Kronologi Ibu-Ibu Cakar Polisi di JakTim

Pertamax7.COM, Kronologi Ibu-Ibu Cakar Polisi di JakTim

Ibu Ibu ini Cakar Polisi Jadi Viral
Ibu Ibu ini Cakar Polisi Jadi Viral

berikut kesaksian Aiptu Sutisna selaku polisi yang di tarik-tarik ibu ibu

Info dari detik Rabu 14 Dec 2016, 11:31 WIB berikut kronologinya

  1. “Di situ kan ada galian gorong-gorong, sehingga menimbulkan kemacetan setiap paginya. Saya saat itu bertugas bersama dengan Bripda Sudiro dari Satgattur Ditlantas Polda Metro Jaya,”
  2. Sekitar pukul 09.00 WIB, arus lalu lintas sudah mulai mencair. Sutisna masih berdiri di jalan tersebut untuk melakukan pengaturan lalu lintas.
  3. “Kemudian ada mobil Xenia berhenti persis di depan saya, dia buka kaca sebelah kanan, dia teriakin saya “eh a**** kalau mau berdiri jangan di depan sana”,
  4. Semula Sutisna tidak menghiraukan makian tersebut karena menganggap teriakan yang dikeluarkan bukan ditujukan kepadanya. Namun Dora kembali berteriak dengan melontarkan perkataan kasar kepadanya.
  5. Eh ternyata dia manggil lagi “eh…(kata-kata kasar) saya ngomong sama elu” oh maaf ibu kenapa ibu marah-marah pagi-pagi, marah-marah sama saya, apa saya salah sama ibu?,
  6. “‘Iya elu bego, enggak punya otak, tolol’, semua kata-kata kotor dari mulutnya si ibu,” kata Sutisna menyebutkan makian Dora.
  7. Sutisna lalu ke depan mobilnya untuk memfoto pelat nomor mobil yang dikemudikan Dora. “Saya ke depan bermaksud dokumentasikan pelat nomor dia untuk foto, dia main ambil HP saya,”
  8. “Setelah ambil HP saya dia bilang “saya orang Mahkamah Agung, handphonemu saya sita, nanti kamu ambil di Mahkamah Agung”. Kalau ibu mau ambil silakan ambil saja, orang HP saya jelek,” katanya.
  9. “Saya keukeuh pengen klarifikasinya. Setelah saya ini, dia mau ninggalin saya, dia buka pintu mobil, ya saya ambil koncinya saya bilang tolong ibu klarifikasi dulu ke saya,” lanjutnya.
  10. Setelah kunci mobilnya diambil, Dora semakin emosi. Dia lalu menarik kerah seragam Surisna yang dilapis rompi. Sutisna tidak melawan dan memilih masuk ke jakur busway.
  11. Dora tambah emosi dan mengejarnya. Di jalur busway Dora menarik seragam Sutisna untuk meraih kunci mobil yang dipegang Sutisna, hingga rompinya rusak dan tanda kepangkatan Sutisna copot.
  12. “Setelah dia puas mukulin saya, saya sempat ngomong–itu rekaman video udah habis–ibu sudah puas maki-maki saya, marahin saya, mukulin saya, kalau memang sudah puas silakan. Tapi kalau belum puas silakan, saya tidak akan melawan sedikit pun, silakan ibu lampiaskan emosi ibu, kekecewaan ibu sama polisi cukup sama saya saja jangan ke orang lain,” beber Sutisna.
  13. Tapi bukannya berhenti, Dora, menurut Sutisna kembali memukuli dia. Sutisna lantas menenangkan Dora hingga akhirnya Sutisna menyerahkan kembali kunci mobil tersebut kepada Dora.
  14. “Mungkin sudah capek, mukulin saya dan saya juga tidak mau melawan akhirnya ibu sudah puas kalau sudah puas dan merasa sudah tenang jiwa ibu, ini kunci saya kembalikan. Akhirnya kunci saya kembalikan,” terang Sutisna.
  15. Setelah kunci mobilnya dikembalikan, Dora pun pergi meninggalkan Sutisna. Saat itu, handphone milik Sutisna yang masih dia pegang, dibuang ke jalur busway.
  16. Setelah saya kembalikan kuncinya, si ibu itu pergi, mungkin dia sadar, handohone saya masih sama dia, akhirnya dia lempar ke jalur TransJakarta,” kata Sutisna.

panjang juga ya, berikut videonya

Last,..  kita tunggu saja penyelesaian hukumnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

9 KOMENTAR

  1. tidak semeestinya juga langsung cabut kunci mobil x.

    polisinya juga yang kadang kelewatan,
    suka seenaknya aja mentang2 jadi aparat

    • Baca artikelnya sampai selesai??
      Sekarang kalo anda di posisi polisinya mau gmn??
      Pertama diteriakin,trus dimaki lalu hapenya diambil. Wajarlah kunci diambil, hape pak polisinya diambil duluan koq biar ga kabur tuh orang.
      Jd kalo kejadian sama,hape anda diambil krn mau foto plat nomor trus didiemin aja??
      Saya jg ga suka polisi, tp komentar anda bikin miris..

  2. lah bener kan polisinya? berdiri ditengah buat bikin 2 jalur biar gada yang jalan di tengah2. dari posisi mobil ajaudah keliatan ko ibu2 itu jalan di tengah2

  3. I don’t know if it’s just me or if perhaps everyone else encountering issues with your blog.
    It appears as if some of the written text within your posts are running off the screen. Can someone else please comment and let me know if this is happening to them as well?
    This could be a issue with my internet browser because I’ve
    had this happen before. Thanks

Apa Komentar Pemirsa ?