BIG REVV ID 18-22 Oktober 2017, The First Indonesia International Big Bike Show

1
231

Pertamax7.COM, BIG REVV ID 18-22 Oktober 2017, The First Indonesia International Big Bike Show

sekilas info mengenai  BIG REVV ID: 1st Indonesia International Big Bike Show Hadir di Oktober 2017

  • Penyelenggaraan event akan berlangsung 18-22 Oktober 2017 di area Hall B-3 Jakarta International Expo
  • Event akan memadukan beberapa acara seperti pameran motor besar, edukasi dan soal keselamatan berkendara serta atraksi hiburan

BIG REVV ID 18-22 Oktober 2017

Info resmi dari pulau Jakarta, 22 Februari 2017 – PT. Hasta Kreasi Persada selaku promotor event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show memutuskan untuk memindahkan jadwal pelaksanaan event. Gelaran yang semula dijadwalkan berlangsung 22-26 Februari 2017akan diadakan 18-22 Oktober 2017 di area Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran.

Pemindahan jadwal event ini disebabkan karena promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta. Hal tersebut berkaitan dengan perputaran roda ekonomi, termasuk di dunia industri motor besar. Juga ditambah masukan dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan promotor. Perubahan jadwal ini sebelumnya telah dikomunikasikan kepada calon sponsor serta peserta, dan mereka ikut memahami kondisi yang ada.

Perubahan jadwal The 1st Indonesia International Big Bike Show menjadi 18-22 Oktober 2017 juga membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder yang terkait untuk mempersiapkan diri lebih baik. PT Hasta Kreasi Persada juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain dari lintas industri untuk bersama-sama menyukseskan gelaran ini.

BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show adalah pameran khusus motor besar pertama di Indonesia yang dapat menarik perhatian brand-brand motor besar untuk berpartisipasi. Hal ini mengingat jumlah penggemar dan penikmat motor besar yang terus meningkat dalam waktu beberapa tahun belakangan ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistis event ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,”ujar Direktur PT. Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.

Sebagai produk lifestyle, dalam artian bukan sekadar alat transportasi semata, motor besar berpotensi mengundang produk-produk gaya hidup lainnya untuk bisa bergabung dalam pameran ini. Event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show akan memadukan beberapa acara mulai pameran, diskusi dan seminar, serta pelatihan yang berhubungan dengan industri. Beberapa di antaranya adalah industri workshop, custom, lembaga pembiayaan, apparel, suku cadang, serta produk non-otomotif lain.

“Kami selaku promotor BIG REVV ID tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan event ini. Hal ini mengingat besarnya dukungan dan antusiasme dari para stakeholder untuk kesuksesan acara ini,” tegas Ican.

Yang lebih penting lagi, lanjut Christian yang lebih akrab disapa Ican, adalah membangun kesadaran pentingnya keselamatan berkendara. Tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga orang lain. Salah satunya akan diaplikasikan dengan menggandeng Rifat Drive Labs (RDL). Pengunjung tidak hanya diberikan kesempatan mencoba motor besar pilihannya, tapi juga mendapatkan edukasi tentang safety riding yang diberikan oleh instruktur RDL. “Selain itu, Ikatan Motor Indonesia juga telah memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan event ini,” imbuhnya.

RDL turut serta dalam BIG REVV ID sebagai partner dengan menjadi safety consultant sebagai sumbangsihnya dalam dunia pelatihan berkendara. Peran yang diambil akan terbagi dalam tiga kegiatan, yaitu sebagai pemandu test ride setiap produk motor besar pengisi acara, narasumber dalam kegiatan talkshow, hingga membangun mini rest area berupa booth dalam ruangan indoor.

BIG REVV ID 18-22 Oktober 2017
BIG REVV ID 18-22 Oktober 2017

Tentang BIG REVV ID

BIG REVV ID (BRID) adalah eksibisi motor besar yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 18-22 Oktober 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. BRID akan menghadirkan berbagai macam merk motor besar dengan kubikasi di atas 400cc dibalut konsep motor show lengkap dengan gaya hidupnya. Selengkapnya, kunjungi www.bigrevv.id.

Tentang PT Hasta Kreasi Persada

  1. Hasta Kreasi Persada (PT HKP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang event organizer, promotor serta distribusi dan penyewaan sound system merk V8 Sound yang berdiri sejak tahun 1994 di Jakarta. Portfolio PT HKP meliputi penyelenggaraan MTQ Nasional ke-XXI di Kendari, MTQ Nasional ke-XXVI di Mataram, penyelenggaraan Opening dan Closing Ceremony the 17th Asian University Games 2014 di Palembang, peluncuran produk Mabua  Harley-Davidson tahun 2010-2015, pameran Produk MotoGuzzi dan Aprilia serta peluncuran pop-up store BMW Motorrad.

Tentang Rifat Drive Labs (RDL)

RDL hadir sebagai sebuah solusi bagi individu maupun korporasi dalam hal edukasi keselamatan berkendara. Rifat Sungkar yang telah ditunjuk sebagai Duta Safety Driving Indonesia lantas memberikan ruang bagi berbagi ilmu bagi tiap tingkatan mulai dari tingkat dasar (Basic), lanjutan (Advance) hingga profesional (Pro). Dengan pelatihan yang bersifat customized sesuai kebutuhan klien, RDL memberikan warna berbeda dalam setiap kegiatan pelatihannya bagi individu maupun korporasi. Jenis-jenis pelatihannya pun beragam mulai dari kelas sepeda motor, mobil penumpang, kendaraan 4WD hingga bus dan truk. Dalam kurun waktu 1,5 tahun pelatihan RDL sukses menjadi satu-satunya operator pelatihan Safety & Defensive Driving yang mampu mencatatkan jumlah kepesertaan lebih dari 120.000 orang dan akan terus bertambah.

Last,,

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.