Sepanjang 2016, 7.326 Bikers Ikuti Pelatihan Safety Riding Astra Motor Yogyakarta

0
272

Pertamax7.COM, Sepanjang 2016, 7.326 Bikers Ikuti Pelatihan Safety Riding Astra Motor Yogyakarta

Pelatihan Safety Riding Astra Motor Yogyakarta
Triyanto, salah Satu instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta mendemonstrasikan cara menjaga keseimbangan dalam papan titian / narrow plank di depan peserta pelatihan yang berasal dari PT Sari Husada – Yogyakarta (13/10) di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas terus meningkatkan implementasi komitmen untuk mewujudkan perilaku aman berkendara di jalan raya dalam payung besar program Safety Indonesia. Tercatat, sepanjang tahun 2016 tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta telah melakukan pelatihan kepada 7.326 bikers.

Pelatihan Safety Riding Astra Motor Yogyakarta

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa dalam menyebarkan energi dan semangat positif untuk berperilaku aman saat berkendara di jalan raya Astra Motor Yogyakarta tak hanya menyasar kepada kalangan ataupun segmen tertentu, namun juga masyarakat secara umum.

“Kami sadar bahwa keselamatan di jalan raya merupakan tanggung jawab bagi setiap pengguna jalan. Resiko kecelakaan bisa datang dari diri kita, orang lain, ataupun lingkungan. Oleh karena itu Kami memperluas sasaran pelatihan safety riding, baik secara usia, profesi, tempat tinggal, ataupun metode pelatihannya”

Salah satu lady biker komunitas Itasha region Jogja mencoba menyelesaikan materi slalom course dalam pelatihan safety riding bersama Astra Motor (29/10). Dalam materi ini peserta dituntut untuk dapat menaklukkan berbagai jenis tikungan.
Salah satu lady biker komunitas Itasha region Jogja mencoba menyelesaikan materi slalom course dalam pelatihan safety riding bersama Astra Motor (29/10). Dalam materi ini peserta dituntut untuk dapat menaklukkan berbagai jenis tikungan.

7.326 bikers yang telah bergabung sebagai peserta pelatihan safety riding yang dihelat oleh Astra Motor Yogyakarta terdiri dari pelajar (40%), anggota komunitas sepeda motor (20%), aparat dan instansi pemerintah (10%), karyawan swasta (10%), dan pengguna sepeda motor Honda secara umum (20%). Untuk menjangkau peserta dari berbagai latar belakang tersebut tim Safety Riding menjalankan pelatihan melalui jalinan kerjasama dengan Kepolisian, Dinas Perhubungan, institusi pendidikan, perusahaan swasta, dan pihak-pihak lain yang berminat untuk berkontribusi membangun budaya aman berkendara di jalan raya. Selain itu pelatihan Safety Riding dapat dilakukan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang terletak di Jalan Sudirman No. 99 Terban,  Gondokusuman, Yogyakarta ataupun dengan konsep in-house training dimana pelatihan dilakukan di lokasi tempat peserta berasal.

Target 2017

All New BeAT eSP Fun Rally 2016 Jogja
Untuk merasakan secara langsung performa & handling All New Honda BeAT eSP, siswa SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta diajak untuk menaklukkan beberapa tantangan yang biasa menjadi materi pelatihan safety riding.

Di tahun 2017, tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta kembali menyasar beragam lapisan masyarakat sebagai target peserta pelatihan safety riding. Hingga akhir tahun 2017 nanti, Astra Motor Yogyakarta menargetkan mampu menyebarkan energi dan semangat positif untuk berperilaku aman saat berkendara di jalan raya kepada 8.000 bikers.

“Sudah menjadi komitmen Kami untuk terus menyebarkan energi dan semangat berperilaku aman berkendara di jalan raya. Lewat beragam aktivitas yang Kami jalankan, semoga Kami dapat semakin berkontribusi membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Safety Indonesia.” pungkas Budi Hartanto.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pelatihan Safety Riding Astra Motor Yogyakarta
Jajaran guru SMK Ma’arif 1 Wates mengikuti sesi teori dalam edukasi keselamatan berkendara bersama Astra Motor Yogyakarta (16/08). Dalam sesi teori ini peserta dibekali dengan pengetahuan keselamatan berkendara, rambu-rambu lalu lintas, prediksi bahaya di jalan raya, hingga fitur-fitur keselamatan yang ada di sepeda motor Honda.

Last,, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan om

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.