Harga Yamaha R15 Facelift 2017 Naik Rp.4 Jutaan saja ? » Pertamax7.com
jump to navigation

Harga Yamaha R15 Facelift 2017 Naik Rp.4 Jutaan saja ? Januari 8, 2017

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15 , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,  Harga Yamaha R15 Facelift 2017 Naik Rp.4 Jutaan saja ?

Tampang Yamaha R15 Facelift 2017 ala Julak Sendir Design

Tampang Yamaha R15 Facelift 2017 ala Julak Sendir Design

ada gosip bahwasanaya Harga Yamaha R15 Facelift 2017 akan naik di angka Rp.3-4 Jutaan dari Harga Yamaha R15 versi lawas, wuidih sedap nih..

Harga Yamaha R15 Facelift

pertamax7.com memprediksikan Harga All New Yamaha YZF-R15 akan naik sekitar Rp.5 Juta .. namun  ada gosip lain yang beredar kalau Yamaha R15 Facelift 2017 ini akan di banderol naik “sedikit” yakni di angka Rp.3 sampai Rp.4 jutaan saja, wuidih..

jika Harga Yamaha R15 model lama dibanderol Rp.31,3 Juta  …harga ini On The Road Pulau Jakarta ya om. bisa jadi Yamaha R15 Facelift 2017 akan di banderol antara Rp.34,3 sampai Rp.35,3 juta saja om… harga ini termasuk terjangkau dengan melihat fitur-fitur motor sport fairing yang akan diusung misal

  1. sok depan teleskopik terbalik ( inverted/ upside down / USD Fork )
  2. desain total baru
  3. velg baru
  4. speedometer baru
  5. spion baru

dan gosipnya akan bermesin baru, antara 150-155 CC, SOHC 4 klep dengan teknologi VVA ( variable Valve Actuation ) yang efisien, bertenaga namun tetap irit..  jadi dengan tambahan hanya Rp.3-4 jutaan atau sekitar 10 persenan dari harga model lawas, tentu menjadi pilihan yang menarik ..

Last,, benarkah gosip harga ini? tunggu saja saat launching om.. semoga menarik.. sikat dah..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 01/08/2017

dudu naik kui… nyengkakne…

Wisata Horor Gua Kiskendo Kulon Progo: http://wp.me/p7LBn5-2ls

2. awe andri wibowo - 01/08/2017

semoga tampilannya berbanding lurus ma powernya…minimal 16,9 hp maksimal 17,5 hp
biar lebih dari tetangga sebelah
mga aja

3. Fbh - 01/08/2017

35 juta kalo cash, nah kalo kredit total nya berapa ya?
45-50 juta kah?
“150cc overprice”

Cloud - 01/08/2017

Yg buat overprett bukan motornya. Tp leasing kredit mas

4. wendy rachmadhany - 01/08/2017

Kayaknya vva gag masuk deh gan, vva lebih cocok di mesin AT kyknya

5. send - 01/08/2017

cukup murah sih segitu. lihat saja usd, deltabox, arem2, vva, 155cc semuanya tidak ada pada kompetitor.

6. Furqon - 01/09/2017

Dibeli ya @_@

7. titok - 01/09/2017

@SEND:
bukan murah juga kali brooooowww
tapi layak

8. Arif - 01/11/2017

waduuuh ganteng mas
bilangin sm YMM yh aku mAu pesen r15 yg warnanya biru kyk di atas itu kang yg ada tulisan r15 di hendlemnya pokoknya yang paling atas kang..bilang sama YMm yh kang..oke guanteng cbr semakin ktinggalan terxta aku gk sia sia nunggu r15 hahahaha

9. vivian Abr - 03/19/2017

gak ramping bgt bodinya gak seganteng cbr… r15 2017 ini bodinya udah menjulang mulai dari tangki hingga ke buntutnya apa lagi buntutnya jellek
aku yakin r15 v3 yang laris paling cumk pertamanya aja.kalau di indosia udah pasti orang tetap milih cbr bodinya yg bagus dan ramping….hanya saja kalah power… kalau soal bodi udah pasti rampingan cbr… krn orang indonesia gk mlihat powernya tapi mlihat bodinya..bandingin aja bodinya r15 v3 sm cbr 2016 pasti tampak kanan kirinya rampingan cbr..

10. sobluken - 03/19/2017

bodinya r15 ini kalau dari samping asli jellek lekukan tangkinya kalau dari sAmping gAk ramping bgt jauh lebih rampingan cbr
begitu juga buntutnya cak gak profisional bAnget haaaah sayangnya cbr kalah power
bingung mau pilih yg mana udah terlanjur nunggu klw di lihat lagi masih rampingan cbr mulai dari tangki hingga ke buntutnya…. haruz nunggu 5tahun lg faselitnya r15 ini
kyknya aku pilih cbr tmn aku ja udh banyak yg beli cbr

11. paijo - 03/22/2017

sumpah bodi nya r15 v3 ini jellek bgt apa lagi yg warna mirah kayak motor modifan mulai dari tangki hingga kebuntut bandingin ja sama cbr bodinya lebih ramping..dulu spisotnya r15 ini yg warna hitam bagus…tapi pas udh dirilis bodinya malah gk karuan klw di lihat dari samping tambah di lihat malah tambah bosen..r15 v3 gk bkalan bisa menjungkal tahtanya cbr..paling yg lariz di r15 ini cumk pertamanya…sekrg ja pasaran motor sumprot masih di kuasAi honda mulai cbr 150r sampa 250rr yang kegAntengnya asli gk ada yg nandingin…yg lariz di ymh cumk vixen dan airox



%d blogger menyukai ini: