Kronologi Ibu Cakar Polisi di Jaktim Versi Dora Natalia

Pertamax7.COM,  Kronologi Ibu Cakar Polisi di Jaktim Versi Dora Natalia

Kronologi Ibu Cakar Polisi di Jaktim Versi Dora Natalia
Kronologi Ibu Cakar Polisi di Jaktim Versi Dora Natalia

via jejaring sosial instagram, desisingarimbun yang mengaku selaku adik dari  Dora Natalia Singarimbun menjelaskan cerita kejadian dengan polisi lalu lintas yang hangat di dunia nyata hingga jadi viral

 Ibu Cakar Polisi di Jaktim


desisingarimbun

Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun.

kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang,

(memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas,

tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi.

sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.

tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.


sumber instagram

Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun. kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi. sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.

A post shared by Desi Apriguna Singarimbun (@desisingarimbun) on

Ibu ini Cakar Polisi Jadi Viral

kalau versi polisi ini om

Last,, semoga tidak terjadi kembali

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

16 KOMENTAR

  1. Jawabannya ada diujung langit, kita kesana dengan seorang anak, anak yang tangkas dan juga pemberaniiiiii….. Huyy… Bertarunglah dragonball dgn segala kemampuan yg ada, bila kembali dri langit semoga khidupan jadi lebih baik…
    Terimakasih…
    .
    Mas, Kapan² aku dolan gone sampean oleh opo gak? Bales mas, suwun.

  2. Gak mau macet karena pekerjaan umum. Suruh terbang aja si ibu. Walau polisi salah karena males ga sepantas nya juga gitu.

    Polisi memang mengambil konci mobil. Tapi pasti ada alasan nya

  3. Tai asu lah, di video nya ngga keliatan seperti itu..
    Kalo kasus ini gue lebih percaya ke polisinya..
    Tp engga tau juga sih, videonya ngga lengkap..

  4. Tai asu lah, di video nya ngga keliatan seperti itu..
    Kalo kasus ini gue lebih percaya ke polisinya..
    Tp engga tau juga sih, videonya ngga lengkap..

  5. wah emak2, yaa udah lah anggap aja hiburan, itu kelihatannya gara2 udah masuk masa menopause, jadi wajar tempramen 😀

  6. “kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang,”

    Dan jalan lancar yg di maksud jalur busway kan ya??

  7. apapun kata si mbak ini.. Mpok Dora tetap aja salah.. MASUK JALUR BUSWAY..yang udah jelas2 dilarang..

    kalo diadu dipengadilin pun si Mpok Dora tetep kalah telak skor-nya..
    kesalah dia;
    1. Masuk jalur busway
    2. Memaki Polisi
    3. Melakukan kekerasan / mencakar polisi
    4 .merusak harta benda berupa baju dinas pak polisi..
    sementara itu aja..

    kalo pak polisi kesalahannya ;
    1. cuman nginjek kaki doang..

    adapun ngambil kunci dan memfoto plat nomor sdh jd kewenangan beliau dalam menangani pelanggar yang diduga mencoba melakukan perlawanan alias mencoba KABURR..

    jadi skornya si mpok Dora kalah telak 4-1… Bravo Pak Polisi..!!!

    #untung kajadiannya di marih.. kalo di Amrik pasti si Mpok Dora udah diancem tembakan, diborgol, en langsung masuk bui tanpa sidang.. begitu yang ane liat dipelem2 bollywood.. 😀 😀 😀

  8. Ini cuma salah paham saja, semoga bisa menempuh proses damai.
    Polisi yang dinilai si ibu menghambat jalan yang sudah lancar…
    Dan si bu yang di nilai kurang sopan dan menghambat jalan oleh si polisi…

    Coba mereka duduk bersama, ngopi bareng Jessica, pasti semua masalah jadi hilang

Tinggalkan Balasan