Heboh : Moge Parkir di Tubruk Mobil Kijang Jalan Mundur di Senayan » Pertamax7.com
jump to navigation

Heboh : Moge Parkir di Tubruk Mobil Kijang Jalan Mundur di Senayan Maret 19, 2017

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Heboh : Moge Parkir di Tubruk Mobil Kijang Jalan Mundur di Senayan

Kawasaki Ninja ZX-10R Foto Google

Kawasaki Ninja ZX-10R Foto Google

share kejadian memilukan yang di alami rekan sebut saja mister TP, semakin memilukan lagi karena dalam bahasa jawanya kunduran mobil, entah bahasa indonesianya apa.. kalau tidak salah sedang sunmori ,, pas di parkir ada 7 motor, 6 moge kelas 600-1000 cc dan 1 mocil 250 cc .. eh malah di tubruk mobil berumur yang jalan mundur

Moge Parkir

mister TP bercerita, ada 7 motor parkir, korban terparah 5 motor yakni

  1.  Kawasaki Ninja ZX-10R spion kanan patah, fairing kanan pecah
  2. Honda CBR600R Spion Kanan Patah
  3. Triumph Daytona fairing patah, tangki penyok
  4. Suzuki Inazuma 250 : engine guard bengkok, handle rem patah, pijakan rem belakang penyok
  5. yang kelima belum jelas

motor parkir, diceritakan mobilnya mundur tanpa ngerem dan gedubrak,, nampaknya jatuh karambol,, entah gimana kok bisa apa nggak tahu ada moge moge mahal lagi parkir yak,, kan dimensi motor maupun mesin tentunya kelihatan jelas dari kaca spion

ya cuma cerita, nggak ada foto, karena nggak ijin

Last,, gimana ujung ceritanya yak,.. semoga ada titik temu..  lumayan itu part-part moge bisa buat beli mobil

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - 03/19/2017

poto ndi poto…

Konsumsi bahan bakar Honda CBR250RR: http://wp.me/p7LBn5-2zo

Stevanie - 03/19/2017

Pict msh dlm proses cetak

2. All new komengtator - 03/19/2017

Wooh.. ngilu iki supire kijang

3. speedmotoblog - 03/19/2017
4. Biker mendowan - 03/19/2017
5. Imotorium - 03/19/2017
6. sucahyo - 03/19/2017
7. sporow - 03/19/2017

Kijange di dol sak supire.. wehwehe

8. Widyoistanto - 03/20/2017

Kok sama ceritaku dulu ya, tahun 2005 jupiterku pernah kunduran kijang doyok yang mau jalan maju. Sampe masuk ke kolongmya. Begonya dia bisa maju wong ga ada yg ngehalangin dan dia kan mau maju ngapain coba mundur sek? Mana kabur sampe mau dimasa

9. via - 03/20/2017

Hadeuh, itu moge2 mahal kok ringkih sekali sih? Baru disenggol dikit aja udah patah sana penyok sini? Lihat tuh Kijang lawasnya, udah puluhan tahun banting tulang, masih gagah perkasa kan?

10. gus - 03/20/2017

malah memicu ide orang iseng. mau waspada gimana kalo soal tutup tanki mah

11. Mas Muslim - 03/20/2017


%d blogger menyukai ini: