Grafis dan Warna Baru Yamaha Xabre 2017, 150 cc yang “Young, Gagah, Extreme”

10
3136

ini dia om.. Warna dan Grafis Baru Yamaha Xabre 2017, 150 cc yang “Young, Gagah, Extreme”

Headlamp Yamaaha Xabre LED
Headlamp Yamaaha Xabre LED

sudah diceritakan kemaren baca :

  1. Warna Baru Yamaha Xabre 150 Model Year 2017, Keren euy Harga Tetap Rp.30,3 Juta saja .. XABRE NEW COLOR DARE YOUR CHALLENGE

tapi pertamax7 dapat berita resminya yakni :

Warna dan Grafis Baru Xabre, “Young, Gagah, Extreme”

Yamaha meluncurkan Xabre warna dan grafis baru dengan konsep Young, Gagah, Extreme. Tetap mempertahankan extreme style dengan warna terang sebagai aksennya. Warna body motor mengekspresikan jiwa muda (young) tapi tidak menggunakan banyak warna kombinasi. Untuk menambah feeling gagah digunakan warna matte. Font tulisan XABRE juga menggambarkan feeling gagah.

Warna Baru Yamaha Xabre 2017

Upside Down Yamaha Xabre
Upside Down Yamaha Xabre

Tiga warna baru itu adalah Green Army, Matte Red, Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius. Green Army ini dikombinasikan dengan warna kuning. Untuk Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai warna matte. Matte Red kombinasi putih serta kombinasi Silver White.

Warna Baru Yamaha Xabre 2017

Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali. Pengendara Xabre merasakan “EXTREME FUN RIDING” saat menjajalnya. Fitur-fiturnya juga memuaskan konsumen.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Extreme Maneuver” dengan fitur-fitur up side down suspension, alumunium rear arm, wide handle bar with big bike switch. Up side down suspension diameternya 37mm membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, lebih gagah. Alumunium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil. Wide handle bar with big bike switch (stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

“Extreme Street Design” dengan street fighter design, full digital speedometer, full LED lamp. Street fighter design dengan body depan kekar dan padat, dengan sudut tajam dan agresif, membuat pengendara tampil lebih gagah. Full digital speedometer yang multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat. Full LED lamp (lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi dan tahan lama.

“Extreme Acceleration” dengan 150cc engine, 6-speed acceleration, Forged Piston & DiASil Cylinder. 150cc engine (mesin injeksi Yamaha 150cc yang sudah teruji tangguh dan awet, dengan tenaga yang responsif dan irit), 6-speed acceleration (akselerasi lebih mantap dan responsif karena tenaga mesin lebih terdistribusi merata), Forged Piston & DiASil Cylinder (3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan).

nih om Warna Baru Yamaha Xabre 2017

Warna Baru Yamaha Xabre 2017 Silver White Putih Silver
Warna Baru Yamaha Xabre 2017 Silver White Putih Silver
Warna Baru Yamaha Xabre 2017 Green Army Hijau
Warna Baru Yamaha Xabre 2017 Green Army Hijau
Warna Baru Yamaha Xabre 2017 Red Matte Merah
Warna Baru Yamaha Xabre 2017 Red Matte Merah

nah, ada pemirsa yang mau beli Warna Baru Yamaha Xabre 2017 ini? monggo om segera ke dealer yamaha terdekat,, smeoga berguna yak.. salam @ipanase

10 KOMENTAR

    • Baca berita yg bner cung..
      Itu kecelakaan Xabre nya kelindes Truck Dump, mobilpun klo kelindes truk dump jg ancur keleeesss..

  1. peringatan keras para broladscyinn, jangan sekali2 melawan Truck Dump kalo ngga mau kendaraan anda menjadi pfhrothol.

    biasakan kasi klakson 1 kali kalo mau nyusul2 gaya alay karena buru2 tlat ngantor/nguliah broladscyinn.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.