Bagaimana jika Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong ? » Pertamax7.com
jump to navigation

Bagaimana jika Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong ? Februari 23, 2017

Posted by ipanase in : info otomotif, moge, otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,  Bagaimana jika Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong ?

Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong

Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong

sebuah pertanyaan dari apa yang di alami oleh om Victor de Brick manakala ketemu moge ( motor cc besar ) namun pakai pelat nomer yang sama dengan yang di pakai motornya, apa nggak bingung tuh?

 Peringatan terakhir….

Belum lama ketemu motor lain lagi pake plat nomor gue 😑 gak ducati, gak gsx-r tetep aja ada yang numpang pake 😡😡😡 kagak pake ijin

Bayar pajak woiiii kalo gak mau bayar pajak, ya jangan pake nomor orang !! 😡😡😡 beli aja bebek / metik bekas lalu pake nomornya 😑😑 !!

Kalo gue nemu lagi, gue bikin laporan polisi, gak lucu kalo orang lain melanggar lalin lalu tilang elektronik nyasar ke rumah gue 😡

Moge Bodong

moge bodong , istilah lainnya adalah moge tanpa surat resmi alias No Paper, tentu pemirsa sudah paham

Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong

Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong

info dari facebook ( disini )

Last,, gimana kala ada motor/ mobil yang pakai pelat nomer motormu asal tempel ?

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

Komentar»

1. sucahyo - 02/23/2017
2. ardiantoyugo - 02/23/2017

wkwkwkwk…

Ninja 150 4tak ikut berpesta: http://wp.me/p7LBn5-2ve

3. Kobayogas7 - 02/23/2017
4. Eko - 02/23/2017

Langsung lapor polisi sekarang
Kasih bukti foto
Jangan tunggu disamperin reskrim / densus, gara gara kejadian yg melibatkan nopol agan

5. Rameeola - 02/24/2017

setuju banget…. kalo d laporin nya pas ketemu lagi kemungkinan ny kecil tu bro….

6. jaka - 02/24/2017

yg satu 2013 yg satu 2016 sama² gak pajek

7. Setdah - 02/24/2017

Laporin aja…motor moge yg ngawur…

8. Setdah - 02/24/2017

Laporin aja…motor moge yg ngawur…
Jika binhung..ke kantor polisi untuk prosedur laporanya..

9. Ari - 02/24/2017

langsung lapor polisi bos biar ada jera mereka itu

10. tolet teblum - 02/24/2017

ada yang bisa kasih tau ane, kronologinya gimana sampai pemilik nopol asliny bisa tau kalo nopolnya dipake?

11. Hafiz - 02/25/2017

Parah, bayar pajak dong yg bener, jangan pake moge bodong, pengin gaya tapi catut nopol orang lain, didoain mudah2xan sadar kalau enggak sadar juga, didoain mampus kegilas mobil sekalian

12. The Boss - 02/25/2017

Beli Motor Ratusan Juta sanggup, masa NoPol Bodong… Lapor ke Kepolisian tuk ditindaklanjuti, jgn sampai yg melanggar atau melakukan kejahatan motor bodong tsb, ente yg kena apesnya…



%d blogger menyukai ini: