Peringati Hari Kartini 2017, Honda Ajak Wanita Indonesia ke AHASS

2
307

mantap nih sekilas info : Peringati Hari Kartini 2017, Honda Ajak Wanita Indonesia ke AHASS

Peringati Hari Kartini 2017
AHASS WANITA INDONESIA

Peringati Hari Kartini, Honda Ajak Wanita Indonesia ke AHASS

Info resmi dari  Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kartini (21/4), Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial bagi wanita Indonesia. Bersama dengan 210 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah, Astra Motor Yogyakarta mengajak para wanita untuk melakukan perawatan rutin sepeda motor Hondanya sekaligus melakukan penggantian oli atau suku cadang di AHASS.

Peringati Hari Kartini 2017

“Melalui program bertajuk Ayo ke AHASS Wanita Indonesia ini Kami bermaksud memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada wanita-wanita yang menjadi konsumen setia Kami. Semoga program ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya.” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Dalam program yang berlaku pada periode 21–30 April 2017 ini, seluruh wanita yang melakukan  perawatan rutin dalam kategori Servis Lengkap untuk semua tipe sepeda motor Honda dan melakukan penggantian oli atau suku cadang di AHASS berhak mendapatkan bingkisan langsung berupa 1 liter Minyak Goreng atau 1 kilogram Gula Pasir. Bingkisan tersebut dapat langsung dibawa pulang tanpa diundi setelah seluruh proses perawatan sepeda motor dan administrasi selesai dilakukan.

Perhatian khusus yang diberikan oleh Honda kepada konsumen wanita salah satunya dilatarbelakangi oleh semakin tingginya jumlah wanita yang melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS. Sesuai dengan semangat Kartini yang menjunjung tinggi semangat kesetaraan dan kemandirian, melakukan perawatan rutin sepeda motor di bengkel kini bukan lagi menjadi sebuah aktivitas yang sepenuhnya dikuasai oleh kaum adam. Tercatat sepanjang Kuartal I tahun 2017 ini jumlah konsumen AHASS berjenis kelamin wanita rata-rata mencapai 8.000 konsumen di setiap Bulannya.

Adanya fenomena ini mendorong Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan AHASS untuk berbenah dan menjadikan area bengkel semakin bersahabat dengan wanita. Dimulai dari peningkatan kebersihan area bengkel, penyediaan ruang tunggu AC dan minuman ringan gratis, akses internet gratis melalui jaringan nikabel, hingga tersedianya fasilitas Kids Corner di AHASS-AHASS tertentu.

Layanan Pit Express hadir di 210 AHASS yang tersebar di area DIY, Kedu, dan Banyumas. Dengan layanan ini terhitung sejak Bulan Juli 2016 konsumen dapat menikmati layanan spesial tanpa antrian untuk penggantian oli dan penggantian suku cadang ringan.
Layanan Pit Express hadir di 210 AHASS yang tersebar di area DIY, Kedu, dan Banyumas. Dengan layanan ini terhitung sejak Bulan Juli 2016 konsumen dapat menikmati layanan spesial tanpa antrian untuk penggantian oli dan penggantian suku cadang ringan.

“Seluruh upaya yang Kami lakukan semoga dapat memberikan kenyamanan bagi wanita yang datang ke AHASS sehingga rutinitas perawatan sepeda motornya di jaringan bengkel resmi dapat terus terjaga dan sepeda motor kesayangan selalu dalam kondisi prima. Selamat memperingati Hari Kartini. Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.” pungkas Hery.

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, ada lady bikers kah yang baca pertamax7.com? monggo manfaatkan kesempatan ini.. semoga berguna. salam @ipanase

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.