Warna dan Grafis Baru Yamaha MT-25 di tahun 2017, Pengaruh Magis MT Family .. Harga Tetap

7
413

Pertamax7.COM, ini dia  Warna dan Grafis Baru Yamaha MT-25 di tahun 2017, Pengaruh Magis MT Family .. Harga Tetap

Warna Yamaha MT25 versi 2017
Warna Yamaha MT25 versi 2017

seperti yang di ceritakan kemaren baca :

motor dengan jargon INI JALAN PENGUASA, INI JALAN KITA dapat penyegaran di 2017 , tentu untuk menarik animo konsumen akan motor naked aka telanjang dengan mesin dua silinder yang diklaim turunan mesin superbike .. monggo disimak berita resminta

 Grafis Baru Yamaha MT-25

Warna dan Grafis Baru MT-25, Pengaruh Magis MT Family

Info resmi dari Yamaha Surabaya yakni Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis baru. Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat“Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike.

Yamaha MT25 Biru versi 2017
Yamaha MT25 Biru versi 2017

Yamaha MT25 Biru Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha MT25 Silver versi 2017
Yamaha MT25 Silver versi 2017

Yamaha MT25  perak Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya.

Yamaha MT25 Hitam 2017
Yamaha MT25 Hitam 2017

Yamaha MT25 Hitam Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

apa kata Yamaha Indonesia? info dari pak M.Abidin selaku GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,”

Harga Yamaha MT-25  Versi 2017 Tidak naik

Harga Yamaha MT-25 Versi 2017 masih tetap Rp.47.425.000 OTR surabaya, belum naik om.. monggo disikat..

Last,, ada pemirsa yang mau beli Yamaha MT-25 / MTN250 .. monggo om .. kapan ya bisa testride motor cc kecil dua silinder ini,, penasaran

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

7 KOMENTAR

  1. Padahal ni motor lumayan keren, penjualan juga diatas z series. Cuma sayang buritannya ga masuk ke klan mt sama plek r25

  2. Untuk pengaman dari pencurian tidak dilengkapi dengan kunci penutup yah, sayang sekali sangat mudah untuk curanmor dengan cairan setan,saran saya untuk segera di upgrade karena sekarang maraknya pencurian sepeda motor, mahal sedikit tidak apa-apa dari pada harus kehilangan sepeda motor kesayangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.