jump to navigation

Beda Segmen, Yamaha yakin Aerox 155 tak akan Makan Pasar NMAX Januari 12, 2017

Posted by ipanase in : info otomotif, NMAX, pertamax7.com, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,  Beda Segmen, Yamaha yakin Aerox 155 tak akan Makan Pasar NMAX

Yamaha NMAX warna Hitam 2017

Yamaha NMAX warna Hitam 2017

mesin sebasis, gambot pula, banyak pertanyaan apakah Yamaha AEROX 155 VVA akan makan pasar / penjualan Yamaha NMAX 155 ?

Aerox 155

Yamaha AEROX 155 VVA warna hitam Black pertamax7.com

Yamaha AEROX 155 VVA warna hitam Black pertamax7.com

menuurt info dari pak M. Abidin selaku GM Aftersales Departement PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)… Yamaha Aerox 155 beda kelas sama Yamaha NMAX, makdusnya gimana?

“Soalnya NMAX punya kelas beda, punya posisi riding dua, dan segmentasinya beda,”

“Kalau orang tipikal touring kayanya masih pilih NMAX deh, powernya juga tinggian NMAX ya, kita settingnya begitu. Dan Aerox ini lebih kepada anak muda lah, mereka enggak suka-suka touring banget tapi mereka mau motor matik yang powerfull, makanya namnya Aerox, motor paddock-nya MotoGP Yamaha ya Aerox,”

yaps,. meskipun mesin sebasis, yamaha aerox-155 dan yamaha nmax 155 memang beda kelas,, mudahnya yamaha aerox 155 yang sporti memang menyasar anak muda , sementara itu yamaha nmax elegant mantap siap touring ribuan km menyasar kelas dewasa

namun bukan berarti orang muda nggak cocok naik nmax lho ya,, tetep cocok kok cuma segmentasi nampak berbeda tergantung kebutuhan..  bisa juga yamaha aerox-155 gesit buat perkotaan,, namun buat touring jauh kaki bisa selonjoran bisa beli yamaha nmax,, kurang lebih begitu

Last,, pemirsa mau beli yamaha AEROX-155VVA atau Yamaha NMAX 155 om?  bebas kok

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Advertisements

Komentar»

1. Ardiantoyugo - 01/12/2017

Wangun…

Hutan Pinus Kulon Progo: http://wp.me/p7LBn5-2m4

2. Prima - 01/12/2017

Motor yang kebapak-bapakan pasti cuma booming sebentar, ketika ada yang lebih sporty dikit pasti pada pindah. Karena bapak2 sekarang gaul2 dan sporty2 hahaha….

3. nkong - 01/12/2017

yg lbh murh biasanya yg laku

4. tomcat - 01/12/2017

Harusnya versi tertinggi aerox pk rem dobel cakram…sayang motor udah keren rem blkgnya msh tromol

5. all - 01/12/2017

dibilang motor selonjor juga ga, wong kaki saya aja masih nekuk di nmax

6. Roda2 - 01/13/2017

Yg bergigi lebih brasa naik motor.



%d blogger menyukai ini: