Galeri Foto Suzuki Ignis .. Manis euy

nih om Galeri Foto Suzuki Ignis .. Manis

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

yaps, suzuki Ignis adalah mobil yang gosipnya sebentar lagi akan hadir di Indonesia, penasaran akan fotonya? simak dah

Foto Suzuki Ignis

foto 360

foto Suzuki Ignis
foto Suzuki Ignis

foto berbagai warna

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

ok galeri foto saja, tunggu launchingnya om.. ada yang tertarik? foto suzuki .. semoga berguna.. salam @ipanase

12 KOMENTAR

  1. jelek ah! ertiga bolehlah dikarenakan avanza desainnya udah jadul. kalo ini pliss jgn dibawa ke indonesia. ntar nasibnya kayak celerio. gak pernah liat dijalan.

  2. april keluar bersaing sama Agya-Ayla new 2017….mudah2an AMTnya gak selemot karimun wagon R…. dan HU touchscreenya tidak disunat. Bagus lagi kalau ada yg CVT

  3. waah unique nih mobilnya, urban car
    Bingung mau kredit mobil,??
    Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
    Bunga mulai dari 0%
    Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
    Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
    Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

    Makasih min

  4. Lah bagus bingits om, bingung milih mobil yg kecil to tampang lumayan
    Wagon beneran grobak, kotak
    si brio, blakangnya wagu
    Mungkin ini kali ya jawabannya

  5. Barusan liat ni mobil diangkut truk, ternyata ada 2 model seperti foto2 di atas.
    Bedanya di lampu depannya sm ada yg pake roof rack ada yg ngga.

  6. celerio emang bukan model yg dijual suzi secara serius. dia cuma kaya tes pasar gitu, sama sekalian buat transisi setelah splash discontinued. soal desain, si ignis ini sebenernya bagus dalam hal mertahanin konsep desain buritan yg diusung model suzuki fronte dulu. tapi masalah ni model bagus apa nggak, biar jumlah penjualan yg bicara.

  7. Open indent. Booking fee Rp. 5.000.000.
    Type gl mt otr: 139.500.000
    Type glx mt otr: 159.000.000
    Type glx at otr: 169.500.000

    DP: 23.775.000 angs: 4.126.000 (4 th) type gl mt. More info/pesan hub: 081212069899/087876368699.

Apa Komentar Pemirsa ?