PT. Motor Varese Indonesia , Agen Pemegang Merk Baru MV Agusta Motorcycles 2017 di Indonesia

2
581

Pertamax7.COM,  PT. Motor Varese Indonesia , Agen Pemegang Merk Baru MV Agusta Motorcycles 2017 di Indonesia

MV AGUSTA MOTORCYCLES 2017
MV AGUSTA LOGO

MV Agusta Motorcycles 2017

Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia 2
Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia

Motor Varese Indonesia (MVI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) pada hari ini Rabu, 8 Februari 2017, secara resmi dan bangga meluncurkan lini produk sepeda motor MV Agusta terbaru untuk pasar Indonesia. Peluncuran ini berlangsung di The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan bersamaan dengan ditunjuknya MVI sebagai ATPM MV Agusta Indonesia menggantikan ATPM sebelumnya.

Nama MV Agusta merupakan kepanjangan dari “Meccanica Verghera Agusta”. Motor masterpiece asal Itali ini berdiri pada tahun 1945. Hingga saat ini, MV Agusta telah berhasil memenangkan 37 Constructors World Champsionship, 38 Riders World Titles, dan 270 pertandingan Grand Prix.

MV Agusta tidak hanya berfokus kepada mesin dengan kinerja tinggi, tetapi juga menyediakan kualitas tertinggi untuk sisi keindahan dan seni pada sepeda motor yang mereka desain, sehingga dapat meningkatkan tingkat kenyamanan pengendara dan menciptakan impresi sempurna pada sepeda motor tersebut.

Sebagai hasilnya, MV Agusta telah diberikan berbagai macam penghargaan dan diakui oleh seluruh dunia untuk desain dan teknologi yang mereka miliki. Salah satu teknologi yang jadi trademark mereka adalah menambahkan mesin dengan 4-silinder yang menggunakan katup radial dan didesain berdasarkan teknologi dari Ferrari ke dalam sepeda motor tipe F4 mereka.

Selain itu, predikat “salah satu dari sepeda motor terindah di dunia” juga telah diberikan pada acara bergengsi, EICMA, untuk produk-produk terkenal milik MV Agusta, seperti F4, F3, Rivale dan yang terakhir The New Brutale 800. Dengan beragam penghargaan dan pengakuan dari seluruh dunia, tidaklah mengejutkan jika MV Agusta mendapat apresiasi tertinggi oleh para peminat sepeda motor, para ahli, dan berbagai media internasional terkemuka di dunia. MV Agusta : ‘Passion. Precisely Crafted’.

Meskipun MV Agusta sudah sangat terkenal sebagai salah satu motor premium tercepat dan berada di kasta tertinggi dalam segi kualitas, hal ini belum berlaku di pasar Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah misi bagi MVI untuk memperkenalkan, mengembangkan, dan memperluas merek brand image MV Agusta di Indonesia.

MVI hadir diperuntukkan bagi mereka yang memiliki keinginan untuk menikmati sepeda motor premium dengan harga yang pantas dan dilengkapi dengan after-sales service yang terbaik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk memastikan bahwa hanya servis terbaik yang diberikan untuk pelanggan, MVI memperkerjakan teknisi berpengalaman terlatih di markas MV Agusta Italia dan memberikan garansi resmi selama 2 tahun. MVI optimis dapat memberikan manajemen dan kebijakan-kebijakan yang lebih baik, dan juga bertekad untuk melengkapi varian motor MV Agusta yang telah dirilis secara global, untuk pasar Indonesia pada tahun 2017.

Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia
Launching The New MV Agusta Brutale 800 Indonesia

Last,, selamat dan sukses PT.Motor Varese Indonesia selaku APM baru untuk MV Agusta Motorcycles 2017 di Indonesia
-irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
• email : pertamax7blog@gmail.com
• Facebook : pertamax7.wordpress.com
• twitter : @ipanase
• Google+ : ipanase megison
• Intagram : pertamax7
• nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.