Mengapa Honda CBR250RR Belum Turun di Balap Perdana Kejurnas IRS 2017 ?

Pertamax7.COM, Mengapa Honda CBR250RR Belum Turun di Balap Perdana Kejurnas IRS 2017 ?

Honda CBR250RR AHRT ARRC AP250 Season 2017
Honda CBR250RR AHRT ARRC AP250 Season 2017

gas pol di balap Asia, mengapa Honda CBR250RR belum turun di Balap Nasional Kejurnas IRS kelas Sport 250 cc yak?

Pak anggono iriawan AHRT Pertamax7.com
Pak anggono iriawan AHRT

berikut jawaban resminya dari Astra Honda Racing Team


Kenapa AHRT dan Tim Honda Absen di Seri Perdana Kejurnas IRS kelas Sport 250 cc ?
Anggono Iriawan – Senior Manager Safety Riding dan Motorsport PT AHM
“Kami sangat menghormati dan menghargai opini serta pendapat berbagai pihak, artinya begitu banyak perhatian dan motivasi kepada kami terkait balapan.

Yang perlu kami sampaikan adalah sikap kami jelas, mengenai regulasi, jadwal serta persiapan. Bagi kami, IRS merupakan ajang balap yang penting dan kami sangat serius menggarap persiapan pebalap dan tim balap dalam kejuaraan balap ini. Oleh karena itu, banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Terkait regulasi, kami sangat sadar saat masuk ke kelas 250cc sudah ada regulasi yang berjalan lebih dari 2 tahun. Kami sangat memahami dan tidak pernah memaksa untuk merubahnya. Namun kami butuh waktu untuk penyesuaian dengan regulasi tersebut.

Terkait jadwal balap yang dimajukan dari jadwal sebelumnya pun menjadi hal yang sulit bagi kami. Padahal dengan jadwal sebelumnya kami sudah cukup kesulitan terkait penyesuaian dengan regulasi. Kondisi ini sangat berat bagi tim balap kami.

Saya sangat yakin semua tim butuh persiapan dan testing. Persiapan tim pun pasti mengalami banyak kendala yang harus diatasi. Balap butuh persiapan yang cukup matang dengan jadwal serta data hasil persiapan.

Balapan pasti punya tujuan. Tim dengan manajemen yang baik pasti akan sangat paham dan mengerti banyak hal teknis dan non teknis yang perlu diatasi. Banyak pilihan yang harus dipilih manajemen tim, misalnya apakah ikut balapan hanya menguji keberuntungan saja dengan coba-coba kondisi motor dan pebalap yang ada, atau ikut balap dengan persiapan proses yang matang berdasarkan data hasil test.


Tentu hal ini tak lepas juga dengan kesiapan part pendukung yang sudah laik terkait safety, durability dan lainnya. Banyak tim-tim besar melakukan banyak testing atau uji coba untuk memastikan hal ini sebelum menurunkan timnya di lintasan balap.

Kami sadar semua itu tidak langsung tercapai kondisi ideal atau sempurna, namun proses yang dilalui harus benar untuk memastikan tujuan akhir tim tercapai. Prinsip ini menjadi dasar atau kata kunci pembinaan manajemen balap Honda. Sehingga tidak memungkinkan bagi kami untuk hanya coba-coba balap dengan persiapan proses yang tidak tepat hanya karena jadwal balap berubah.”


menyimak … hari sabtu dan ahad 18-19 Maret 2017 di gelar Balap Indospeed race Series Kejurnas Baik kelas motor cc kecil dari 150 sampai 250 cc

Last,, semoga di seri kedua akan turun gas poll

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

9 KOMENTAR

  1. Takuuuuuuut kalaah cbr250rr nya….cm pamer marketing doang sih…sama video2 youtube…pencitraan doang…cbr150r nya kalah sama R15 v2….aplg pk R15 v3 tuh…

  2. pbrikn sbsar ahm honda yg udh berpnglmn d ajang lokl internasionl..masak bkin tim untuk irs kgk bs.? to the point sj..blg sj tkut klo klh jualn gk moncer!! ckck.

  3. banyakan dalih ah… dulu R25 awal ikutan balap dibantai ninja, peringkat jeblok, plus dibully habis-habisan. toh tetep konsisten ikutan balap sampai sekarang & nemu settingan yg pas. knp cbr250rr tidak ambil langkah serupa? takut dibully kalau kalah? justru kalah di debut balapan masih bisa dimaklumi krn masih tahap riset

  4. Ra wani tarung koyo ayam petelur po ayam bakal masakan, tongkrongan macan nyali kucing hahahaha

Tinggalkan Balasan