Hankook Tire Indonesia Ajak Distributor Saksikan Langsung Pertandingan Real Madrid di Spanyol

3
231

Pertamax7.COM,  wow mantap nih.. Hankook Tire Indonesia Ajak Distributor Saksikan Langsung Pertandingan Real Madrid di Spanyol

 Pertandingan Real Madrid di Spanyol
Pertandingan Real Madrid di Spanyol

 info resmi dari pulau Jakarta, 12Januari2017 – Perusahaan ban terkemukaasal Korea Selatan, Hankook Tire, mengapresiasiparadistributornya di Indonesia denganmenggelarkegiatanperjalananbersamabertajukReal Madrid Spain Tour, di Spanyol. Kegiatan yang berlangsungpadaakhirtahun 2016inidiikutioleh distributor-distributorHankook Tire daribeberapakotabesar di tanah air sepertiwilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Denpasar.Para distributor Hankook Tire dari IndonesiainimenjalaniserangkaiankegiatanmenarikdalamReal Madrid Spain Tour, antara lain menontonlangsungpertandingan Real Madrid vs Sporting Gijon di Stadion Santiago Bernabéu, sertamengunjungitempat-tempatwisataseperti Toledo, Royal Palace, Gran Via, danperjalanankelilingkota Madrid.

Pertandingan Real Madrid

“Kami inginmenjagahubunganbaikdenganpara distributor kami di Indonesia, yangtentunyatelahmenjadibagianpentingdariperjalananHankook Tire.Kami jugaberharapperjalananinidapatmemotivasipara distributor untuklebihpercayadiridalammemperkenalkanHankook” ujarJason Lee, Sales & Marketing Director of PT Hankook Tire Indonesia.

Perjalanan bersama distributor ke Spanyol ini juga menjadi sarana bagi Hankook Tire untuk mensosialisasikan dan membangun pemahaman terkait kerja sama bertaraf global, yang telah terjalin antara perusahaan dengan klub sepak bola ternama, Real Madrid FC. Sejak Juli 2016, Hankook Tire telah resmi menandatangani kerja sama dengan Real Madrid FC di Stadion Santiago Bernabéu di mana iklan perimeter Hankook ditampilkan selama pertandingan berlangsung. Dalam kesempatan ini, para distributor menonton pertandingan Real Madrid di ruangan khusus (VIP) yang telah disediakan di stadion tersebut sebagai salah satu keistimewaan yang diberikan kepada Hankook Tire selaku global partner. Kerja samaawal yang dilakukan selama tiga tahun (tiga musim) dengan pemenang UEFA Champions League ini juga mencakup berbagai aktivitas pemasaran global, Hankook akan secara aktif mengkomunikasikan filosofibrand, produk-produk inovatif, dan berbagai layanan melalui sejumlah promosi termasuk beragam aktivitas pemasaran yang berkolaborasi dengan pemain klub Real Madrid.

 Pertandingan Real Madrid di Spanyol

 Pertandingan Real Madrid di Spanyol
Hankook

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat kerja sama dengan para distributor dalam meningkatkan nilai brand dan awareness terhadap Hankook Tire, agar dapat terus meraih kesuksesan bagi kedua belah pihak.

 Pertandingan Real Madrid di Spanyol
Pertandingan Real Madrid di Spanyol

Last,, ada pemirsa yang pakai ban HANKOOK? monggo om komentarnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Partner
IRC
Honda
FDR

 

 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.