jump to navigation

Harga Yamaha R15 Facelift 2017 Naik Rp.4 Jutaan saja ? Januari 8, 2017

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15 , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM,  Harga Yamaha R15 Facelift 2017 Naik Rp.4 Jutaan saja ?

Tampang Yamaha R15 Facelift 2017 ala Julak Sendir Design

Tampang Yamaha R15 Facelift 2017 ala Julak Sendir Design

ada gosip bahwasanaya Harga Yamaha R15 Facelift 2017 akan naik di angka Rp.3-4 Jutaan dari Harga Yamaha R15 versi lawas, wuidih sedap nih..

Harga Yamaha R15 Facelift

pertamax7.com memprediksikan Harga All New Yamaha YZF-R15 akan naik sekitar Rp.5 Juta .. namun  ada gosip lain yang beredar kalau Yamaha R15 Facelift 2017 ini akan di banderol naik “sedikit” yakni di angka Rp.3 sampai Rp.4 jutaan saja, wuidih..

jika Harga Yamaha R15 model lama dibanderol Rp.31,3 Juta  …harga ini On The Road Pulau Jakarta ya om. bisa jadi Yamaha R15 Facelift 2017 akan di banderol antara Rp.34,3 sampai Rp.35,3 juta saja om… harga ini termasuk terjangkau dengan melihat fitur-fitur motor sport fairing yang akan diusung misal

  1. sok depan teleskopik terbalik ( inverted/ upside down / USD Fork )
  2. desain total baru
  3. velg baru
  4. speedometer baru
  5. spion baru

dan gosipnya akan bermesin baru, antara 150-155 CC, SOHC 4 klep dengan teknologi VVA ( variable Valve Actuation ) yang efisien, bertenaga namun tetap irit..  jadi dengan tambahan hanya Rp.3-4 jutaan atau sekitar 10 persenan dari harga model lawas, tentu menjadi pilihan yang menarik ..

Last,, benarkah gosip harga ini? tunggu saja saat launching om.. semoga menarik.. sikat dah..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - 01/08/2017

dudu naik kui… nyengkakne…

Wisata Horor Gua Kiskendo Kulon Progo: http://wp.me/p7LBn5-2ls

2. awe andri wibowo - 01/08/2017

semoga tampilannya berbanding lurus ma powernya…minimal 16,9 hp maksimal 17,5 hp
biar lebih dari tetangga sebelah
mga aja

3. Fbh - 01/08/2017

35 juta kalo cash, nah kalo kredit total nya berapa ya?
45-50 juta kah?
“150cc overprice”

Cloud - 01/08/2017

Yg buat overprett bukan motornya. Tp leasing kredit mas

4. wendy rachmadhany - 01/08/2017

Kayaknya vva gag masuk deh gan, vva lebih cocok di mesin AT kyknya

5. send - 01/08/2017

cukup murah sih segitu. lihat saja usd, deltabox, arem2, vva, 155cc semuanya tidak ada pada kompetitor.

6. Furqon - 01/09/2017

Dibeli ya @_@

7. titok - 01/09/2017

@SEND:
bukan murah juga kali brooooowww
tapi layak

8. Arif - 01/11/2017

waduuuh ganteng mas
bilangin sm YMM yh aku mAu pesen r15 yg warnanya biru kyk di atas itu kang yg ada tulisan r15 di hendlemnya pokoknya yang paling atas kang..bilang sama YMm yh kang..oke guanteng cbr semakin ktinggalan terxta aku gk sia sia nunggu r15 hahahaha



%d blogger menyukai ini: