Konsumen Pertama Yamaha XMAX 250 Kunjungi Pabrik Yamaha Pulogadung #XMAXFIRSTOWNERS

4
351

Pertamax7.COM, Konsumen Pertama Yamaha XMAX 250 Kunjungi Pabrik Yamaha Pulogadung #XMAXFIRSTOWNERS

GM After Sales Division PT YIMM M.Abidin bersama #XMAXFIRSTOWNERS
GM After Sales Division PT YIMM M.Abidin bersama #XMAXFIRSTOWNERS

#XMAXFIRSTOWNERS Kunjungi Pabrik Yamaha

setelah kemarin diceritakan infonya baca :  (Yamaha Ajak Factory Visit Konsumen Pertama XMAX 250 cc di Indonesia ) kali ini pertamax7.com dapat info resmi dari sis Candy Yamaha Indonesia akan berita para konsumen pertama yamaha XMAX 250 yang di jargon dengan nama #XMAXFIRSTOWNERS  .. merka di ajak untuk mengunjungi pabrik yamaha  Indonesia untuk melihat proses produksi Yamaha XMAX 250,, monggo dah disimak

XMAXFIRSTOWNERS

Begitu tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage” seperti NMAX yang kini menjadi primadona. Ditambah lagi XMAX yang sudah diperkenalkan Yamaha Indonesia pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016.

#XMAXFIRSTOWNERS foto bersama dengan motor XMAX saat kunjungan pabrik Yamaha
#XMAXFIRSTOWNERS foto bersama dengan motor XMAX saat kunjungan pabrik Yamaha

Meskipun belum resmi diluncurkan, ratusan konsumen langsung melakukan inden XMAX saat IMOS 2016. Hal itu menunjukkan besarnya respon masyarakat terhadap produk MAXI Yamaha tersebut dan terus menjadi buah bibir utama pembicaraan konsumen.

Menyambut hangat hal tersebut dan untuk lebih mendekatkan konsumen dengan XMAX, Yamaha mengadakan #XMAXFIRSTOWNERS FACTORYVISIT pada 21 Februari dan 28 Februari 2017. Mereka yang sudah melakukan inden Xmax saat IMOS disebut sebagai #XMAXFIRSTOWNERS. Yamaha pun mengundang ratusan orang #XMAXFIRSTOWNERS itu untuk mengunjungi pabrik milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung Jakarta Timur.

Display Yamaha XMAX 250 kuning
Display Yamaha XMAX 250 kuning

Selain kunjungan pabrik untuk melihat proses pembuatan motor Yamaha, mereka juga lebih dikenalkan dengan profil PT YIMM, penjelasan product knowledge XMAX dan pengenalan komunitas Yamaha (YRFI) di ruang Gedung Utama kantor PT YIMM dan melihat display XMAX yang dipajang di ruang Gedung Utama. Kunjungan ini dilakukan secara bertahap mengingat keterbatasan tempat, karena disertai presentasi produk dan kunjungan melihat langsung proses produksi global model NMAX.

Wahyu Widodo, salah seorang #XMAXFIRSTOWNERS merasa enjoy bisa datang mengunjungi pabrik Yamaha. Dia menyebutkan beberapa alasannya membeli XMAX lewat inden di IMOS.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Lampu utama lebih terang, fitur modern, kelengkapan laci, bagasi sesuai kebutuhan sehari-hari. Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja, sesuai kebutuhan. Pastinya XMAX buat kebutuhan pekerjaan sehari-hari selain perjalanan touring,” sebut Wahyu Widodo. Dia pun suka XMAX karena pengalaman memiliki NMAX yang menurutnya nyaman, fleksibel, sparepart mudah diperoleh, service mudah.

Display Yamaha XMAX 250 Indonesia
Display Yamaha XMAX 250 Indonesia

Sedangkan Ivan Setya Gunawan, #XMAXFIRSTOWNERS lainnya juga berkomentar. ”Waktu IMOS saya memang sudah niat banget mau lihat XMAX dan beli. Ternyata bisa inden jadi saya langsung inden. Dengan XMAX ini saya ingin naik kelas tetap dengan motor matik tapi kelas 250cc. Fitur-fiturnya saya suka. Dan ini jadi kebanggaan juga. Saya juga sangat senang hadir di factory visit ini jadi bisa tahu bagaimana proses perakitan motor Yamaha,” ungkap Ivan. Dia yakin sekali mau punya XMAX karena sudah jadi pengguna setia NMAX yang merupakan keluarga MAXI Yamaha. ”Saya pakai NMAX buat kendaraan sehari-hari ke kantor dan buat turing juga. Matik ini beda, fiturnya bagus, cocok dengan badan saya, nyaman dan irit,” beber Ivan yang menggunakan NMAX ABS warna silver.

#XMAXFIRSTOWNERS berfoto bersama Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan GM After Sales Division PT YIMM M.Abidin
#XMAXFIRSTOWNERS berfoto bersama Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan GM After Sales Division PT YIMM M.Abidin

wah selamat bagi para konsumen pertama yamaha XMAX 250 di Indonesia

Last,, selamat dan sukses, semoga Yamaha XMAX 250 segera hadir di Indonesia ,, hemm andai dijual Rp.50 juta cocok nih motor Skutik 250 cc,, kelasnya beda … !

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.