Komunitas Motor Trail Viar VOC (Viar Owner Cross) VOC Resmikan Kepengurusan Baru » Pertamax7.com
jump to navigation

Komunitas Motor Trail Viar VOC (Viar Owner Cross) VOC Resmikan Kepengurusan Baru Januari 9, 2017

Posted by ipanase in : pertamax7.com, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Komunitas Motor Trail Viar VOC (Viar Owner Cross) VOC Resmikan Kepengurusan Baru

Viar Owner Cross

Viar Owner Cross

info resmi dari bogor bahwasanaya Komunitas VOC Resmikan Kepengurusan Baru Bogor – Jawa Barat, Salah satu komunitas penunggang sepeda motor Trail Viar, VOC (Viar Owner Cross) kembali membuktikan eksistensinya dengan melantik pengurus baru untuk periode 2017-2018. Pengukuhan kepengurusan tersebut dilaksanakan di sekretariat VOC kawasan Cileungsi, Bogor (8/1).

Viar Owner Cross

Pelantikan pengurus VOC yang merupakan komunitas resmi dibawah naungan langsung Viar Motor Indonesia ini diikuti oleh sebagian besar anggota Viar Owner Cross yang berjumlah kurang lebih sekitar 60 crosser dan juga turut dihadiri oleh perwakilan Area Marketing Viar Motor Indonesia wilayah Jabodetabekser, Haryadi.

Setelah melalui hasil voting untuk menentukan pengurus baru, maka sah posisi ketua untuk struktur kepengurusan 2017-2018 diemban oleh Mandahry dan wakil ditempati oleh Tri Surawan.

Haryadi mengungkapkan rasa bangganya akan komunitas VOC yang telah satu tahun berdiri dan semakin berkembang ditandai dengan bertambahnya jumlah para anggota yang kini mencapai 110 crosser.

“Sangat bangga tentunya melihat komunitas yang dibangun dari awal karena kebersamaan mampu berkembang dan hingga kini jumlah membernya mencapai kurang lebih sekitar 110 crosser. Semoga ke depannya VOC tetap eksis dan mengedepankan visi dan misi yakni sebaai wadah untuk menyatukan para pengguna sepeda motor Trail Viar” jelas Haryadi.

Usai kegiatan pelantikan, para crosser bersama dengan perwakilan dari VIar, Haryadi menjajal kenikmatan jalur offroad di kawasan Jonggol. Start dimulai dari sekretariat di kawasan Cileungsi sekitar pukul 13.00 dan kembali finish di titik yang sama sekitar pukul 17.25.

“Terima kasih untuk kepercayaan dari teman-teman semua memberikan saya kesempatan untuk menjabat sebagai ketua periode 2017-2018. Saya akan berusaha meneruskan program yang memang baik untuk perkembangan komunitas ini kedepannya dan berusaha memperbaiki apa yang dirasa perlu dilakukan pembenahan agar ke depannya semakin baik lagi” ujar Mandahry.

Last,, ada pemirsa yang punya motor viar? monggo om komentarnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Komentar»

1. ngayal ngeyel - 01/09/2017

HONDA VIAR. . . emang honda trail yg handal.
HONDA mu siki apa pan.
HONDANe yamaha vixion mesti

2. Kobayogas7 - 01/09/2017


%d blogger menyukai ini: