tanggal 15 Maret dan 5 April 2017, kali ini Indonesia Truckers Club TalkBiz 2017 akan hadir di Jakarta selama dua hari yaitu pada tanggal 26-27 April 2017 di Klub Kelapa Gading, Jakarta. Selain itu, kegiatan ini akan diadakan di beberapa kota lainya seperti Surabaya (16 Mei 2017), Balikpapan (26 Juli 2017), dan Makassar (30 Agustus 2017).

Mobil Delvac 1
Mobil Delvac 1

Alfin Kurniadi, Vice President Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, “ExxonMobil Lubricants Indonesia melihat bahwa Indonesia Truckers Club Talkbiz sejalan dengan misi perusahaan untuk mendukung industri kendaraan heavy duty Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini guna menyediakan wadah bagi para pemangku kepentingan di industri kendaraan heavy duty Indonesia.”

Mobil Delvac
Mobil Delvac

Indonesia Truckers Club TalkBiz 2017 merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyediakan forum berbagi pengetahuan dan wadah interaksi para pengusaha truk Indonesia dalam mencari jalan keluar terhadap permasalahan-permasalahan yang timbul di industri truk Indonesia. Dengan estimasi peserta sebanyak 100 orang, acara ini turut dihadiri oleh para praktisi perusahaan transportasi, distribusi, maupun penyedia jasa logistik, serta para anggota dari Indonesia Young Tracker, Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia, Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia, dan Anggota Organda.

ExxonMobil Lubricants
ExxonMobil Lubricants

“Kami pun memahami pentingnya mobilitas bagi industri yang mengandalkan armada kendaraan heavy-duty. Oleh karena itu, dalam acara Indonesia Truckers Club Talkbiz ini kami turut menghadirkan varian pelumas Mobil Delvac sebagai solusi yang tepat bagi kendaraan heavy-duty untuk menjaga kondisi mesin tetap prima meski telah digunakan dalam waktu yang lama serta memperpanjang interval pergantian pelumas. Hal ini tentu akan menunjang perusahaan untuk mencapai target bisnisnya,” tambah Alfin.

Sebagai contoh, Mobil Delvac telah membantu salah satu perusahaan otobus terkemuka di Indonesia yang memiliki pengalaman selama lebih dari 30 tahun. Sejak beralih ke Mobil Delvac MX 15W40, dan didukung analisa pelumas berkala, interval penggantian pelumas meningkat dari setiap 15.000 Km menjadi 20.000 Km. Bahkan, mesin armada bus mereka menjadi jauh lebih bersih dari sebelumnya. Sebagai akibatnya, perusahaan tersebut diuntungkan dengan penghematan sebesar lebih dari Rp 85,000,000 per tahun.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain jajaran Mobil Delvac, ExxonMobil juga menyediakan layanan analisa Total Cost of Ownership (TCO) yang mampu menunjukkan keuntungan ekonomi perusahaan. Analisa ini dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai perpanjangan periode pergantian pelumas yang lebih efektif, peningkatan efisiensi mesin, penurunan biaya perawatan dan biaya bahan bakar sehingga mampu membantu pengusaha yang menggunakan kendaraan heavy-duty mencapai hasil bisnis yang lebih maksimal.

nah, ada pemirsa yang pakai oli kendaraan buatan exxon mobil? monggo om komentarnya,.. salam @ipanase semoga berguna

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.