Sinnob BELT Driving Resmi hadir, Harga Mulai Rp.1,5 Juta Khusus Motor Tertentu !

9
5385

Pertamax7.COM,   Sinnob BELT Driving Resmi hadir, Harga Mulai Rp.1,5 Juta Khusus Motor Tertentu !

SINNOB DRIVING BELT 14
SINNOB DRIVING BELT

setelah di ceritakan kemaren BACA : ( Harga Sinnob V-Belt Mulai Rp.1,5 Jutaan )  , akhirnya menjawab semua pertanyaan bikers bikers semua.. Sinnob Belt resmi dijual dengan nama resmii Sinnob Driving Belt,,  semuah inovasi supaya motor cc kecil bisa mencoba sistem pemindah daya yang biasanya pakai rantai kini pakai BELT alias streng namun pakai gigi,,, ditujukan untuk bikers yang mencari kenyamanan..

Sinnob Driving BELT

SINNOB DRIVING BELT.. info resmi dari Depok, 23 February 2017

Sebuah innovasi terbaru dari SINNOB Sprocket Gear, salah satu perusahaan pembuat gir kendaraan bermotor, setelah lebih dari 6 tahun memiliki produk Sprocket Gear dengan penarik rantai, tahun 2017 ini kami mengeluarkan produk terbaru kami yang lebih innovative yakni SINNOB DRIVING BELT. Sebuah produk yang kami riset sejak 4 tahun yang lalu dimana sebuah motor penggerak rodanya menggunakan V BELT BUKAN LAGI RANTAI. Innovasi yang sedikit out of the box dan berani dari kami karena BELT yang kami diciptakan ini akan digunakan pada motor yang lebih sering bermain diputaran mesin tinggi (RPM Tinggi) dan berbeda dengan BELT pada Motor Besar yang dibuat untuk putaran RPM rendah.

Deskripsi Produk

SINNOB GEAR VERSI BELT

Inovasi baru dibidang spare part motor Khususnya Gir Motor. Belt Pengganti rantai Produk terbaru dari Sinnob, merupakan innovasi terbaru pengganti rantai, yakni SINNOB DRIVING BELT. Dengan Material BELT terbuat dari Kevlar bahan anti peluru dan Polyurethane dengan soaking system. Gir depan dan belakang terbuat dari Besi Komposit yang terlapisi Polyurethane.

Perawatan dan Pemasangan Gir : Belt ini memilik perawatan yang minim, tidak perlu pelumasan secara periodik, cukup dibersihkan dengan air dan sabun layaknya mencuci motor pada umumnya. Cara perawatan ini kami informasikan dalam buku petunjuk pemasangan yang menyertai dalam setiap paket Sinnob Driving Belt. Carapa pemasangannyapun mudah. Sinnob versi Belt Plug and Play semudah memasang gir konvensional tipe rantai. Cara pemasangan ini kami lampirkan dalam buku panduan yang akan ada dalam setiap kemasan produk kami.

Partner
IRC
Honda
FDR

LUBRICATION :

  1. Tidakperlu LUBRICATION
  2. Kami menyediakan oli, bukan untuk Lubrication tetapi untuk menghilangkan Bunyi denyit pada Gear belakang pada saat pertama kali pemakaian

Tersedia dalam 9 Warna : Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue, Orange (Hanya Gir Yang Berwarna, V BELT SEMUA WARNA HITAM)

G E A R   R A T I O

                                                STANDARD            SINNOB BELT

Kawasaki Ninja 250 R           14/45 (3,21)         16/51 (3,18)

Honda CB150R                     15/45 (3,0)            16/54 (3,37)

Yamaha Vixion                      15/46 (3,06)         16/54 (3,37)

Honda Tiger                          13/43 (3,3)            16/49 (3,06)

 Garansi Produk

Garansi yang kami berikan adalah 3 bulan namun bila ada product kami yang rusak sebelum masa Life Time Tercapai, akan kami ganti.

  • LIFE TIME  BELT   :  41.000 KM
  • LIFE TIME GEAR DEPAN DAN BELAKANG :  50.000 KM

Isi kemasan :

  1. Gir Depan
  2. Gir Belakang
  3. V Belt
  4. Oli
  5. Buku Manual
  6. Kartu garansi
  7. Berat Packing 4kg

Harga Sinnob BELT DRIVING

  • Honda Tiger Rp.1.5jt
  • Honda CB150R Rp.1.5jt
  • Honda CBR150R Rp.1.5jt
  • Yamaha Vixion Old, Advance atau Lightning Rp.1.5jt
  • Ninja 250Fi / Karbu Rp 2.5jt

Pemasaran untuk tahap awal saat ini kami lakukan dengan sistem online yang bisa dibeli melalui website kami www.sinnob.com atau email ke : sinnob@gmail.com atau menghubungi marketing kami dengan no telepon : 021 87754000 atau melalui WhatsApp : 08118989413.

  1. Untuk Honda Tiger, Honda CB150R dan Yamaha Vixion gear depan menggunakan system Penguncian Sprocket Gear, yang kontruksinya memakai Spline Shaft Ring, dan baut pengencang memakai Contra Mur memberi jaminan kedudukan gear depan lebih kuat/kokoh (tidak mudah lepas), seperti diperlihatkan pada gambar dibuku petunjuk cara pemasangan gear depan.
  2. SINNOB POWER TRANSMISSION telah mengalami beberapa Uji Test ketahanan terhadap bahan kimia (asam maupun basa), Uji layak jalan dalam segala kondisi, baik kondisi jalan beraspal, gravel, berlumpur, kondisi hujan ataupun kondisi belt terkenal cairan oli mapupun kontoran laiinya. Untuk Belt dan kekuatan Sprocket Gear depan dan belakang kami memiliki material khusus yang telah teruji, sehingga kami sanggup memberikan jaminan garansi terhadap produk ini.
  3. Dengan memakai Sytem Belt, SINNOB POWER TRANSMISSION jauh lebih halus saat perpindahan gigi, hentakan menjadi minim, tidak bergetar dan memperkecil daya gesekan, sehingga tenaga Perfomance Motor lebih bagus.
  4. Untuk Sprocket Gear Belakang di buat dari Composit Material (campuran P.U, Hard Carbon, Kevlar Flog) yang memperkuat ketahanan terhadap panas dan keausan.
  5. Untuk Sprocket Gear Depan dibuat dari Hight Carbon Steel (S45C) dengan perlakuan pengerasan (Hardness Treatment) mencapai 48 HRC.
  6. Belt diperkuat dengan Kevlar Yarn (benang kevlar) yang direndam (soaking system) sehingga Belt jauh lebih tahan terhadap daya kejut (Impact Resistance) yang memungkinkan dipakai untuk motor besar dan putaran tinggi (RPM tinggi). Belt ini kami rancang mampu menahan daya hentakan beban 8 ton.

Galeri Foto Sinnob Driving Belt

SINNOB DRIVING BELT 12
SINNOB DRIVING BELT 12
SINNOB DRIVING BELT 13
SINNOB DRIVING BELT 13
SINNOB DRIVING BELT 14
SINNOB DRIVING BELT 14

SINNOB DRIVING BELT 14 SINNOB DRIVING BELT 14 SINNOB DRIVING BELT 14 SINNOB DRIVING BELT 14 SINNOB DRIVING BELT 14 SINNOB DRIVING BELT 14

SINNOB DRIVING BELT 14
SINNOB DRIVING BELT
SINNOB DRIVING BELT 9
SINNOB DRIVING BELT 9
SINNOB DRIVING BELT 10
SINNOB DRIVING BELT 10
Sinnob Belt DRiVING
Sinnob Belt DRiVING
SINNOB DRIVING BELT Kawasaki Ninja 250FI
SINNOB DRIVING BELT Kawasaki Ninja 250FI
SINNOB DRIVING BELT kawasaki Ninja
SINNOB DRIVING BELT kawasaki Ninja
SINNOB DRIVING BELT Kawasaki Ninja 250 R
SINNOB DRIVING BELT Kawasaki Ninja 250 R

Last,, adakah pemirsa yang mau beli Sinnob Driving belt ini? monggo om segera hubungi sinnob Indonesia

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

9 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.