Royal Enfield Perkenalkan Koleksi Apparel& Aksesorisnya di tahun 2017 dalam Peluncuran Exclusive Gear Store di Jakarta

Pertamax7.COM, Royal Enfield Perkenalkan Koleksi Apparel& Aksesorisnya di tahun 2017 dalam Peluncuran Exclusive Gear Store di Jakarta

Exclusive Gear Store Royal Enfield
Para model berpose dengan koleksi teranyar apparel dan aksesoris Royal Enfield di tahun 2017, yang diperkenalkan dalam acara peluncuran Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield, di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).

pertamax7.com mohon maaf tidak dapat hadir ke pulau jakarta dalam undangan royal enfield kemaren karena jauh, berikut berita resmi mengeni Launching  Exclusive Gear Store Royal Enfield

Info resmi dari pulau Jakarta, 18 Desember 2016 –Royal Enfield, brand sepeda motor yang berkembang paling pesat di dunia, secara resmi memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesorisnya, yang kini telah tersedia di gerai eksklusifnya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, Jumat (16/12). Dalam waktu kurang dari satu tahun operasional ritelnya di Indonesia dan dengan keinginan perusahaan untuk memimpin serta memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di tanah air melalui beragam produknya, Royal Enfield meluncurkan Exclusive Gear Store yang pertama di Indonesia. Gerai yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, lantai 1 ini  merupakangear & apparel store pertama Royal Enfield yang berlokasi di luar India.

Exclusive Gear Store Royal Enfield
Samrat Som, Head- Apparel & Accessories Business Royal Enfield, memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesoris di tahun 2017, yang tersedia di Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).

Pada kesempatan tersebut, Mr. Samrat Som, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield mengatakan “Gear store kami di Pondok Indah Mall, Jakarta ini, akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor.  Rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,”

Exclusive Gear Store Royal Enfield
Para model berpose dengan koleksi teranyar apparel dan aksesoris Royal Enfield di tahun 2017, yang diperkenalkan dalam acara peluncuran Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield, di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).

Gear & apparel store ini dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di tanah air. Gerai yang terletak di lokasi strategis ini, akan membuat gear & apparel Royal Enfield menjadi mudah diakses oleh pelanggan &para pencinta sepeda motor. Royal Enfield terus memberikan pengalaman berkendaramendalam kepada pelanggan, yang dinilai merupakan suatu bagian inti dari strategi ritel perusahaan, secara global. Sejalan dengan bisnis sepeda motor yang terus tumbuh, appareldan aksesoris dapat menjadi titik awal yang sangat baik untuk para penggemar sepeda motor untuk merasakan pengalaman khusus yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Hal ini juga memungkinkan Royal Enfield untuk hadir lebih dekat dari sisi ritel dengan karakter yang lebih ‘kosmopolitan’ di ranah non-otomotif. Gerai di Pondok Indah Mall ini menawarkan serangkaian gear, apparel, dan aksesoris Royal Enfield yang meliputi helm, perlengkapan berkendara, saddle bags, head-gear, sepatu, T-shirts, jaket, serta merchandise khas lainnya.

Exclusive Gear Store Royal Enfield
Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia (paling kiri), Samrat Som, Head- Apparel & Accessories Business Royal Enfield (ketiga dari kiri), bersama fashion stylist dan model yang mengenakan koleksi apparel serta aksesoris Royal Enfield, dalam acara peluncuran Exclusive Gear & Apparel Store di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).

Rangkaian Koleksi Menarik Gear & Apparel

Royal Enfield menawarkan berbagai riding gear yang dibuat berdasarkan fungsi, rinci dan dibuat dengan kualitas yang baik untuk berkendara. Apparel dan aksesoris ini dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan berkendara, dengan koleksi-koleksi terbaru yang memungkinkan para riders untuk menikmati pengalaman mereka, ketika touring maupun di hari-hari biasa. Rangkaian apparel ini memiliki karakter urban protection dan moto-inspired yang terinspirasi dari sejarah serta filosofi desain klasik Royal Enfield, yang dapat digunakan baik saat berkendara maupun tidak.

 

Koleksi baru Royal Enfield ini dirancang serbaguna – untuk digunakan secara terpisah maupun dikombinasi, baik di dalam kota maupun di medan luar atau outdoor. Beberapa koleksi unggulan dari koleksi-koleksi ini meliputi jaket-jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester tinggi, dengan sertifikat CE dan pelindung SAS-TEC, didesain untuk mengakomodasi bahan tertentu seperti sweater, penghangat dalam yang dapat berfungsi sebagai thermal;riding boots juga dirancang dalam kolaborasi dengan para riders Royal Enfield yang telah berkendara di pegunungan Himalaya selama beberapa dekade. Boots anti air ini dapat memastikan adanya perlindungan yang baik saat berkendara dan memberikan kenyamanan ketika tidak berkendara sekalipun; rangkaian gear pelindung Royal Enfield Darcha, berkolaborasi dengan Rev’lt, dirancang untuk adventure dalam berbagai kondisi cuaca, ikat pinggang dan dompet juga dibuat khusus dengan kulit asli dan timbul untuk logo Royal Enfield, pada beberapa koleksi.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di tanah air, menyampaikan salam pembuka dalam acara peluncuran Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).
Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di tanah air, menyampaikan salam pembuka dalam acara peluncuran Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).

Melihat angka pengguna sepeda motor di Jakarta yang terus meningkat hingga 6.000 unit per harinya (berdasarkan data dari Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia) yang mengarah kepada meningkatnya permintaan dan kurangnya akses bagi riding gear & apparel yang tersedia di dalam negeri, Royal Enfield ingin memimpin ekosistem gaya hidup berkendara melalui gear & apparel yang ditawarkan di Indonesia. Untuk mencapai ambisinya dalam menjadi flag-bearer bagi komunitas-komunitas ridingdi Indonesia dan memperluas budaya bermotor santai, Royal Enfield memperkenalkan rangkaian sepeda motor dan gear lengkapnya  pada awal tahun 2016 di gerai eksklusifnya yang berlokasi di Jl . Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan.

###

Tentang Royal Enfield:

Brand motor tertua yang terus diproduksi secarakontinyu, Royal Enfieldmemproduksi motorpertamanyapada tahun 1901.Sebagai bagian dariEicherMotorsLimited,Royal Enfieldtelah menciptakansegmenmotorberkapasitas mesin menengah di Indiadengan motorklasik modernnyayang unik dankhas. Denganpabrik yang berpusat diChennai, India, Royal Enfieldmampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan motor. Denganpertumbuhanekonomi lebih dari50% setiap tahun selama5tahun terakhir, Royal Enfielddengan cepat menjadipemain yang sangat pentingdi pasarmotorberkapasitas mesin menengah di dunia danterus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Sederetan produk Royal Enfield di India mencakup model Bullet, Classic, dan Rumbler dengan mesin 350 dan 500cc; Continental GT café racer 535cc, dan yang baru-baru ini diluncurkan, sepeda motor purpose-built Himalayan dengan mesin LS410 terbaru. Royal Enfield beroperasi melalui 17 perusahaan yang juga memiliki gerai dan 500 dealer di seluruh kota-kota utama di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

 

Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah the Rider Mania, yang merupakan acara ngumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, yang merupakan kegiatan riding motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya. Royal Enfield juga melakukan ‘One Ride’ dimana orang-orang di seluruh dunia mengendarai motor mereka pada hari Minggu pertama di bulan April.

Last,, ada pemirsa yang mau beli Royal Enfiel? monggo om,,,,

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan