Pertamina Resmi Setop Produksi BBM Pertamax Plus 95, Ganti Pertamax Turbo 98

Pertamax7.COM,  Pertamina Resmi Setop Produksi BBM Pertamax Plus 95, Ganti Pertamax Turbo 98

Pertamina Pertamax Turbo Ron 98 Hadir di Jogja, harga Rp.8800 Per Liter pertamax7.com
Pertamina Pertamax Turbo Ron 98 Hadir di Jogja, harga Rp.8800 Per Liter pertamax7.com

dengan hadirnya Bahan Bakar Minyak Pertamina Pertamax Turbo RON 98, tentu pemirsa sudah baca dulu kala kalau Pertamax Plus RON 95 akan di hapus seiring mulai masuknya BBM RON Tinggi 98 dengan harga tak jauh beda .. sudah ada sekilas info singkatnya dulu

Produksi BBM Pertamax Plus

info dari pak Afandi selaku Vice Presiden Fuel Marketing Pertamina kepada otomania 23/12/16 menjelaskan

Produksinya sudah kami stop sejak tiga minggu lalu. Bila sampai saat ini masih ada di SPBU, itu hanya sisa stok terakhir,”

Mulai tahun depan (2017), seluruh SPBU Pertamina sudah tidak lagi mamasarkan Pertamax Plus.

Semua saluran pengisian diganti dengan Pertamax Turbo yang memiliki Research Octane Number (RON) 98, lebih tinggi dibandingkan Pertamax Plus yang hanya 95.

“Kami berupaya meyediakan dan membuat bahan bakar yang memiliki kualitas tinggi. Semua sudah jadi strategi kami agar apa yang kami pasarkan bisa sesuai dengan kebutuhan kendaraan modern saat ini,”

SPBU ini sudah jual Pertamina Pertamax Turbo Ron 98 pertamax7.com
SPBU ini sudah jual Pertamina Pertamax Turbo Ron 98

nah sudah jelas bukan, pertamax7 seumur-umur nyoba pertamax plus di tulungagung jatim, memang nyusss..

Last,, pertamax7.com sendiri bukan konsumen Pertamax Turbo 98 karena kompresi mesin tak sampai 12:1 .. ada pemirsa yang sudah pakai Pertamax Turbo? monggo om komentarnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

9 KOMENTAR

  1. streetfire LED pasnya emang pake plus tapi semenjak punah dari spbu, pake pertamax 92 kurang nendang, pake turbo jadi enak, lebih enak dari plus cuma gak terlalu signifikan lebih enteng pas RPM tingginya..
    kompresi 11,3:1 masih bisa maksa dikit lahh pake turbo

  2. Pakai pertamax turbo nggak bisa disamakan dengan pakai pertamax plus. Sekali kali perlu coba.

    Kalau untuk saya pakai pertama turbo itu mengecewakan. Tenaga jauh berkurang. Nggak cocok untuk motor irit dan kompresi rendah.

    Cocoknya pertamax turbo adalah untuk kompresi tinggi dan yang setelannya berlebihan borosnya. baru mantap.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/12/09/bensin-oktan-tinggi-energinya-lebih-lemah-alasan-jangan-pakai-pertamax-turbo-kalau-sudah-pas-oktannya/

  3. Balik ke pertalite lg dong,,,pertamak turbo ronnya ketinggian….boros dikantong tenaga kurang.secara kompresi nggak kesampaian ???

  4. si sinchan ane padahal kompresi 10.4 tp tiap hari pake turbo kok enak ya, padahal kompresi rendah..
    prnah coba balik ke pertamax biasa, shell super malah kerasa ga enak..

  5. baik pertalite maupun pertamax itu tarikan awal memang enak, tp giliran utk turing malah seperti ngeden. enak premium. apalagi mesin masih karbu main gas enak banget.

  6. ane aja yg kompresinya 9,5:1 pake pertamax turbo tapi campur sih 1:1 sama pertamax enak kok pake di kota n turing juga maknyuss tenaga mesin ga kedodoran bro, motor ane verza.

Apa Komentar Pemirsa ?