Kini Bengkel Resmi Motor Honda …AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu,, Mantap Guna Optimalkan Layanan

Pertamax7.COM, Kini Bengkel Resmi Motor Honda …AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu,, Mantap Guna Optimalkan Layanan

AHASS Bengkel Resmi Motor Honda
AHASS Bengkel Resmi Motor Honda

Optimalkan Layanan, AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu

Yogyakarta – Melakukan perawatan rutin dan mengganti suku cadang yang telah aus adalah salah satu syarat mutlak agar sepeda motor selalu dalam kondisi prima dan siap menemani berbagai aktivitas sehari-hari. Sayangnya hal tersebut terlewatkan karena berbagai kesibukan yang dijalani sehingga tidak memungkinkan pecinta motor Honda untuk datang ke bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai AHASS (Astra Honda Autorized Service Station). Merespon hal itu, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan jaringan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menjalankan program penambahan jam operasional AHASS.

AHASS Buka 7 Hari

Melalui program yang secara resmi dimulai tanggal  1 Maret 2017, jaringan AHASS yang berada di area Astra Motor Yogyakarta mewujudkan komitmen untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dengan cara membuka layanannya setiap hari, termasuk di hari Minggu dan hari Libur. Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pecinta motor Honda yang selama ini kesulitan untuk melakukan perawatan sepeda motornya di hari kerja.

“Melewatkan jadwal perawatan rutin dan menunda penggantian suku cadang yang sudah aus bisa menjadi kontra produktif terhadap produktivitas pecinta motor Honda. Oleh sebab itu Kami harap melalui program ini Kami memberikan kesempatan lebih kepada konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. Sehingga sepeda motor selalu dalam kondisi terbaik untuk menunjang beragam aktivitas sehari-hari.” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Untuk tahap awal selain AHASS yang melayani konsumen di hari Minggu dan hari kerja, peningkatan layanan dilakukan dengan cara penambahan jam operasional AHASS. Hal ini dilakukan oleh AHASS-AHASS yang khususnya berada di daerah-daerah rural ataupun sub-urban dimana sebagian besar masyarakatnya masih memiliki waktu luang di hari kerja.

.AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu
.AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu

Penambahan jam operasional AHASS baik di hari kerja, hari Minggu ataupun di hari Libur merupakan salah satu bentuk komitmen Honda dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Program ini melengkapi berbagai layanan spesial dari Honda seperti Booking Servis, Bengkel Keliling, dan Pit Ekspres yang saat ini masih terus dijalankan oleh jaringan AHASS di seluruh wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pecinta motor Honda yang selama ini mempercayakan  perawatan sepeda motor kesayangannya di jaringan AHASS. Semoga program yang Kami berikan kali ini mampu menjawab kebutuhan serta menambah alternatif pilihan melakukan perawatan sepeda motor.” pungkas Hery.

Bengkel Resmi Motor Honda
Bengkel Resmi Motor Honda

Last,, sudah service rutin belum nih motormu? ingat.. Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda ya di AHASS Ahlinya..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

8 KOMENTAR

  1. Spareparts di Ahass malah2,,beli di toko spareparts harganya beda jauh sampe 2xlipat..padahal merk sama kode sama….kan Aseem

  2. Ingat terakhir kali beli lampu sign Tiger Revo di Ahass harganya 110rb sepasang.. Beli di toko spareparts cuma 60rb

Apa Komentar Pemirsa ?