Oknum Moge Harley Davidson Patahkan Spion Mobil Kanan Kiri di Sidoarjo Karena Dianggap Nutupin Jalan, Nih Tanggapan HDCI

Pertamax7.com,  Oknum Moge Harley Davidson Patahkan Spion Mobil Kanan Kiri di Sidoarjo Karena Dianggap Nutupin Jalan, Nih Tanggapan HDCI

Ilustrasi spion mobil patah
Ilustrasi spion mobil patah foto google

Ahad 5 Maret 2017 kemaren ada peristiwa yang di share oleh  E100 Suara Surabaya sekitar pukul 12.09 WIB manakala Pengemudi mobil melaporkan bahwasanya kaca spion mobilnya di pukul dan di patahkan oleh rombongan Mogeh Harley Davidson di Jawa Timur, monggo di cek lebih lanjut

Moge Harley Davidson

Oknum Moge Harley Davidson Patahkan Spion Mobil Kanan Kiri di Surabaya Karena Dianggap Nutupin Jalan, Nih Tanggapan HDCI
Oknum Moge Harley Davidson Patahkan Spion Mobil

E100 ( disini )

12.04 : Yohanes pendengar SS warga Sidoarjo menginformasikan mobilnya Nissan X Trail spionnya kanan dan kiri rusak setelah dipukul dan dipatahkan oleh beberapa rombongan Motor Gede Harley Davidson yang sedang melintas di Gedangan selepas pukul 10.00 pagi tadi. Akibat kejadian ini, selain kerugian materi, keluarganya sempat shock, apalagi saat itu Yohanes sedang bersama 3 anaknya dalam perjalanan sepulang dari Gereja.

“Awalnya di seberang Puri Surya Jaya waktu itu kondisi lalu lintas padat, saya di lajur kiri, saya dengar dari belakang ada sirine bunyi, posisi sebelah kanan ada truk, setelah truk berpindah saya pindah ke kanan. Ternyata, rombongan motor gede belum selesai masih ada iring-iringan lain yang panjang. Saya tidak menyadari. Karena rombongan itu ada di sisi kanan dan kiri saya juga,” terangnya.

Kaca spion sebelah kiri saya langsung dipukul pakai tangan sampai pecah oleh salah satu rombongan. Ngliat spion saya dipukul saya otomatis nglakson-nglakson.” Akhirnya menjelang di depan Depo Bangunan, mobil Yohanes dihentikan oleh rombongan motor gede tersebut dan Yohanes langsung membuka jendela dan salah satu anggota rombongan mengatakan, “Kamu nutupin jalan!”. Mereka memukul dan mematahkan spion kanan mobil saya, kata Yohanes.

Yohanes yang sempat bingung, langsung meminta maaf, dan menghubungi Suara Surabaya. Dia mengaku tidak menghubungi Polisi, mengingat keluarganya shock dan ingin pulang.

Menanggapi kejadian ini, Toni Wahyudi Ketua HDCI Jawa Timur meminta maaf atas kejadian tersebut. Sebagai ketua Toni menegaskan akan mengganti rugi dan menyelesaikan kasus ini hingga tuntas, termasuk mencari siapa anggotanya yang arogan. HDCI menurut Toni memiliki slogan, “NO COMPLAIN NO ACCIDENT” sehingga kejadian seperti yang dialami Yohanes tidak dibenarkan. Kawan hari ini sebanyak 38 sepeda motor HDCI meluncur dari Bromo menuju Surabaya. (odp-rt)


menurut informasi yang di himpun dari berbagai sumber, kejadian terjadi di Gedangan Sidoarjo, lapor ke Suara Surabaya E100 Pada Pukul 12.04 WIB lantas di posting pukul 12.09, korban tidak melapor ke polisi saat kejadian

Last,, semoga bisa terselesaikan dan tidak terjadi kembali

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

30 KOMENTAR

  1. coba dilihat dulu kasusnya lihat dari 2 sisi…jangan menggiring opini kebencian.selama tidak tahu kasusnya jangan asal bikin berita.

  2. Ada baikx sblm rombongan harley lewat jalanan dtutup 3hr sblm nya

    Sehingga rakyat bisa merasa aman dan tentram

  3. Kacung HD beraninya rame2 coba suruh jalan sendiri, gak usah jauh2, kepuncak aja, jalannya kayak semut,pelan2 banget, diajak betot2 lawan CB150R aja takut. Mana supir badannya krempeng2.

  4. Terkadang Pengendara Mobil pun juga tidak memberikan akses, untuk roda 2 melintas, Kita harus melihat dari berbagai sudut pandang, jika emang ada CCTV bisa di cek ulang untuk detail jelasnya, krn jika kita hanya melihat dari satu sudut pandang maka kita akan cenderung menyalahkan Pengendara Lain Khususnya yg ada di berita ini yaitu Moge… Saya Juga ada r4 dan r2, saat saya bawa r4 , saya sering memberikan akses bagi r2 disaat macet /padat, begitupun sebaliknya saat bawa r2 saya paling keki jika ada r4 menutup jalan padahal sdh di klakson dan diberikan lampu Dim… oleh karena itu Bijak lah dlm menilai sesuatu hal… Salam Satu Aspal

  5. @The Boss
    Apakah tindakan mematahkan dan memecahkan kaca spion dibenarkan jika mobil menghalangi jalan motor??
    Saya juga pemakai R2 dan R4, ga selamanya yang bawa mobil bisa tenang saat ada iringan moge di kiri dan kanannya. Ada beberapa orang gugup krn takut buat kesalahan malah jd buat kesalahan.
    Alangkah bijaknya jika ada yg menutupi jalan kita klakson dan bersabar atau maksimal yg ga bisa tahan emosi bisa teriak mengumpat, kalo bisa ga perlu pakai kekerasan fisik.
    Mari tunggu klarifikasi dr orang yg melakukannya dulu.
    BIJAKLAH DALAM MENILAI SESUATU HAL.
    SALAM SATU ASPAL

  6. Laporin Polisi aja….. kalau nggak merasa bersalah kenapa langsung mau ganti spion? Kurang ajar tenan. Kalau nggak mau antri yo di scrap wae motor-nya.

  7. yen moge … jelas 99 % bikerse kakean polah, sombong, arogan, pingine seng mobile disampluk iki perwirane tentara seng brangsan… wes asyik…. tawur2 tenan…..

  8. mo R2/R4 klo rombongan ya seperti itu.
    Jalur semarangmagelangyogya atau purworejomagelang.
    Cek deh

  9. Seharusny anggota yg begitu di ban & dikeluarkan dr club, cm merusak nama klub apalagi club sekelas harley.DAN bagi pemilik harley yg mau masuk club harus punya surat lengkap a/ kepemilikan moge tersebut.karena KEBANYAKAN yg arogan itu yg punya harley bodong

  10. emang harus ngeliat dari 2 sisi…tapi apa iya harus sampe matahin spion orang.. apa sudah dikasih peringatan yang cukup dulu…??
    d klakson kek.. di kasih kode kek dari grup depan nya …
    kalo sampe matahin begitu, arogan namanya….

    mudah2n bisa jadi pelajaran aja buat kita semua…mau dari mocil , moge, roda 2, 4 ampe 30 kek .. bisa lebih menghormati pengendara yang lain.. ciao….

  11. Apapun alasannya, merusak properti orang lain itu salah! Udah deh nggak usah cari pembenaran atas tindakan “kriminal” yg bersumber dari arogansi kayak di artikel ini. Gak cuma HD. Rombongan turing “mocil belagak moge” (bebek, matic, batangan, cc 250 ke bawah) kebanyakan sama aja, AROGAN. Maunya dapet prioritas mulu. Hey! Ini jalan umum. Kalu mau diprioritaskan silahkan, tapi harus dalam kondisi kritis di dalem mobil ambulans. Kalo masih bisa bawa kendaraan sendiri, yang sabar napa? Toh yg kena macet gak cuma kalian. Yang butuh cepet juga semua butuh cepet (dan selamet) sampe tujuan. Turing boleh, bebas. Arogan, songong, sombong, plis deh, jangan.

  12. HDCI menurut Toni memiliki slogan, “NO COMPLAIN NO ACCIDENT”
    aaah yg bener boss…??!!
    HDCI mayoritas anggotanya adalah perwira menengah-tinggi korps beberapa instansi dan orang2 kaya raya, jadiiii… klo mereka arogan, sombong dan sok jagoan ya wajar..yg sing melarat, miskin ngalah wae yo…minggir kabeh…!!

Tinggalkan Balasan