Serunya Fun Riding Competition Geber All New R15 di Yamaha Sunday Race 2017

3
881

Intip Serunya Fun Riding Competition Geber All New R15 di Yamaha Sunday Race 2017

Fun Riding Competition Geber All New R15
Fun Riding Competition Geber All New R15

Seru, Fun Riding-Competition Geber All New R15

Fun riding-competition adalah satu aktivitas non balapan favorit di Yamaha Sunday Race. Pada seri perdana Yamaha Sunday Race di tahun 2017 ini yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu 23 April, banyak peserta dari komunitas dan kalangan umum mengikuti fun-riding competition.

yaps, seperti yang pertamax7 ceritakan kemaren jika ada pemirsa yang mau testride yamaha All New R15 bisa merapat di Yamaha Sunday Race 2017 di Sentul Bogor baca :

Fun Riding-Competition All new Yamaha R15

Kompetisi ini menjadi magnet perhatian di luar sirkuit balapan, apalagi menggunakan All New R15VVA untuk kompetisi. Yamaha menyediakan 4 unit motor untuk digeber peserta masing-masing 3 lap. Motor sport teranyar itu telah menjadi buah bibir para pecinta motor. Karenanya mereka pun tak sabar menggenjotnya di ajang ini.

Fun Riding Competition Geber All New R15
Yamaha All New All New R15 Fun Riding

Trek fun riding 0competition yang disiapkan dibuat agar peserta dapat merasakan akselerasi dan stability di corner menggunakan All New R15VVA. Mereka juga senang mendapatkan fun experience yang mengesankan.

Beberapa peserta fun riding-competition dari komunitas memberikan kesan-kesannya menggeber All New R15VVA.

“Tarikannya enak, pas di tikungan stabil, overall saya merasa puas. Langsung enak walaupun saya baru coba motor baru ini. Untuk tampilan terlihat bodi sporty,” ucap Hengki Orlando dari komunitas VITS (Vixion Independen Tangerang Selatan).

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saat riding tadi pas cornering stabil. Terasa ringan, saya cepat menyesuaikan dengan motor ini. Kalau dari tampilannya sendiri buat saya kelihatan seperti motor gede,” sebut Ryan Hidayat dari R15CI (R15 Club Indonesia) Bogor.

Uniknya, peserta fun riding-competition urutan ke-155 yaitu Roni mendapatkan hadiah spesial topi 46|ASIA. 155 menunjukkan kapasitas mesin 155 cc All New R15VVA. Tiga besar pemenang fun riding competition adalah Rezka Rahardian, Tirta Moresa, Rian.

Fun Riding Competition Geber All New R15
Yamaha All New All New R15 Fun Riding

wah senengnya, pertamax7 kemaren batal muter sentul karena nggak dikasih tahu malah asyik makan siang, mau ikutan testride di sirkuit dadakan acara pun padat,, tapi seri perdana Yamaha Sunday Race 2017 memang sangat mantap,, atmosfer balap profesional memang sangat kerasa,, kelas sport R series ! semoga berguna yak.. salam @ipanase

3 KOMENTAR

  1. juooz

    l
    l
    V

    Daripada pusing,
    Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
    Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
    Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.