Bagaimana jika Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong ?

Pertamax7.COM,  Bagaimana jika Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong ?

Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong
Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong

sebuah pertanyaan dari apa yang di alami oleh om Victor de Brick manakala ketemu moge ( motor cc besar ) namun pakai pelat nomer yang sama dengan yang di pakai motornya, apa nggak bingung tuh?

 Peringatan terakhir….

Belum lama ketemu motor lain lagi pake plat nomor gue ? gak ducati, gak gsx-r tetep aja ada yang numpang pake ??? kagak pake ijin

Bayar pajak woiiii kalo gak mau bayar pajak, ya jangan pake nomor orang !! ??? beli aja bebek / metik bekas lalu pake nomornya ?? !!

Kalo gue nemu lagi, gue bikin laporan polisi, gak lucu kalo orang lain melanggar lalin lalu tilang elektronik nyasar ke rumah gue ?

Moge Bodong

moge bodong , istilah lainnya adalah moge tanpa surat resmi alias No Paper, tentu pemirsa sudah paham

Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong
Pelat Nomer Motormu di pakai Moge Bodong

info dari facebook ( disini )

Last,, gimana kala ada motor/ mobil yang pakai pelat nomer motormu asal tempel ?

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

12 KOMENTAR

  1. Langsung lapor polisi sekarang
    Kasih bukti foto
    Jangan tunggu disamperin reskrim / densus, gara gara kejadian yg melibatkan nopol agan

  2. Laporin aja…motor moge yg ngawur…
    Jika binhung..ke kantor polisi untuk prosedur laporanya..

  3. ada yang bisa kasih tau ane, kronologinya gimana sampai pemilik nopol asliny bisa tau kalo nopolnya dipake?

  4. Parah, bayar pajak dong yg bener, jangan pake moge bodong, pengin gaya tapi catut nopol orang lain, didoain mudah2xan sadar kalau enggak sadar juga, didoain mampus kegilas mobil sekalian

  5. Beli Motor Ratusan Juta sanggup, masa NoPol Bodong… Lapor ke Kepolisian tuk ditindaklanjuti, jgn sampai yg melanggar atau melakukan kejahatan motor bodong tsb, ente yg kena apesnya…

Tinggalkan Balasan