Jambore Nasional ke-2 Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI)

15
391

Bersikut informasi Mengenai Jambore Nasional ke-2 Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI)

Asosiasi Street Fire Indonesia
Asosiasi Street Fire Indonesia

Asosiasi Street Fire Indonesia dengan bangga mengadakan acara Jambore Nasional ke-2 kalinya pada hari minggu tanggal 23 April 2017 yang bertempat di Taman candra Wilwatikta, Pandaan kabupaten Pasuruan. Acara tersebut selain merupakan ajang silahturahmi antar anggota klub seluruh nusantara di dalam naungan ASFI juga sebagai ajang pelestarian budaya asli daerah diantaranya seni jaranan dan reog sehingga diharapkan dapat turut melestarikan kebudayaan Indonesia.

Asosiasi Street Fire Indonesia

Acara ini sendiri akan dihadiri kurang lebih 2000 peserta anggota ASFI dari seluruh penjuru nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke serta turut mengundang pula Bupati Pasuruan Bp Ir. M Irsyad Yusuf, Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Mellysa, Kapolsek Pasuruan, Pihak dinas kebudayaan yang diwakili oleh pihak Taman Chandra Wilwatikta serta Div head Marketing & Development  PT MPM Distributor Bapak Suhari selaku perwakilan dari pihak Astra Honda motor yang memegang ATPM di Indonesia.

Warna All New Honda CB150R Streetfire Facelift 2016
5 Pilihan Warna All New Honda CB150R Streetfire Facelift 2016 pertamax7.com

Acara ini sendiri diketua panitiai oleh sdr Khoirul Amin selaku ketua PHSJT (paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur) dan dipertanggungjawabkan langsung kepada ketua ASFI sdr Hari Soeprianto.

All New Honda CB150R Streetfire Special Edition Honda Racing Red Black Pertamax7.com
All New Honda CB150R Streetfire Special Edition Honda Racing Red Black Pertamax7.com

Adapun materi acara Jambore nasional ke-2 ini selain ajang silahturahmi bikers dan pertunjukan seni budaya juga  terdapat agenda CSR di masjid M Cheng Ho, Konvoi motor yang disertai patwal kepolisian, Hiburan dan perlombaan bikers serta acara rakernas di sela-sela acara yang dihadiri oleh pengurus ASFI.

All New Honda CB150R Streetfire Special Edition Raptor Black Pertamax7.com
All New Honda CB150R Streetfire Special Edition Raptor Black Pertamax7.com

Selain sebagai agenda kerja ASFI acara jambore nasional ini juga sebagai sarana pembuktian pada khalayak umum bahwasannya ASFI merupakan organisasi yang selalu berorientasi positif yang berguna bagi anggota ASFI sendiri pada khususnya dan negara pada umumnya

All New Honda CB150R Streetfire Raid White Pertamax7.com
All New Honda CB150R Streetfire Raid White Pertamax7.com

ASFI sang pemersatu Bangsa

ada pemirsa yang tergabung dalam ASFI? monggo om komentarnya.. semoga berguna yak

Partner
IRC
Honda
FDR

15 KOMENTAR

  1. karena 2500 itu baru diketahui saat registrasi ditutup. Sedangkan artikel ini keluar sebelum regis ditutup. kalo catatan saya malah lebih dari 2600. karena saat ditutup sdh mencapai 2600 peserta registrasi. dan itupun masih banyak yang mau regis.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.